October 21, 2020

Sinopsis Kasam Episode 339 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 339 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tanya tiba ke Rishi dan menyampaikan berkemas-kemas untuk sekolah tetapi terlihat baik, ibu Natasha akan menemuimu, Manpreet bertanya siapa gadis kedua ini? Rishi menyampaikan gadis kecilnya yang imut, Manpreet menyampaikan orang yang meninju, Rishi mengalahkannya.

Abhi tidak push up dengan Natasha di beck-nya, Tanu membawa teleponnya, Abhi meminta Natasha untuk memeluknya, beliau menyampaikan mandi dulu, kau bau, beliau menciumnya, katanya eww, Tanu mengambil Natasha. Samar memanggil Abhi dan menyampaikan Tuan Kapoor telah mengajukan kasus pada kami di London, kita mungkin harus pergi ke London, Abhi menyampaikan saya laga dengan Rishi dan itu yaitu kasus terbesar, Samar menyampaikan melaksanakan kerja sama dengan Rishi, itu akan bermanfaat, bicara kepadanya, Abhi bilang saya akan mencoba.

Rishi ada di sekolah, ia memanggil Manpreet dan menyampaikan itu aneh untuk menunggu ibu seseorang, kata Manpreet wanita dipakai menunggu kami di perguruan tinggi tinggi dan kini Anda sedang menunggu ibu seseorang? eww, kau tahu saya punya kabar baik, saya telah menemukan alamat rumah Tanuja, kata Rishi hebat, kini saya akan pergi ke rumahnya dan membawanya dari sana. Tanuja dan Natasha masuk sekolah, Rishi ada di sana juga, prajurit infanteri meminta Tanu memarkir mobilnya di daerah yang tepat, beliau meninggalkan Natasha dan keluar. Natasha tiba ke Rishi dan membuatnya takut, beliau tertawa dan bertanya apakah beliau tiba sendiri? Natasha menyampaikan mumi membawaku ke sini, tidak ada yang tiba sendirian di sini.

Guru tiba ke sana dan meminta mereka untuk masuk ke dalam kelas, Natasha menyampaikan saya ingin membuat mumi bertemu papa, maksudku saya ingin mumi saya bertemu papa Tanya. Rishi bertanya bagaimana mereka menjadi teman? Natasha menyampaikan lantaran kau dan ayah bertarung, tidak ada yang berbicara dengan kami jadi kami sementara menjadi teman, Natasha berkata jangan murka lantaran dengan begitu siapa yang akan menyelamatkanku dari hantu? Rishi bilang saya akan menyelamatkan kau dari segala sesuatu yang menyakitimu, beliau memeluknya. Tanuja tiba ke sana dan terkejut melihat Rishi bermain dengan putri mereka, beliau membeku di tempatnya.

Tanu bersembunyi dan berpikir bahwa Rishi yaitu Tuan yang tampan, nasib permainan apa yang sedang dimainkan? satu-satunya orang yang saya ingin sembunyikan dari Natasha, orang itu bermain dengannya. Dia melihat mereka terikat dan tertawa, beliau tersenyum melihat pemandangan itu dengan air mata, beliau pikir mereka telah membuat persahabatan dan cinta yang begitu baik. Rishi menyampaikan kepada Natasha bahwa bel berbunyi, kau ibu niscaya tidak punya parkir, Natasha menyampaikan beliau harus memarahi seseorang, beliau memarahi saya juga itu sebabnya saya memanggilnya hitler, Rishi tertawa, Tanu senang melihat semua ini. Rishi menyampaikan kau tahu saya punya satu hitler juga, beliau dulu memarahiku juga, Natasha menyampaikan bila kau bertemu dengan hitler-ku maka kau akan melupakannya, Rishi menyampaikan bila kau bertemu dengan hitler-ku maka kau akan melupakan segalanya. Tanu tersenyum dan menyembunyikan, beliau ingat Natasha bercerita wacana putri Rishi dan bertengkar dengannya, Tanu berpikir Rishi punya anak wanita dan beliau di sekolah ini, itu berarti beliau telah pindah dengan kehidupan orang lain, beliau bertindak di kantor polisi menyerupai beliau begitu sendirian tanpa aku, beliau pembohong, beliau yaitu ayah dari seorang anak, beliau ingat Rishi mendapat panggilan Naitra, beliau pikir Rishi menikahi Naitra dan mempunyai seorang putri bersamanya, beliau menungguku meninggalkan hidupnya jadi beliau sanggup dengan Naitra. Tanu berbalik untuk pergi tetapi Rishi tiba padanya, beliau terkejut melihatnya dan menyampaikan kau di sini?

Samar berkata kepada Abhi bahwa kau harus pergi ke London dan menangani kasus ini, Abhi menyampaikan Natasha sudah mulai sekolah dan kini saya tidak sanggup membawa mereka kembali, Samar menyampaikan tinggalkan mereka di sini, Abhi menyampaikan ada kasus polisi dan kau ingin saya meninggalkan mereka? Samar bilang saya akan mengurus mereka, bila kau sangat peduli kemudian mengapa kau tidak membiarkan saya mencari tahu siapa yang mengklaim Tanu sebagai istrinya, Abhi menyampaikan Tanu tidak menginginkannya dan saya menghormati keputusannya dan kau tahu bila saya mengetahui nama orang itu dan beberapa informasi lain wacana beliau maka saya mungkin akan melaksanakan apa saja dan Tanuja tidak akan menyukainya, masa lalunya jadi biarlah, pada hari Tanuja memberitahuku wacana masa lalunya maka saya akan menuntaskan persoalan itu sekali dan untuk semua, bahkan bila saya harus melaksanakan apa pun.

Rishi bertanya pada Tanuja apa yang beliau lakukan di sekolah? Tanu berpikir saya tidak sanggup memberitahunya bahwa Natasha yaitu putri kami, Rishi bilang saya sedang mencari kamu, apakah kau menguntitku? Tanu berbalik untuk pergi tetapi rishi menariknya ke ruang kelas dan bertanya apa yang beliau lakukan di sini? Anda mempunyai tanggapan untuk pertanyaan saya, Tanu menyampaikan Anda mempunyai begitu banyak dalam hidup Anda, Anda telah pindah dan sangat senang kemudian apa yang Anda inginkan lebih banyak? Rishi menyampaikan kau berpikir bahwa saya senang tapi itu tidak benar, saya tidak bahagia, saya sama sekali tidak bahagia, Tanu menyampaikan kau bahagia, kau benar-benar bahagia, tetapi masalahmu yaitu bahwa kau tidak menghargai orang lain dalam hidupmu, kau berlari di belakang orang-orang yang tidak ada dalam hidup Anda, bila Anda mulai hidup senang dengan orang-orang dalam hidup Anda maka itu akan baik-baik saja, orang-orang yang tertinggal yaitu masa kemudian dan masa kemudian tidak pernah sanggup menjelma masa kini dan bila Anda ragu saya tiba ke sini Anda kemudian meninggalkannya lantaran saya bahagia, saya senang tanpa Anda juga.

Rishi melihat lebih erat dan menyampaikan bila kau sangat senang kemudian apa yang kau lakukan di sini bersamaku? Tanu bilang saya tidak tiba ke sini, nasib membawaku ke sini, mungkin untuk memberitahuku bahwa kehadiran dan ketidakhadiranmu tidak persoalan bagiku, rishi mengangguk, beliau menjepitnya ke dinding dengan murka dan menggertakkan giginya, beliau melihat matanya dan menarik kembali, beliau bilang manis .. manis ..kamu tahu apa? Aku menunggumu selama 7 tahun, saya menunggu setiap saat, saya tidak tahu bagaimana saya hidup melalui saat-saat itu, saya mencintaimu, saya hanya mencintaimu dan hanya kau dan bila kau ragu kemudian membuangnya mengenai itu, Tanu menyampaikan saya tidak murka untuk mempunyai kesalahpahaman di hati saya, saya tahu Rishi Anda menyampaikan sesuatu yang lain dan melaksanakan sesuatu yang lain, Rishi menyampaikan Anda telah menjadi cerdas sesudah 7 tahun, Tanu menyampaikan saya menjadi cerdas 7 tahun kemudian hanya itu sebabnya saya meninggalkan Anda, Rishi menyampaikan kemudian apa apa yang kau lakukan disini Tanu asys saya tidak tiba ke sini, kau membawaku ke sini. Dia membuka pintu ruang kelas dan berkata keluar, beliau berkata terima kasih banyak dan pergi. Dia keluar dari ruang kelas dan menangis. Rishi gelisah di kelas. Keduanya kesakitan dan penderitaan dipisahkan sekali lagi, humari adhuri kahani memainkan, Tanu menyeka air matanya, beliau melihat pintu kelas sekali lagi dan pergi. Rishi keluar dari ruang kelas dan melihatnya pergi, beliau menyeka air matanya, mengambil napas dalam-dalam dan pergi juga.

Riya tiba ke Abhi dan menyampaikan pertemuan kami dibatalkan, Samar memesan meja di hotel tetapi dibatalkan, Samar pergi untuk memeriksa. Riya dengan menarik hati menyampaikan bahwa Rishi memintaku untuk menjagamu, Abhi menyeringai dan menyampaikan kantor ini milikku, beliau mengangguk, beliau bilang saya ingin kau pergi sekarang, beliau mengangguk dan pergi. Samar tiba ke sana dan menyampaikan Anda mengirimnya pergi? Abhi menyampaikan saya tidak suka hal-hal yang saya dapatkan dengan mudah, Samar menyampaikan Anda telah menjadi seseorang, Abhi menyampaikan jangan bicara wacana Tanuja, beliau bukan istri saya atau cinta, beliau yaitu seseorang yang istimewa, tinggalkan saja pada ketika itu, Samar pikir seseorang perasaan khusus yaitu cinta.

Manpreet tiba ke Rishi dan menyampaikan saya menemukan alamat Tanuja, ayo pergi ke sana. Rishi dengan murung menyampaikan siapa Tanuja? Manpreet menjadi murung dan resah melihat kondisinya, beliau pergi. Humari adhuri kahani memainkan. Rishi mengingat kata-kata garang Tanuja.
Tanuja pulang, beliau menangis dan mengingat kata-kata Rishi, melihat Rishi dan Naitra membuatkan daerah tidur, beliau membuang vas dalam kemarahan dan tangisan, berteriak dan menangis tersedu-sedu di ruang tunggu.

PRECAP- Tanuja menyampaikan mengapa saya merasa gelisah, mengapa saya merasa bahwa sesuatu yang sangat salah akan terjadi?

Beberapa teroris memasuki kelas Tanya dan Natasha, mereka mempunyai senjata. Rishi memanggil teroris dan menyampaikan Anda mempunyai permusuhan dengan saya jadi bicaralah dengan saya tapi jangan menyakiti anak-anak, teroris menyampaikan saya bersumpah pada ibu, kami sedang menunggu Anda.

Kasam,
Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia