October 17, 2020

Sinopsis Kasam Episode 354 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 354 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Manpreet berkata kepada Rishi bahwa itu terjadi apa yang kami takuti. Rishi bilang kau pikir itu salahku? kalau Abhi melihatku dan Tanu maka itu salahku? Manpreet bilang saya punya ide. Manpreet memanggil Samar dan menyampaikan saya Preety, bayinya, kau cepat tiba ke sini, kita akan bertemu di rumah Abhi. Samar bilang jangan pergi ke sana, reputasiku akan hancur, Manpreet menyampaikan tiba ke sini lagi saya akan menciptakan drama, ia mengakhiri panggilan. Manpreet berkata kepada Rishi bahwa saat Tanu dan Abhi akan bertengkar maka Samar akan pergi ke sana dan menghentikannya.

Abhi berkata kepada Tanu bahwa kebenaranmu tidak akan mengubah hubunganku dengan Natasha, ia akan dicintai menyerupai biasa, Tanu berterima kasih padanya. Abhi menyampaikan saya telah menyampaikan kepadamu bahwa tidak ada terima kasih atau maaf untuk Natasha, ia yaitu hidupku dan saya mencintainya, jangan pernah berpikir bahwa saya akan membiarkan sesuatu yang jelek terjadi padanya bahkan kalau saya harus melaksanakan sesuatu yang akan berdampak jelek bagi Natasha. Anda, Anda sedang berbicara perihal nasib Anda membawa Anda ke Mumbai? Tanu bilang janjiku membawaku ke Mumbai, Abhi bilang kau tidak memberitahuku sebelumnya? Natasha tiba ke sana dan menyampaikan Abhi mainannya, ia mulai bermain dengannya. Bel pintu berdering, Abhi pergi untuk memeriksa, Tanu khawatir.

Abhi membuka pintu. Samar bilang ia bukan pacarku, di mana Preety? Abhi menyampaikan tidak ada gadis di sini, Samar menyampaikan seorang gadis di belakangku. Abhi memintanya untuk santai, ia bilang baiklah dan pergi. Abhi berkata kepada Tanu bahwa kau .. kau tahu bahwa nasibmu membawamu ke sini kemudian mengapa kau menjadi penjaga? Tanu bilang saya tidak mendapatkan pekerjaan jadi saya pergi ke London. Abhi menyampaikan kau sangat cerdas, saya membaca file di mana ada catatan, di mana Anda mengubah kutipan. Tanu ingat bagaimana Rishi tiba ke rumahnya dan menyampaikan ada beberapa kutipan yang salah di dalamnya tapi saya mengubahnya, Abhi ndeso tapi kehilangannya akan jadi kerugianku jadi saya mengubahnya, kilas balik berakhir.

Abhi bilang saya tidak tahu kau sangat berbakat, Tanu menyampaikan kau tidak pergi ke restoran? Abhi bilang saya tiba ke restoran tapi saya tidak menemukanmu di sana, saya memang melihat pasangan di sana alasannya mereka sangat emosional satu sama lain. Tanu berkata kemudian mengapa kau tidak mengangkat teleponku? Abhi menyampaikan saya menjadi emosional melihat foto Natasha dan saya pikir Anda akan mengolok-olok saya sehingga saya tidak mendapatkan telepon Anda, kini tinggalkan semua ini dan masak untuk saya. Tanu berpikir itu berarti Abhi tidak melihat wajah kami. Abhi bilang saya akan memenuhi mimpimu, kau tidak akan bekerja di dapur tetapi bekerja dengan saya di kantor, jangan khawatir perihal Natasha, ia akan mendapatkan lebih banyak perawatan dan cinta.

Tanu tiba ke dapur dan berkata pada dirinya sendiri bahwa saya minta maaf Abhi, saya tidak memberitahumu perihal masa laluku, itu yaitu masa laluku dan ini yaitu hadiahku dan keduanya berbeda, Natasha tersenyum di sekitarmu dan saya sanggup menjadi pengurus seumur hidup untuk melihat senyum di wajahnya.

Bel pintu berbunyi, Abhi membuka pintu. Manpreet dan Rishi tiba ke sana. Manpreet menyampaikan kau salah mendengarkan. Rishi tidak punya pacar. Abhi menyampaikan siapa gadis ini yang bukan pacar siapa pun? masuk. Tanu berteriak Abhi dan sup Natasha sudah siap. Dia terkejut melihat Rishi dan Manpreet di sana. Manpreet menyampaikan Rishi punya sup. Tanu menyampaikan tidak, ia tidak bisa, saya menciptakan sup ini untuk suami dan anak perempuanku dengan cinta. Manpreet bilang ia alergi dengan sup, kau sanggup menciptakan yang lain untuknya, Tanu tiba ke dapur dan bilang Rishi tiba ke sini dan katakan padaku apa yang ingin kau makan.

Rishi tiba ke Tani dan menyampaikan apakah kau sudah gila? Abhi ada di sini, beraninya kau tiba ke sini? Rishi menyampaikan kalau Abhi melihat kita bersama, kemudian bagaimana ia keren perihal itu? Tanu bilang ia tidak melihat kita bersama dan berterima kasih pada Tuhan untuk itu. Rishi menyampaikan ia seharusnya melihatnya dan kemudian semuanya akan menjadi jelas. Tanu menyampaikan kau sudah menciptakan duduk kasus jangan menciptakan lebih banyak. Rishi bilang saya tiba untuk menangani semuanya. Tanu menyampaikan tidak perlu, ini keluargaku dan saya akan menanganinya. Tanu mendapat telepon, ia pergi ke kamarnya, Rishi mengikutinya. Tanu bilang kau tiba ke kamarku? pergi, Rishi menyampaikan apa masalahnya? kau mencintaiku dan saya mencintaimu. Tanu bilang saya tidak mencintaimu. Rishi menyampaikan bohong,

kau mencintaiku, kau tidak menyayangi suamimu, kau menyayangi sekali dalam hidup dan kau mencintaiku, kau hidup dengan orang asing, Tanu menyampaikan Natasha yaitu anak perempuanku dan ia yaitu suamiku. Rishi menyampaikan kami menciptakan keluarga, aku, kamu, Natasha dan Tanya, kau tidak suka Naitra dan saya tidak suka Abhi sehingga mereka tidak akan berada di keluarga dan Natasha sangat menyukaiku, kepala sekolahnya bahkan memanggilku bahwa saya suka papa nya jadi apa masalahnya? Tanu berpikir bahwa Rishi seharusnya tidak tahu bahwa Natasha yaitu putrinya, Tanu menyampaikan saya tidak mencintaimu, jangan menciptakan duduk kasus untukku. Rishi menyampaikan kami telah bertarung selama 7 tahun, saya minta maaf kalau kau masih jengkel.

Tanu bilang saya telah pindah dalam hidup, saya tidak pernah memintamu lagi, saya terus berterima kasih kepada Tuhan untuk hidup baruku. Tanu bilang saya mendapatkan Abhi sebagai suami dan ia sangat mencintai. Rishi menyampaikan bagaimana dengan cinta yang kau miliki untukku? Tanu menyampaikan ya saya mencintaimu tetapi kau yaitu masa laluku dan Abhi dan Natasha yaitu masa kini dan masa depanku dan saya tidak seburuk itu menyakiti orang menyerupai seseorang menyakiti hatiku. Rishi menyampaikan kau melihat rasa sakitnya tetapi tidak sanggup melihat hatiku yang sakit, kau .. Abhi tiba ke sana dan menyampaikan Rishi kau di sini? Rishi menyampaikan ini kamar yang bagus. Abhi menyampaikan Tanu mendesain kamarku, ia sanggup mendesain kamarmu, Tanu memelototinya, Abhi menyampaikan mungkin tidak, ia mendesain kamarku alasannya ia yaitu istriku, Rishi mengangguk dan pergi. Abhi bertanya mengapa ia bersikap bernafsu padanya? Tanu menyampaikan bahwa ia yaitu musuhmu, Abhi menyampaikan itu benar, tetapi mari kita mengucapkan selamat tinggal padanya alasannya ia juga rekanku.

Natasha bertemu Manpreet dan bertanya apakah ia tiba dengan Tuan Tampan? ia bilang ya tapi ia dengan boneka elok dan mungkin ada masalah, Natasha menyampaikan kalau kau mempunyai duduk kasus dengan Tuan Tampan maka saya akan mematahkan wajahmu. Manpreet ingat bagaimana Ahana dulu mengancamnya menyerupai itu, Natasha memukulnya dengan lembut, Manpreet menyampaikan kau yaitu salinan dari Ahana, Natasha bertanya siapa Ahana? Rishi tiba ke sana dan berkata pada Manpree bahwa mari kita pergi. Natasha bertanya salinan siapa saya? Tanu tiba ke sana juga. Manpreet melihat tanu dan berkata Natasha kau yaitu salinan dari bibimu (maasi), ia pergi, Tanu tertegun.

Rishi pulang dan berkata kepada Manpreet bahwa saya marah, saya pikir Abhi dan Tanu akan tabrak tetapi Tanu memberinya sup. Manpreet menyampaikan apakah kau murka alasannya mereka tidak bertarung? Rishi menyampaikan bagaimana ia sanggup senang dengan Abhi? Saya terluka. Manpreet menyampaikan ia sudah menikah, kau tidak sanggup mendapatkannya. Rishi bilang saya tidak sanggup membiarkannya pergi, saya hanya menginginkan ia dan dia, ia pergi. Rano mendengarnya. Manpreet melihatnya dan berpikir bahwa kalau ia mengetahui perihal Tanu maka ia akan pergi ke rumahnya dan mengejeknya. Rano menghentikan Manpreet tetapi Naitra menyampaikan kepada Ahana memanggilmu jujur, Rano menyampaikan tidak, kau ikut denganku, ia menyeret Manpree bersamanya.

Abhi berkata kepada Tanu bahwa Rishi pergi? Anda tahu ia sangat murka pada saya menyerupai saya melarikan diri dengan istrinya, Tanu batuk. Tanu berpikir bahwa saya harus menjauhkan Rishi dariku, kalau masa laluku hadir, maka dua keluarga dengan hati hancur

PRECAP- Rish bertanya kepada Rano apakah ia siap menerimanya? Rano menyampaikan ya saya siap menerimanya, Rishi senang.

Abhi bertanya pada Tanu bahwa saat ia berada di London, apakah Rishi tiba menemuinya di rumah mereka? Tanu melihat.

Kasam,
Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia