October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 352 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 352 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi tersenyum padanya dan memegang tangannya, ia menyampaikan apakah kau benar-benar ingin saya pergi? Dia menatapnya dengan air mata, katanya katakan tolong, ia tidak sanggup mengatakannya dan hanya mengangguk. Bel pintu berdering, Tanu menjauh dan menyampaikan siapa yang sanggup melakukannya di malam hari? Rishi bilang saya akan pergi dan memeriksa.

Tanu bilang tidak, saya periksa, ia pergi. Tanuja membuka pintu dan kaget melihat Naitra di sana. Naitra menyampaikan apakah kau mencoba untuk kembali ke rumah Bedi lagi? Apakah Anda mulai mengasihi cinta usang Anda lagi? Tanu menyampaikan tidak, Naitra menyampaikan bila cintamu tiba ke rumahmu, akankah kau menghentikannya di sini? Tanu bilang tidak. Naitra menyampaikan kemudian panggil Rishi dan katakan padanya bahwa saya tiba untuk membawanya.

Manpreet memanggil Naitra. Naitra menyampaikan satu menit, abang iparku sedang menelepon. Dia mendapatkan telepon, Manpreet menyampaikan Rishi di rumah dan ia mencarimu, Naitra menyampaikan ia tidak di rumah kan? Manpreet saya dan Rishi pergi untuk melihat pertandingan tinju tetapi ia di rumah kini dan mencari Anda, pulang cepat, ia bilang oke, ia mengakhiri panggilan dan menyampaikan saya minta maaf, ia pergi untuk melihat pertandingan tinju, maaf, ia berbalik untuk pergi tetapi Tanu resah dan menghentikannya, ia tidak menyampaikan apa-apa, Naitra mengangguk dan pergi. Rishi memanggil Manpreet dan bertanya apa yang Naitra lakukan di sini? Manpreeet bilang saya mengikuti Naitra dan sebelum ia sanggup menanyai Tanu, saya memberitahunya bahwa kau ada di rumah, Rishi berterima kasih padanya dan mengakhiri panggilan. Tanu tiba kepadanya dan berkata Naitra datang, saya tidak suka membohonginya, ia menangis.

Rishi menyampaikan Manpreet memberitahunya bahwa saya di rumah, jadi jangan khawatir. Tanu menyampaikan bila saya memberitahunya bahwa kau ada di sini dan kemudian ia akan bertengkar denganku dan bagaimana bila Natasha melihatnya? Aku merasa menyerupai saya ialah perempuan kedua dalam hidupmu lagi, kata Rishi tapi .. Tanu berkata kepada Rishi yang menjauh dariku, putriku dan rumahku atau ujungnya tidak baik, Rishi menyampaikan tidak baik? mengapa siapa yang akan tiba di antara kita? Tanu menyampaikan Abhishek, suamiku, Rishi menyampaikan saya akan pergi tetapi berharap Abhi tidak pernah di antara kita, saya hanya membencinya, saya tidak akan pernah tiba ke rumahmu, ia pergi. Tanu menatapnya sambil menangis. Dia ingat ia bertanya apakah ia benar-benar ingin ia pergi? Laal ishq memainkan.

Manpreet duduk di kamar Rishi. Naitra tiba ke sana dan bertanya pada Rishi di mana kamu? Manpreet bersembunyi di balik sofa dan berkata saya rishi singh Bedi berbicara, apa yang kau inginkan? Naitra tiba kepadanya dan bertanya mengapa ia memalsukan Rishi? Manpreet menyampaikan saya gres saja menguji apakah Anda mengenali suaranya atau tidak. Naitra menyampaikan di mana Rishi? Manpreet bilang ia .. Rishi tiba di belakang mereka, Manpreet mengisyaratkan ia untuk pergi ke kamar mandi. Rishi pergi. Manpreet berkata kepada Naitra bahwa melihat baunya sangat lezat di sini, Naitra bertanya apakah ia mabuk? Rishi keluar dari kamar kecil mengeringkan rambutnya, Naitra menyampaikan kau menemukan aku? Rishi menyampaikan beritahu saya sebelum pergi keluar di malam hari, ia pikir ia khawatir untukku, betapa manisnya, ia menyampaikan selamat malam dan pergi.

Tanu tiba ke kamarnya dan melihat ke jendela, ia pikir ia tiba dalam hidupku melalui jendela ini, angin kencang masuk rumah melalui jendela, ia menutup jendela dan berpikir saya hidup tanpa ia juga, dan saya akan hidup tanpa ia alasannya ialah saya hidup ialah Natasha sekarang.

Rishi berkata kepada Manpreet bahwa mengapa orang menikah? Tanuja meninggalkan saya dan menikahi Abhishek, ia bahkan tidak memikirkan saya, saya tidak menikah, saya masih mencintainya, bila ia tidak menikah maka kita akan bertemu dan mengasihi secara terbuka, Manpreet menyampaikan ia sudah menikah kini jadi tinggalkan saja. Rishi bilang saya sanggup menceraikannya dalam sekejap, Manpreet menyampaikan bagaimana? Rishi memperlihatkan padanya telepon dan menyampaikan saya mencuri telepon Tanuja, saya akan mengirim pesan kepada AK. Manpreet menyampaikan ia akan menjawab kemudian apa yang akan kau lakukan? Rishi menyampaikan itu masalahnya, ada satu problem lagi yang saya katakan padanya bahwa saya tidak akan pergi ke rumahnya tetapi kau tahu saya keras kepala dan tidak akan meninggalkannya menyerupai itu, saya harus pergi alasannya ialah Naitra itu, kau harus berpikir saya gila, kata Manpreet tapi saya mencintaimu.

Di pagi hari, Manpreet bangkit dan melihat Rishi mencoba membuka telepon Tanu, Rishi menyampaikan jit diblokir, Manpreet menyampaikan kami tetapkan bahwa Anda tidak akan mencoba untuk menceraikannya, Rishi menyampaikan mereka bahkan tidak tampak menyerupai menikah, saya hanya ingin melihat apa yang mereka pesan satu sama lain. Manpreet mengambil telepon darinya dan menyampaikan mencuri telepon ialah hal yang buruk.

Tanu tiba ke Natasha dan bertanya apakah ia melihat teleponnya? Natasha tertawa. Tanu memanggil teleponnya dari telepon rumah. Rishi panik melihat panggilan tiba di telepon Tanu. Natasha bertanya pada Tanu apakah ada yang mencurinya? Tanu bilang kita akan tahu. Rishi mendapatkan telepon dan menyapa? Tanu bilang Rishi? ponsel saya bersamamu? Rishi menyampaikan maaf, saya salah mengambil teleponmu, saya akan tiba dan memberikannya padamu, ia berteriak bahwa tidak perlu tiba ke sini .. maksudku memberi di restoran. Rishi bilang saya minta maaf, saya akan pulang, Tanu bilang tolong, Rishi bilang dengarkan .. ia mengakhiri panggilan. Tanu bilang saya menemukan ponselku, ayo pergi ke sekolah. Natasha bilang saya pikir kau pikir saya mencuri teleponmu, biarkan saya pergi ke sekolah sekarang.

Rishi menyampaikan ia berkata untuk tidak pulang, Manpreet menyampaikan jangan ganggu di rumahnya, ia tidak akan melaksanakan aarti Anda di rumah jadi itu baik untuk bertemu dengannya di luar.

Tanu membawa Natasha ke sekolah dan memintanya untuk tidak bertarung dengan siapa pun, Natasha menyampaikan mereka berbohong, saya tidak bertarung, Tanu bilang saya tahu siapa yang berbohong, Natasha memelototinya dan pergi. Guru Natasha tiba ke sana dan berkata saya pergi ke mandir, saya telah membawa parsad untukmu, bindi Maa Kali-nya, tanda kekuatannya, saya ingat kau bertarung dengan para teroris menyerupai Maa Kali memberimu kekuatan. Wanita bilang kau punya bindi di parsad, itu akan memberimu kekuatan, Tanu menyampaikan bahkan kelahiranku ialah berkahnya dan wacana teroris itu, Kali tiba untuk membantu orang, ia berterima kasih padanya dan pergi.

Rishi tiba ke restoran. Manajer bertemu dengannya dan menyampaikan saya mempunyai informasi dan mempunyai nomor teleponnya juga, Rishi menyampaikan saya telah bertemu dengannya sehingga tidak perlu. Manajer menyampaikan maaf untuk menyampaikan tetapi orang dengan siapa ia tiba hari itu, ia tidak mencintainya, laki-laki (Abhi) yang pernah tabrak kau ingat? Rishi menyampaikan kau yakin? Manajer bilang saya punya pengalaman dan saya yakin ia tidak mencintainya, ia mencintaimu. Rishi berterima kasih padanya dan memeluknya, ia melihat Tanu tiba ke sana.

Rishi berbisik kepada manajer yang menyampaikan itu padanya juga. Manajer menyampaikan dari pengalaman saya menyampaikan bahwa orang yang Anda datangi hari itu, Anda tidak mencintainya, Anda mengasihi Rishi. Tanu memelototinya, Rishi menyampaikan kau ialah seorang rockstar, terima kasih, manajer pergi. Rishi tersenyum pada Tanu dan membawanya ke koridor. Dia memperlihatkan teleponnya, Tanu menyampaikan apa yang terjadi dengan manajer? Rishi menyampaikan itu ialah kebenaran, Saya berpikir untuk meninggalkan Anda tetapi manajer itu mengubah pikiran saya, kebenarannya.

Tanu bilang saya takut akan hal itu, kini manajer mengatakannya maka orang akan mulai bergabung dengan namaku dengan namamu, Rishi menyampaikan bila namamu bergabung dengan namaku maka apakah kau punya problem dengan itu? apakah kau takut, Tanu menyampaikan tidak tetapi ada masyarakat, keluargamu, keluargaku di antara kita sekarang. Rishi menyampaikan cinta kita didahulukan sebelum siapa pun, lupakan dunia dan pikirkan saja cinta kita, jadilah milikku saja, Tanu memandang.

PRECAP- Rishi menangkupkan wajahnya dan berkata kami akan hidup bersama, kami akan menciptakan hidup bersama, kami akan saling mencintai, bagaimana cara memberitahu Anda bahwa saya mencintaimu, saya sangat mencintaimu.

Kasam,
Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia