October 31, 2020

Sinopsis Kasam Episode 357 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 357 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tanu memanggil Abhi ketika beliau tiba di pesta. Tanu menyampaikan berhenti di mana kau berada, beliau jadinya memanggil dan pergi. Natasha menyampaikan mari kita pergi dalam pesta, beliau bilang jangan tunggu di sini

Kanika memasuki pesta, Rano menjadi bersemangat dan menunjukkannya ke Manpreet. Manpreet tiba ke Kanika dan manajernya, manajer menyampaikan ini bukan jenis pestanya, Manpreet menyampaikan kepada Kanika bahwa industri Bedi tertarik pada pertunjukan Anda sehingga Anda harus berada di pesta ini, mari bertemu ibuku. Kanika tiba dan bertemu Rano. Rano berbisik kepada Manpreet bahwa saya tidak akan membiarkannya pergi dari pesta segera.

Rishi tiba ke pesta dan berpikir hatiku tahu beliau akan tiba ke pesta, Tanu harus tiba .. beliau mencicipi kehadiran, beliau tersenyum dan melihat ke depan untuk menemukan Tanuja memasuki pesta. beliau berbalik dan melihat Rishi tersenyum padanya. Rishi senang melihatnya. Abhi tiba ke sana, jadi Tanu loop lengannya di lengannya dan menatap Rishi. Rishi cemburu dan murka melihatnya, pyaar ho har baar ho tumse hi memainkan. Kilas balik menyampaikan Abhi menunggu pihak luar untuk Tanu. Tanu tiba di sana dengan berpakaian bagus.

Abhi terpesona melihatnya, katanya kau terlihat manis tapi bagaimana kau tetapkan untuk tiba ke sini? yang tampan memaksamu untuk tiba ke sini, kata Tanu lantaran Rishi, Abhi menyampaikan apa? Tanu bilang maksudku kau menyampaikan beliau akan mengejekmu kalau saya tidak tiba ke sini bersamamu jadi saya tiba ke sini untuk menghindari itu, Abhi menyampaikan gadis yang cerdas, mereka memasuki pesta .. kilas balik berakhir.

Natasha menyampaikan kepada Abhi bahwa saya tidak melihat Tanya, beliau melihat Naitra dan menyampaikan Abhi pergi dan memarahinya, abhi menyampaikan kepada Tanu bahwa saya akan menemukan Tanya dan memarahi Naitra, Tanu menyampaikan jangan lakukan sesuatu yang drastis, saya dapat ikut dengan kalian berdua, Natasha menyampaikan tidak, Abhi kau pergi ke Naitra, saya akan ke Tanya, mereka berdua pergi. Tanu melihat, beliau melihat Rishi bangkit di sudut. Rishi memanggil seseorang dan menyampaikan ibu ingin tahu kejutannya, kan? Kejutannya ada di sini, beliau mengakhiri panggilan. Rishi kesakitan dan menangis. Tanu ingat bagaimana beliau meninggalkan rumah ini 7 tahun yang lalu, Saiyanra bermain ketika mereka berdua mengingat momen mereka, momen terbaik dan menyakitkan mereka bersama. Rishi menyeka air matanya dan pergi berpesta.

Ahana tiba dalam pesta dan tertegun melihat Tanuja. Dia tiba kepadanya, Tanuja sangat bangga melihatnya, Ahana menelan tenggorokannya dan menyampaikan kau meninggalkanku, kau meninggalkan saudarimu, Tanu menangis dan menyampaikan saudari tidak pernah terpisah, Ahana mengangguk dan menyampaikan itu sebabnya kau ada di sini hatiku dan kenangan, kau tidak merindukanku? Tanu bilang saya sangat merindukanmu, apa kabar? Ahana bilang saya baik-baik saja, beliau menarik Tanu dalam pelukan erat, mereka berdua menangis diam-diam. Keduanya tersenyum menangis.

Naitra menghibur tamunya. Abhi tiba kepadanya dan memuji rumahnya. Naitra bilang saya senang kau datang, Abhi bilang saya tidak senang, kau menciptakan Rishi memarahi Natasha? Naitra menyampaikan Tanya terluka .. Abhi menyampaikan tidak apa-apa, terjadi pada anak-anak, beliau berpikir bahwa Natasha niscaya memata-matai aku, itu sangat memalukan.

Rishi menutup mata Beejia dan membawanya ke Tanu. Tanu senang melihatnya. Beeji terpana melihatnya dan tidak dapat percaya matanya, katanya Tanuja? … putriku, beliau hgs, Tanu mencoba mengendalikan matanya. Beeji menyampaikan Rishi menyampaikan bahwa beliau akan mengejutkan semua orang dengan keterkejutannya dan saya benar-benar terkejut, di mana kau selama berhari-hari? Ahana menyampaikan beliau ada di sini bersama kita tetapi kita tidak dapat melihatnya, saya katakan bahwa Naitra melihatnya. Tanu bilang kau tahu saya ada di sini? Ahana menyampaikan ya, ternyata saya tiba ke sekolah untuk mencarimu tapi saya tidak dapat bertemu denganmu, Rishi tersenyum melihat reuni. Raj melihat Tanuja, beliau bangga dan ingat bagaimana Tanuja dulu mempunyai hubungan yang berpengaruh dengannya, beliau ingat Tanu meninggalkan rumah 7 tahun yang lalu.

Raj berlinang air mata dan tidak pergi ke Tanu. Tanu berbalik dan melihat dia, beliau pergi kepadanya dan menyampaikan bauji? beliau menatapnya, Tanu mencoba menyentuh kakinya tetapi beliau menghentikannya dan menyampaikan Tanuja? Raj menyampaikan apa yang terjadi lantaran aku? rumahmu yang baik hancur, apapun yang saya lakukan .. saya tidak pantas mendapat pengampunanmu sesudah itu tetapi kalau kau dapat tolong maafkan aku. Tanu berkata tolong jangan berkata ibarat itu, kau tahu segalanya terjadi untuk kebaikan dan apa yang tidak terjadi yaitu untuk lebih baik, saya sangat senang dalam hidup gres saya, saya mempunyai kebahagiaan terbesar dalam hidup saya, saya punya anak perempuan, semua tertegun. Tanuja menyampaikan Natasha yaitu putriku.

Dia menyampaikan kepada mereka Natasha berkeliaran di pesta, beliau menyampaikan gadis itu yaitu putriku, Rishi tersenyum. Tanu bilang beliau yaitu hidupku sekarang. Abhi tiba ke sana. Tanu menciptakan Raj bertemu Abhi dan menyampaikan beliau yaitu suamiku, tidak ada yang dapat percaya, ahana dan Beeji berbagi. Tanu bilang beliau suamiku Abhishek Khurana, Beeji kecewa. Abhi menyentuh kaki Raj, Raj masih tak percaya. Rishi menyampaikan Abhishek Khurana, biarkan saya bertemu denganmu keluargaku, beliau memperkenalkan Beeji dan Ahana sebagai istri Manpreet dan sahabatnya kepadanya. Rishi menyampaikan kepada keluarga bahwa beliau yaitu Abhishek, sahabatku, kita mempunyai pertarungan yang sama sekarang. Tanu memelototinya. Rishi bilang maksudku kita yaitu kawan bisnis dan mempunyai obsesi yang sama yaitu bekerja. Tanya dan Natasha tiba ke sana. Abhi menyampaikan Natasha yaitu puteriku, Rishi menyampaikan beliau yaitu pai manisku, semua lihat. Rishi semua lihat. Rishi semua lihat. Rishi

PRECAP – Naitra menyampaikan kepada Rano bahwa beliau telah tiba dalam pesta, Rano menyampaikan ya saya tahu Kanika telah datang, Naitra menyampaikan bukan Kanika tetapi Tanuja,
Rano terkejut.

Kasam,
Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia