October 22, 2020

Sinopsis Kasam Episode 353 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 353 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tanu dan Rishi ada di restoran. Rishi memintanya untuk memikirkan cinta mereka saja. Tanuja memberi tahu rishi bahwa ada suatu masa ketika ia ingin menjadi miliknya tetapi kini waktunya telah berubah dan sulit baginya untuk menyampaikan kepadanya untuk menjauh darinya.

Rishi bertanya apakah ia mencintainya. Tanuja menyampaikan ada ketika ketika yang ia inginkan hanyalah cintanya, tetapi ia tidak pernah mendapatkannya, ia tidak pernah menjadi miliknya, selalu pergi darinya. Rishi menyampaikan padanya betapa ia mencintainya dan bagaimana cinta mereka tidak hanya dari janam tetapi semua janam. Tanuja menyampaikan mungkin kisah cinta mereka seharusnya tidak lengkap menyerupai heer ranjha, laila majnu, dll.

Rishi menyampaikan bagaimana menciptakan ia mengerti betapa ia mencintainya dan cinta mereka tidak akan lengkap, mereka akan tetap bersama dan saling mengasihi dan ia hanya ingin ia kembali dalam hidupnya dan tidak ada yang sanggup tiba di antara mereka. Tanuja melihat refleksi AK dan menyampaikan Abhishek, rishi menyampaikan untuk tidak mengambil namanya, tanuja pergi dari sana.

Tanuja kembali ke rumah tetapi tidak menemukan AK, ia menerima telepon dari sekolah wacana perkelahian natz memintanya untuk datang. Rishi mencapai rumah dan berpikir ia tidak ingin tanuja mempunyai duduk perkara alasannya yaitu dia, netra tiba dan memberitahunya wacana panggilan dari sekolah.

Tanuja mencapai sekolah dan guru menyuruhnya pergi ke kamar kepala sekolah. Netra dan rishi juga mencapai. Mereka masuk ke dalam dan rishi terkejut melihat tanuja. Natz tiba ke rishi dan menyampaikan Tuan Tampan ia tubruk denganku. Kepala sekolah bertanya wacana ayah Tanya. Guru menyampaikan RSB yaitu ayah Tanya. Princi menyampaikan tidak, ia yaitu ayah natz. Guru berkata AK yaitu ayah natz. Princi menyampaikan menyerupai ayah para putri juga berkelahi.

Princi berbicara kepada mereka dan memberi tahu mereka untuk mengajarkan sopan santun. Rishi duduk dengan kedua tanya dan natz di kedua sisi. Tanuja menyampaikan ia akan menciptakan natz mengerti dan menyampaikan terima kasih atas pertimbangannya. Rishi menyuruh natz untuk berhati-hati dan ia akan segera bertemu dengannya.

Netra menghasut rishi bagaimana ia sanggup berbicara dengan natz dengan sangat bagus ketika ia telah menyakiti tanya dan memintanya untuk menyuruhnya berperilaku. Tanuja memberi tahu natz kalau ia terus berjuang menyerupai ini, ia akan dikeluarkan dari sekolah. Rishi tiba dan menyampaikan pertarungan natz tidak baik dan tidak bertarung, natz mengangguk. Netra menyampaikan bagaimana ia sanggup berbicara dengan baik. Rishi sekali lagi menyampaikan pada natz untuk menjadi baik. Tanuja campur tangan dan bertanya siapa ia untuk berbicara dengan putrinya. Rishi bertanya kepada natz apakah ia pernah berbicara dengannya secara kasar, natz menyampaikan tidak dan selalu bersikap baik padanya.

Rishi dan tanuja mulai berkelahi, Rishi menyampaikan padanya untuk tidak murka kepada orang lain. Natz menyampaikan ini semua alasannya yaitu ia yang sukdi dan tanya dan natz bertarung lagi. Guru tiba dan menyuruh mereka pergi.

tanuja terus memanggil AK tapi ia tidak mengangkat teleponnya. Natz menyampaikan pada tanuja bahwa ia murka padanya alasannya yaitu tubruk dengan Tuan Tampan di mana sebetulnya ia seharusnya bertarung dengan ibu Tanya. Tanuja menyuruhnya diam. natz menyampaikan ia akan berbicara dengannya.

Natz meraih dan melihat teddy. AK kembali dan memberi tahu Natz betapa ia sangat merindukannya. Tanuja mencoba berbicara dengannya tetapi ia pergi dari sana. Tanuja pergi ke kamarnya dan AK memintanya untuk menyampaikan yang sebetulnya kini bahwa ia telah melihat semuanya dan bahwa ia tidak suka kebohongan. AK pergi dan mengambil file dari lemari dan bertanya padanya kisah file tersebut. Tanuja mengingat catatan yang telah diberikan Rishi dalam file dan mulai menjelaskan bagaimana ceritanya, ia berasal dari punjab dan bagaimana ia tiba ke mumbai …

Precap- Abhi bertanya pada tanuja mengapa ia bekerja sebagai juru kunci ketika ia sanggup melaksanakan jauh lebih baik.

Tanuja meminta rishi untuk menjauh dari hidupnya, rishi bertanya padanya bagaimana dengan cinta yang sanggup ia lihat di matanya, tanuja menyampaikan kepadanya bahwa ia yaitu masa lalunya dan Abhi dan Natasha yaitu masa kini dan masa depannya.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia