October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 346 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 346 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Samar tiba ke kantornya, ia mempunyai file yang mempunyai catatan Rishi itu, ia meletakkannya di kantornya dan pergi. Rishi dan Tanu tiba ke kantornya, mereka belakang layar mencari-cari file. Rishi menemukannya dan bilang saya menemukannya, ayo pergi. Mereka mendengar Samar tiba di kantor. Mereka bersembunyi di kamar mandi dengan file sebelum beliau dapat melihatnya.

Samar membawa klien di kantornya untuk rapat. Tanu mengambil file dari Rishi, Rishi menyampaikan file yang sama di mana saya memintamu untuk bertemu denganku. Tanu bilang saya tidak akan tiba untuk menemuimu, Rishi menyampaikan tapi saya ingin berbicara denganmu, Tanu menyampaikan kemudian lakukan itu, Rishi menyampaikan siapa yang berbicara di kamar mandi? Tanu bilang kita tidak punya pilihan. Samar mulai bertemu di kantor dan mencari-cari file, beliau tidak menemukannya. Klien menyampaikan saya tidak punya waktu untuk pertemuan lain, jikalau kita tidak menuntaskan pertemuan hari ini maka saya tidak akan tersedia.

Klien pergi ke kamar kecil dan mencoba untuk membuka pintu tetapi tidak membuka alasannya yaitu Rishi telah menguncinya, Samar mencoba untuk membukanya tetapi terkunci. Samar bilang saya akan memanggil seseorang. Di dalam Tanu menyampaikan ini semua terjadi alasannya yaitu kamu, Rishi bilang saya tidak tahu kita akan terjebak. Tanu menyampaikan ini yaitu kantor Abhi jadi mengapa saya bersembunyi? jikalau seseorang melihatku maka itu tidak akan menjadi problem tetapi jikalau seseorang melihatmu maka itu akan menjadi masalah, kau telah membawaku ke sini alasannya yaitu tidak tahu apa, Rishi berkata baik-baik saja, kau tinggal di sini di kamar mandi AK-mu, saya akan pergi. Rishi berbalik untuk pergi tetapi menyampaikan berhenti. Samar memanggil anggota staf, anggota mencoba mendobrak pintu. Rishi memegang pintu dari dalam dan tidak membiarkan anggota staf membukanya ketika beliau memecahkan kunci dan mencoba untuk membentur pintu.

Rishi terus memaksa dari dalam. Anggota menyampaikan kepada Samar bahwa kunci terbuka kini tetapi pintu tidak terbuka. Di dalam Tanu berkata kepada Rishi bahwa jikalau seseorang melihatku bersamamu di sini maka kau tahu berapa banyak problem besar yang akan terjadi? tidak tahu apa yang akan dipikirkan semua orang. Anggota luar menyampaikan kepada Samar bahwa itu tidak membuka. Samar mulai mendorongnya juga, Rishi menjaga berat badannya di pintu sehingga mereka tidak akan dapat membukanya. Tangan Rishi sakit tetapi beliau tetap menjaga berat badannya di pintu. Samar menyampaikan kita membutuhkan tukang kayu profesional. Klien pergi ke kamar kecil lain, Samar menyampaikan kita tidak perlu file, mari kita mulai rapat.

Di dalam kamar mandi, Rishi menghela nafas lega ketika mereka meninggalkan pintu. Tanu memegang tangannya yang terbalut, Rishi bertanya apa yang terjadi? Tanu membawanya ke bejana dan melepas perbannya. Dia melihat lukanya yang dalam, beliau menyeka dengan tisu, beliau menang dalam rasa sakit, Tanu mencicipi sakitnya dan dengan cemas menatapnya, beliau tersenyum melihat beliau khawatir untuknya. Dia meniup lukanya dan membersihkannya dengan hati-hati, Rishi dengan lembut menyelipkan kunci rambut Tanu di belakang telinganya, beliau menatapnya dengan air mata ketika mengingat bagaimana beliau dulu menyelipkannya sebelumnya dan bagaimana beliau akan dengan lucu mendorong tangannya menjauh. Dia melaksanakan perban menggunakan kotak santunan pertama.

Rishi melihat gelang kaki di kakinya dan mengakui sebagai yang beliau berikan padanya, beliau nyengir, beliau menyembunyikannya dan menyampaikan um .. itu bersamaku dan saya memakainya, saya tidak mau tapi .. tidak tahu apa yang saya katakan, beliau frustrasi dan membuang muka. Rishi tersenyum padanya. Rishi tiba kepadanya, beliau menangis dan menyeka air matanya, beliau memalingkan muka dan Tanu tersenyum melalui air matanya, keduanya belakang layar menangis, drama teri khushboo. Rishi meletakkan tangan di bahunya untuk mendukung, mereka menyeka air mata mereka dan saling melirik. Samar menuntaskan presentasi, klien pergi. Samar juga pergi. Tanu menyampaikan mari kita pergi. Rishi menyeka air mata dan daunnya. Mereka mulai meninggalkan kantor dalam keheningan,

Rishi dan Tanu ada di dalam mobil, Rishi mengemudi. Tanu ingat Rishi menyeka air matanya. Rishi menghentikan mobil. Tanu sedang berpikir. Rishi menyampaikan Tanuja? rumahmu ada di sini. Tanu meliriknya, beliau membuang muka. Tanu mulai pergi. Rishi mengepalkan buku-buku jarinya di setir. Tanu menatapnya untuk yang terakhir kalinya dan pergi. Rishi sedih.

Tanu pulang. Natasha tiba kepadanya dan menyampaikan mama .. Tanu memeluknya dan tersenyum, Natasha menyampaikan di mana kamu? Tanu bilang saya minta maaf, Natasha bilang saya akan mengeluh wacana kau untuk papa, Tanu menyampaikan maaf, beliau memegang telinganya dan menyampaikan itu tidak akan terjadi lagi, Natasha menyampaikan kau dimaafkan tetapi jangan pergi dari waktu berikutnya, kini masakan .. saya lapar , Tanu bilang ya.

Rishi tiba ke kamarnya dan mengingat harinya dengan Tanuja. Dia tersenyum melihat balutannya. Manpreet tiba ke sana dan menyampaikan apakah Anda mencintaiku alasannya yaitu melaksanakan perban Anda sebelumnya? Rishi bilang saya mencicipi cinta tapi untuk Tanuja.
Tanuja ada di kamarnya dan menyampaikan saya tidak pernah meninggalkan Natasha sendirian sebelumnya, saya lupa semuanya melihat Rishi, saya tidak dapat putus ibarat ini, saya harus menangani diriku sendiri dan Natasha juga.

Rishi memberi tahu Manpreet segala yang terjadi hari ini. Manpreet berkata kepada Rishi kini saya mengerti mengapa kau memintaku untuk memanggil Samar. Rishi menyampaikan saya tidak akan membiarkan kehormatan Tanu dihancurkan alasannya yaitu kehormatannya yaitu kehormatanku. Manpreet bilang saya melihat senyum di wajahmu sehabis banyak waktu, Rishi bilang saya bahagia, sehabis 7 tahun saya tidak merasa ibarat orang mati hidup, jantungku sudah mulai berdetak lagi, beliau tersenyum.

PRECAP- Abhi memanggil Tanuja dan menyampaikan bahwa Rishi yaitu penipu besar, Tanu menyampaikan apa yang beliau lakukan sekarang? Abhi bilang beliau curang, beliau pikir beliau dapat melaksanakan apa saja alasannya yaitu saya di London tapi beliau tidak tahu bahwa saya punya kamu, kau akan pergi ke kantornya di tempatku, Tanu bilang tidak, saya tidak akan pergi ke dia, Abhi bilang saya tahu mengapa Anda tidak ingin pergi dengannya. Tanu terlihat tegang.

Kasam,
Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia