October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 351 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 351 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Angkat pintu terbuka dan Naitra bangkit di luar melihat Tanu di lengan Rishi. Mereka pindah. Naitra tiba ke Rishi dan memegang lengannya, beliau terkejut. Naitra menyampaikan Mrs. Khurana kau baik-baik saja? Manpreet menurunkannya ke mobil, Tanu memelototi Rishi dan pergi. Rishi menyampaikan mengapa kau berpegangan tangan pada waktu yang salah? Naitra menyampaikan ada banyak orang di sini dan bagaimana kalau mereka memberi tahu suaminya bahwa Anda bersamanya? Itu anggun bahwa saya memegang tangannya. Rishi pergi. Naitra berpikir bahwa Tanu niscaya punya ide.

Tanu tiba ke kamar Natasha dan bertanya apakah beliau sudah melihat teleponnya? beliau bilang tidak, Tanu mengucapkan selamat malam dan pergi. Natasha mengeluarkan telepon Tanu dari bawah selimut dan memanggil Rishi. Naitra melihat Tanu memanggil dan berkata saya akan memberitahunya untuk tidak menelepon. Dia mendapatkan telepon dan menyampaikan mengapa kau memanggil Rishi?
Natasha bilang tidak tahukah kau sopan santun? Saya pai manisnya berbicara, apakah Anda pelayan? dimana Tn. Tampan? Naitra menyampaikan beliau tidak di rumah, Natasha menyampaikan kau berbohong, katakan padanya bahwa masakan ringan manis manisnya memanggil, beliau mengakhiri panggilan. Rishi keluar dari kamar kecil dan bertanya mengapa Naitra tegang? Naitra menyampaikan apa-apa, beliau pikir saya tidak menghapus nomornya, bagaimana kalau Rishi melihat bahwa Tanuja menelepon?

Rishi membuka lemari dan menemukan balon di sana. Dia ingat bagaimana beliau mendapatkannya di mobilnya, beliau pikir saya tahu balon ini berasal dari Tanuja di luar sekolah Tanya, beliau ada di sana. Dia menerima telepon dari klien dan menyampaikan saya akan mengirimimu file, beliau mengakhiri panggilan dan mengusut teleponnya, beliau bilang panggilan yang diterima Tanu?

Natasha membawa telepon Tanu, Tanu bilang itu bersamamu? NAtasha menyampaikan tidak, Anda tidak percaya padaku? Tanu menyampaikan maaf, saya tahu. Natasha berpikir saya membohongi mama untuk bertanya perihal kesehatan Rishi. Rishi memanggil Tanuja, Natasha mengambilnya dan menyampaikan mama menyampaikan kepadamu bahwa kau sakit, beliau membuka video chat. Rishi melihat Tanu di depan kamera dan menyampaikan saya sakit semenjak 7 hari, saya telah membawa hadiah untukmu dan bangkit di luar pintumu. Tanu bilang kau sanggup memberikannya besok, Natasha bilang tolong.

Rishi menyampaikan tidak, saya seharusnya tidak tiba di malam hari, saya akan memberikannya besok, Natasha sedih. Tanu membuka pintu untuk Rishi. Natasha bilang ibuku manis. Dia berlari dan tiba ke Rishi. Rishi memperlihatkan balonnya. Tanu mengakuinya, ia juga memberi hadiah cokelatnya. Natasha menyampaikan balon ibunya, beliau menciumnya, Rishi bilang saya tahu itu, balon ini punya cinta ibumu. Natasha bilang untukmu? Rishi menyampaikan tidak untukmu, Tanu berkata Natasha kini tidurlah atau saya akan mengeluh pada ayahmu, katanya selamat malam dan tampan, beliau pergi.

Tanu menyampaikan akankah kau pergi sekarang? Rishi menyampaikan tidak bisakah kau melihat nasib? Saya mendapatkan balon itu, Anda menyembunyikan cintamu tetapi balon itu menunjukkannya, Tanu menyampaikan itu bukan untuk Anda, rishi menyampaikan tidak ada Tuhan yang memperlihatkan petunjuk bahwa kita harus berkumpul, Tanu menyampaikan kalau kita berada maka kita tidak akan berpisah, kata Rishi tinggalkan semuanya dan tiba padaku. katanya pergi dari sini, Rishi bilang saya tidak akan kali ini. Tanu menyampaikan kalau kita maka kita tidak akan berpisah, Rishi menyampaikan tinggalkan semuanya dan tiba padaku. katanya pergi dari sini, Rishi bilang saya tidak akan kali ini. Tanu menyampaikan kalau kita maka kita tidak akan berpisah, Rishi menyampaikan tinggalkan semuanya dan tiba padaku. katanya pergi dari sini, Rishi bilang saya tidak akan kali ini.

Naitra terjaga dan ingat saat-saat erat Rishi dan Tanu, beliau bilang tidak ada Tanuja punya anak perempuan dan suami, perempuan sanggup meninggalkan suaminya untuk kekasih tetapi ibu tidak sanggup meninggalkan anaknya, saya harus berbicara dengan rishi bahwa Tanu tidak pernah mencintainya, beliau menemukan kaya Cowok dan lupa Rishi, beliau bahkan punya anak dengan beliau untuk mengikat satu kaya padanya, saya harus menciptakan Rishi mengerti.

Tanu berkata kepada Rishi bahwa mengapa kau menghancurkan rumah? Rishi menyampaikan rumah apa yang kau bicarakan? rumah tidak pernah dikembangkan. Tanu bilang tolong pergi, Rishi bilang tolong lupakan kesalahan yang saya lakukan 7 tahun yang lalu, beliau bilang saya bertunangan dengan Naitra dan menyakitimu, tolong lupakan saja. Tanu menyampaikan hati yang merasa sakit ialah dari Tanuja yang berbeda dari Tanuja ini, Tanuja ini ialah ibu Natasha dan istri Abhi jadi tolong pergi. Rishi bilang saya akan pergi, selamanya tapi beri saya satu malam, tolong, tidak bisakah kau memberiku satu malam sebagai jawaban dari seluruh hidup? tolong hanya meminta satu malam, saya akan menjalani semua momen saya dalam satu malam ini, beliau mencoba untuk menyentuhnya tetapi beliau menjauh. Tanu terlihat kaget. Rishi bilang saya merindukan teh dan makananmu, tolong beri saya satu malam. Tanu bergumam, ini yang kau inginkan, beliau memintanya pergi.

Naitra melepas selimut dari kawasan tidur Rishi dan melihat bantal di bawahnya bukannya Rishi, beliau menyampaikan Rishi tidak ada di sini, di mana beliau pada malam hari?

Rishi menyampaikan kepada Tanu bahwa apa yang kau katakan? Tanu tiba ke dapur dan berkata kau suka melihatku bekerja di tengah malam. Dia mulai memasak. Rishi bilang saya .. aloo .. Paratha .. Maksudku saya merindukan aloo parathasmu, saya tidak pernah mendapatkannya bertahun-tahun, saya menyampaikan yang sebenarnya. Tanu menyampaikan orang memakannya dikala sarapan bukan di tengah malam. Rishi bilang saya hanya ingin makan paratha dari tanganmu, tolong jangan katakan tidak. Tanu menyampaikan apakah kau membodohiku atau ingin makan benar-benar? beliau bilang ya benar. Tanu mulai memasak untuknya. Rishi menatap masakannya. Tanu ingat bagaimana beliau memasak untuknya sebelumnya, saawan bermain. Rishi mencoba mendekatinya tetapi berhenti. Mereka berdua tidak sanggup berhenti memikirkan momen mereka. Rishi tersenyum padanya dan memegang tangannya, beliau menyampaikan apakah kau benar-benar ingin saya pergi? Dia menatapnya dengan air mata, katanya katakan tolong, beliau tidak sanggup mengatakannya dan hanya mengangguk.

PRECAP- Tanu berkata kepada Rishi bahwa menjauhlah dariku, putriku dan rumahku atau kalau tidak baik, Rishi menyampaikan tidak akan baik? mengapa siapa yang akan tiba di antara kita? Tanu berkata Abhishek, suamiku, Rishi tiba mendekat padanya.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia