October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 345 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 345 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi bangkit di luar rumah Tanu, ia berbalik untuk pergi. Tanu tiba ke sana, ia minta maaf, saya hanya di luar rumahmu, saya tahu bila ada yang melihat .. Tanu berkata maka semua orang akan tahu wacana kita? Rishi menyampaikan kau berarti kau mencintaiku? Tanu bilang saya menikahimu, saya mencintaimu dengan benar,

Rishi menyampaikan kemudian mengapa kau selalu menyampaikan bahwa kau tidak mencintaiku? Tanu bilang jadi apa? tidak bisakah kau melihat Dia menangkupkan wajahnya dan menyampaikan kita diikat oleh benang cinta dan tidak sanggup melanggarnya, ini yaitu kebenaran, Rishi mengangguk dan berkata ya, ia menangkupkan wajahnya dan menyampaikan tidak ada yang sanggup memisahkan kita sekarang, tidak ada, Tanu kau akan kembali padaku ? kita harus hidup untuk diri kita sendiri untuk ketika ini, saya menunggumu, saya mencintaimu dan hanya kau .. itu semua ternyata menjadi keinginan Rishi.

Samar mengetuk kendaraan beroda empat Rishi dan bertanya mengapa ia ada di sini? Rishi menyampaikan um .. Samar menyampaikan tampaknya ibarat kau masih mabuk, Abhi juga tidur di bandara, Rishi bilang ia tidak di rumah? Samar bilang kau tiba untuk menemuinya? Rishi menyampaikan ya saya ingin tanda tangannya di beberapa kertas, Samar menyampaikan Tanu sanggup menandatanganinya, Abhi telah memperlihatkan kuasa padanya, memberi saya surat-surat. Rishi mengeluarkan beberapa kertas dari kendaraan beroda empat dan memberikannya kepada Samar. Samar membawa Rishi di rumah. Tanu membuka pintu dan terpana melihat Rishi dan Samar di sana. Samar bilang saya punya pekerjaan, saya butuh satu file, Tanu bilang saya akan membawanya, ia pergi. Rishi duduk di lounge, Tanu memperlihatkan file ke Samar, Rishi juga ada di sana. Samar berkata kepada Rishi bahwa Anda ingin ia menandatangani surat-surat? Rishi menyampaikan ya, Tanu ingat Rishi memperlihatkan surat cerai sebelumnya, Tanu menyampaikan saya tidak akan menandatangani surat-surat ibarat itu tanpa Abhi di sini. Rishi menyampaikan mengapa kau tidak percaya? Tanu memelototinya dan berkata tidak, saya tidak. Samar menyampaikan berkonsultasi dengannya kemudian tanda tangani, Tanu bilang ya. Rishi menyampaikan bisakah saya mendapat secangkir teh dari tanganmu? Maksudku, saya sakit kepala. Samar menyampaikan untukku juga. Tanu bilang oke, ia pergi.

Manpreet ada di kantornya, ia mendapat pesan Rishi yang memanggil Samar dan waktu berlalu. Manpreet menyampaikan apa yang terjadi padanya? bagaimana saya akan menghabiskan waktu dengan seorang pria, saya harus melakukannya. Manpreet memanggil Samar. Samar pergi untuk mengambilnya. Rishi tiba ke Tanu di dapur, katanya pergi dan duduk di sana. Rishi menyampaikan hanya dengarkan, saya memegang tangan Naitra tadi malam alasannya kau meletakkan tangan di pundaknya .. Aku minta maaf, Tanu menyampaikan saya tidak peduli dengan apa yang kau dan Naitra miliki tetapi apa yang kau lihat antara saya dan Abhi, persis ibarat itu. Rishi membanting tinjunya di atas meja. Tanu melihat perban di tangannya dan merasa khawatir.

Manpreet memanggil Samar dan berbicara dengannya sebagai seorang gadis, ia bilang kau melihatku dan saya mati, kau cantik. Samar bilang saya tidak semanis itu, Manpreet bilang kau tampan dan keren dan bekerja untuk AK, Samar bilang saya tidak pernah bertemu denganmu. Manpreet menyampaikan kau bertemu tadi malam, Samar menyampaikan siapa kamu? Manpreet mengubah nada ke aslinya dan menyampaikan saya yaitu temanmu dan saya bercanda, Samar meminta namanya, Manpreet tergagap dan hasilnya menelepon, ia bilang saya tidak sanggup melaksanakan lebih banyak Rishi.
Rishi menyampaikan kepada Tanu bahwa kebenaran yaitu Naitra dan saya .. Samar tiba ke sana dan menyampaikan itu nomor yang salah, Tanu menyampaikan teh sudah siap. Mereka semua tiba di lounge. Rishi minum teh dan tersenyum, katanya saya minum teh lezat ini sehabis berhari-hari, Tanu terkejut.

Samar bilang kau ingin ia menandatangani beberapa dokumen? Tanu bilang saya akan masuk sehabis berkonsultasi dengan AK. Rishi menyampaikan saya telah menunjuk ke mana AK harus menandatangani, kau melihatnya sebelum dia, kau mengerti? Saya akan menulis nomor saya juga, ia memperlihatkan file padanya. Dia membaca catatannya yang tiba ke taman malam ini, tolong demi cinta. Tanu panik dan menyampaikan ini tidak benar, saya tidak menginginkannya, saya tidak butuh nomormu atau bertemu, itu salah. Samar menyampaikan biarkan saya melihat apa itu, Tanu menyampaikan kau minum teh kamu. Rishi mengambil satu file dan pergi. Samar mengambil file lain dan pergi. Mereka duduk di kendaraan beroda empat mereka. Rishi membuka file-nya dan melihatnya ditukar dengan milik Samar.

Rishi tiba ke rumah Tanu dan memberitahunya Samar mengambil file saya di mana saya menulis catatan. Tanu bilang saya sanggup memanggilnya dan memintanya untuk membawa file, Rishi menyampaikan kemudian ia akan menilik file. Tanu bilang kau akan menjebakku, ayo pergi ke ia sekarang. Rishi dan Tanu duduk di mobil. Rishi menyalakan kendaraan beroda empat tetapi tidak berfungsi. Tanu bilang mobilmu tidak pernah berfungsi, Rishi mencoba dan mulai lagi, itu berhasil.

Rishi berpikir bahwa saya tidak akan membiarkan kehormatanmu hancur sama sekali. Rishi meminta Tanu untuk memanggil Manpree dari teleponnya, ia meminta kata sandi, ia menyampaikan tanggal lahirmu .. mereka berdua saling memandang. Tanu memanggil Manpreet, Rishi menggunakan speaker, Rishi meminta Manpreet untuk memanggil Samar dan meminta apa pun, saya telah mencatat di file, hanya melaksanakan apa saja dan membuatnya sibuk selama 10 menit, Manpreet menyampaikan apa-apa dan mengakhiri panggilan. Rishi menyampaikan kepada Tanu bahwa itu akan berhasil jangan khawatir.

Manpreet menelpon Samar lagi, ia bilang kau sudah mendapat 1 crore, kami akan mengirimkan nomormu dan kau harus mengirim bio kamu, kau harus mengirim semuanya, warna kesukaanmu, sekolah, hobby, makanan segalanya.

Rishi sedang mengemudi, Tanu menatapnya, ia menatap ketika ia memalingkan muka. Tanu merasa sadar di hadapannya dan terus meliriknya. Tanu melihat dupatta-nya di gigi, ia meletakkan tangannya di atasnya untuk mengambilnya, Rishi meletakkan tangan di tangannya untuk menekan gigi, mereka merasa percikan, rishi menekan gigi sambil memegang tangannya, ia memelototinya dan menyentakkan tangannya.

PRECAP- Rishi berkata kepada dirinya sendiri bahwa Tanu menatapku, saya melihatnya sendiri seolah ia tersesat dalam diriku, Sungguh bahagia bertemu dengannya hari ini, hatiku mulai berdetak lagi ibarat trend semi telah kembali dalam hidupku.

Kasam,
Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia