November 30, 2020

Sinopsis Kasam Episode 35 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 35 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tannu meminta Rishi untuk meninggalkannya, Rishi menyampaikan kepadanya bahwa ia tidak mencintainya untuk melaksanakan semua ini, ia ingin bersamanya seumur hidup. Neha dan Pavan tiba mengetuk pintu kamar ganti. Neha dan Rishi sama-sama khawatir. Pria lain muncul dari ruang ganti pria.

Pavan meminta Neha untuk mengusut di luar, mungkin Rishi ada di daerah lain. Dia pergi. Di dalam, Tannu khawatir bagaimana bila Pavan mengawasi mereka bersama. Rishi menyampaikan ini ialah wangsit yang bagus, ia harus memberitahunya sekarang.

Tannu menghentikannya. Pavan tiba di ruang ganti dan bertanya apa ini? Tannu melihat ke belakang, tidak ada seorang pun jadi ia menatapnya dengan heran. Dia menunjuk ke arah gaun yang Rishi bawa. Dia mengoreksi kereta dorong Tannu dan pergi memintanya untuk mengganti baju lain. Rishi keluar dari balik boneka dan memberitahu Tannu untuk berpakaian dalam gaun ini tetapi hanya untuknya. Dia keluar dari ruang ganti pria, Pavan bertanya bagaimana ia keluar dari sini. Rishi menyampaikan ia sedang berlatih strategi bersembunyi. Tannu tiba berpakaian dari ruang ganti, Rishi menghargainya. Pavan mengingatkannya bahwa ia ialah tunangannya.

Di konter pembayaran, Neha menghitung banyak tas, Rishi membayar gaun Tannu dan bersikeras itu menjadi hadiah. Pavan meminta Tannu untuk tiba makan malam bersamanya, ia sudah meminta izin dari Bani. Neha menyampaikan mereka tidak akan pergi, Pavan dan Tannu harus berjalan kaki. Mereka pergi. Rishi kesal.

Ahna melihat ke dalam koper, ia menemukan foto orang tuanya. Dia menangis bahwa seandainya mereka masih hidup Tannu tidak harus menghadapi ini semua.

Di sana di dalam mobil, Neha meminta Rishi untuk bertemu teman-temannya. Rishi bertanya apakah ia ialah karya pamer. Neha berpikir ia ingin menciptakan mereka iri dengan mobilnya. Rishi menyampaikan sekaligus bahwa ia meninggalkan pakaiannya yang paling mahal untuk Pavan, ia niscaya cemburu. Neha bertanya apakah ia melaksanakan ini dengan sengaja. Rishi menyeringai dan memutar mobil.

Ahan mengeluarkan foto itu, ia memukul Manpreet dan bingkai foto pecah di lantai. Raaj dan Rano tiba ke sana, Raaj melihat foto Veeru dan kesal. Dia bertanya kepada Ahna bagaimana ia mendapatkan ini, Ahna menyampaikan ini ialah orang tuanya. Rano terkejut mendengarnya. Bani juga tiba ke sana. Raaj membenarkan Ahna bila ia ialah ayahnya. Bani tiba dengan menyampaikan ya. Dia menyampaikan kepada mereka bahwa mereka, Swati, Neha, Tanvi, dan semua gadis tetangga memanggilnya Bauji. Dia sangat mengasihi semua orang, ia memperlihatkan hidupnya hanya untuk menyelamatkan mahasiswa. Ahna melihat ke arah Bani kaget. Raaj menyampaikan ia tahu perihal hal itu, bila Veeru tidak ada di sana mereka tidak akan pernah sanggup pergi ke Amerika dan pergi. Bani memegang tangan Ahna kemudian pergi juga, tersenyum kemenangan. Ahna bertanya-tanya mengapa Raaj menjadi sangat emosional, Manpreet menyampaikan ayahnya juga mempunyai hati. Ahna memperlihatkan padanya jalan masuk. Ahna berbicara pada foto Veeru bahwa Raaj telah menangis untuknya, tidak ada pengkhianatan dalam cintanya. Ini berarti Bani sedang bermain game dengan mereka, game ini akan menghancurkan hidup Tannu yang tidak akan ia izinkan. Dia akan mencari tahu mengapa ia berbohong.

Di restoran, Tannu duduk resah dikala Pavan memesan makanan. Pavan bertanya pada Tannu apakah ia tidak suka daerah itu, Tannu bilang itu daerah yang bagus. Rishi melambaikan Tannu dari pintu masuk dan pergi ke arah mereka. Pavan bertanya apa yang mereka lakukan di sini. Rishi memperlihatkan tas padanya dan menyampaikan ia salah mengambil Tanvi, yang berarti tas Tannu. Pavan mengganti tas. Pavan berkata baik-baik saja melihatmu. Rishi mengambil daerah duduk sebagai gantinya, menyampaikan hidangan favoritnya dan meminta Tanvi untuk itu. Dia tidak bergerak, Rishi meminta Pavan untuk meneruskannya. Dia duduk dan mulai makan, menjaga kakinya di atas Pavan.

Pavan menyampaikan ini ialah kakinya, kakinya ada di sana. Neha bersorak ia menemukan kakinya.
Manajer restoran menciptakan pengumuman, mengumumkan itu ialah restoran pasangan pertama kota. Dia meminta untuk memainkan permainan yang kertasnya harus didistribusikan. Spesialis mereka akan mengumumkan pasangan mana yang menjawab pertanyaan yang sesuai satu sama lain. Pertanyaan pertama, apa itu cinta? Rishi berpikir Tanvi, Tannu berpikir cinta ialah perasaan yang tidak sanggup disebutkan namanya. Neha melihat pertanyaan Rishi yang juga sama. Pertanyaan kedua, apa itu pernikahan? Baik Rishi dan Tannu berpikir itu ialah kesepakatan bagi keduanya, dalam semua kehidupan. Pertanyaan ketiga ialah janji, Rishi berpikir ia akan berjuang untuk mendapatkannya, melawan seluruh dunia untuknya. Dia tidak akan membiarkannya pergi darinya. Tannu berpikir ia tidak akan pernah melupakan kesepakatan yang telah mereka lakukan. Pertanyaan terakhir, apa itu Kasam atau Cinta yang lebih besar. Keduanya berpikir Kasam.

PRECAP: Raaj meminta Rano untuk mendapatkan Tannu dan mencintainya sebagai seorang ibu yang telah hilang darinya. Dia meminta Rano untuk berjanji padanya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami