October 25, 2020

Sinopsis Kasam Episode 358 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 358 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Naitra membawa Rano di sudut dan menyampaikan saya ingin memberitahumu sesuatu. Rano berpikir saya menghindarinya, ia telah berusaha untuk memenangkan Rishi dan saya berpikir untuk memberi Kanika kesempatan. Naitra menyampaikan kepada Rano bahwa ia telah tiba dalam pesta, Rano menyampaikan ya saya tahu Kanika telah datang, Naitra menyampaikan bukan Kanika tetapi Tanuja, Rano terkejut dan menyampaikan apa? Rano berpikir itu berarti Manpreet berbicara wacana Tanuja, ia menyampaikan itu berarti angin ribut ada dalam hidupmu, Naitra menyampaikan tidak ada Tanuja yang sudah menikah dan mempunyai anak perempuan juga, Rano tertegun.

Ahana berkata kepada Manpreet bahwa kau tahu saya bertemu Tanuja tapi ia sudah menikah, Manpret bilang saya tahu, Ahana menyampaikan putrinya sangat imut, Manpreet bilang saya tahu namanya Natasha. Ahana menyampaikan kau tahu segalanya dan tidak memberitahuku? Manpreet bilang saya mencoba memberitahumu, Ahana bilang jangan katakan omong kosong, Saya akan mematahkan wajah Anda, Manpreet menyampaikan tetaplah menghargai saya setidaknya dalam pesta, Ahana menatapnya dan pergi. Manpreet melihat Samar di sana, ia menerima ide, ia menyeringai dan Samar kau telah datang, saya Samar hamil, ia tertawa pada dirinya sendiri.

Abhi melihat Rishi menatap Tanuja, ia bertanya mengapa kau menatapnya? Rishi menyampaikan milikku .. Abhi menyampaikan apa? Rishi menyampaikan itu mataku dan saya sanggup melihat apa saja, Abhi berkata tapi bukan istriku, Rishi menyampaikan tapi ia benar-benar baik, Abhi bilang saya tahu. Rano tiba ke sana, Naitra membuatnya bertemu Abhi dan menyampaikan ia ialah suami Tanuja, Abhi menyentuh kakinya. Rano menyampaikan Tanuja beruntung mempunyai suami yang baik, Abhi menyampaikan bagaimana kau mengenalnya? Naitra bilang saya membuatnya bertemu dengannya, Rano menyampaikan tampaknya mereka berdua saling menjaga, Rishi merasa cemburu. Beeji tiba ke sana dan menyeret Rano pergi. Beeji berkata kepada Rano yang bertemu Tanuja dengan baik hari ini dan tidak mengejeknya, Rano menyampaikan ia menyerupai putriku, ia menikah di rumah yang begitu bagus dan saya senang, mari kita bertemu dengannya.

Rishi menyampaikan kepada Abhi bahwa kau tidak terlihat menyerupai orang tradisional, Abhi menyampaikan saya tahu bagaimana menghormati wanita, kau cemburu dikala ibumu memuji aku, maksudku saya punya istri menyerupai Tanuja dan anak perempuan menyerupai Natasha, saya laki-laki yang beruntung. Rishi bilang saya akan segera menghapus kesalahpahamanmu.

Rano tiba ke Tanuja dan menyampaikan putriku .. betapa cantiknya .. saya harus bertemu denganmu sehabis bertahun-tahun, bagaimana kabarmu? Tanu resah dengan perilakunya. Rano menyampaikan berkatku bersamamu bahwa kau selalu senang dengan suamimu, ia pergi.

Tanuja melihat Rishi dan Abhi minum anggur. Manpreet menarik perhatian semua orang dan berterima kasih pada mereka. Abhi menyampaikan pestanya yang membosankan, harus ada musik, Rishi meminta Manpreet untuk memainkannya. Song pyaar ho memainkan. semua pasangan tiba di lantai dansa dan mulai berkeliling. Rishi tiba ke Tanuja dan memperlihatkan tangannya dan mengisyaratkan padanya untuk mengambilnya, Tanu menjauh darinya, ia pergi ke Abhi dan berkata mari kita menari, Abhi bilang saya tidak ingin menari, ia bilang tolong, Abhi bilang oke. Tanu membawanya ke lantai dansa, Rishi marah. Rishi membawa Naitra di lantai dansa. Rishi dan Tanu mulai menari dengan pasangan mereka sambil saling melotot.

Mereka sanggup menjaga mata saling menyimpang, semua anggota keluarga memperhatikan. Pasangan pertukaran pasangan, Abhi pindah ke Naitra dan Rishi pindah ke Tanuja, ia mencoba untuk pergi tetapi Rishi meraih pinggangnya dan menari bersamanya, ia merasa tidak nyaman dan menjauh. Dia pergi ke Abhi, Abhi menari dengan Naitra dan Tanu. Abhi berputar Tanu dan Tanu akan jatuh tetapi Rishi memeluknya, Abhi menyampaikan maaf Tanu, terima kasih Rishi. Tanu menyampaikan mengapa berterima kasih padanya kau akan menyelamatkan Naitra juga. Abhi mengangguk.

Abhi melihat Kanika tersenyum padanya, ia pikir saya harus bertemu dengannya, Tanu meminta Abhi untuk tidak minum banyak, Abhi mengangguk dan pergi. Rishi bilang suamimu aneh, ia mendorongmu pergi menari, Tanu bilang saya menyelinap, itu bukan kesalahannya, ia berbalik untuk pergi tapi Rishi bilang saya punya satu ajakan kecil, tolong selipkan bros ini di kemejaku, katanya tanyakan padamu istri, Rishi saya katakan padanya saja, Tanu memelototinya, ia menyampaikan anak anjingnya. Tanu menghela nafas dan mengambilnya darinya. Tanu bergerak lebih bersahabat kepadanya dan melipat brosurnya, memainkan pyar ho dikala Rishi menatapnya dengan kagum. Tanu meliriknya dan menjauh. Rishi berterima kasih padanya. Rishi menyampaikan kau masih menari dengan sangat baik, Tanu menyampaikan ya saya menari dengan baik dengan suamiku, ia berbalik untuk pergi tetapi Rishi memegang tangan Tanu dan menyeretnya pergi. Dia membawanya ke kamar kosong dan mendorongnya ke dalam.

Tanya berkata kepada Natasha bahwa kau terus bermain game, Natasha bilang saya bosan, Tanya bilang saya punya ide, Raj tiba dan bertanya kemana mereka pergi? Tanya berkata dadu (kakek) saya akan memperlihatkan rumahnya, Natasha menyampaikan ya dadu, hingga jumpa, mereka pergi. Raj bilang ia memanggilku dadu menyerupai Tanu memanggilku bauji pertama kali.

Abhi tiba ke Kanika bersahabat bar. Abhi bertanya apakah ia ingin pergi berkencan dan berbelanja? katanya malam ini? temui saya di hotel, katanya sudah selesai, ia pergi. Abhi bilang saya harus memberi tahu Tanuja. Dia bertanya pada Naitra apakah ia melihat Tanu? ia bilang tidak, Abhi pergi untuk mencari dia, NAitra berpikir jikalau ia bersama Rishi?

Rishi bertanya pada Tanu apa semua ini? Tanu bilang saya tidak ingin tinggal di sini, Rishi menyampaikan jawab dulu, mengapa kau meninggalkanku? Tanu bilang kau meninggalkan saya 7 tahun yang lalu, Rishi menyampaikan mengapa kau menari dengan Abhi itu? ia aneh, ia membuangmu dan saya memelukmu, masih ada waktu, tolong kembalilah dan tinggalkan Abhi. Tanu bilang Abhi niscaya menungguku. Rishi menariknya ke kamar dan menyampaikan bagaimana denganku? Saya telah menyampaikan pesta ini untuk Anda, darah saya mendidih dikala saya melihat Anda dengan Abhi, apakah Anda suka memegang tangannya? Tanu menyampaikan mengapa kau memegang tangan Naitra itu? Rishi menyampaikan ia memegang tanganku, Tanu bilang saya tidak peduli, hubungan kita telah berakhir. Rishi menyampaikan hubungan kita ialah untuk kelahiran, kau meninggalkan aku, Tanu menyampaikan kau memintaku untuk pergi, Rishi bilang saya mengatakannya dalam kemarahan, Tanu menyampaikan hubungan putus dengan kata-kata berkata pahit, Rishi menyampaikan hatiku hancur, saya kesakitan, tinggalkan Abhi dan tiba kepadaku. Tanu bilang saya dengan Abhi dan saya sangat senang, Rishi bilang kau tidak senang denganku? Tanu menyampaikan kau bertanya padaku itu? Ketika saya bersamamu, saya buta pada cintamu, sehingga saya tidak sanggup melihat apa pun selain dirimu, saya tersesat dalam badai, saya tidak sanggup menangani diriku sendiri tetapi saya pikir kau akan menanganiku tetapi bagaimana mungkin kau? Anda sendiri tergelincir, dikala saya dengan Abhi, saya melihat semuanya dengan jelas, bahkan jikalau saya jatuh, saya tidak merasa sakit alasannya ialah Anda telah memberi saya rasa sakit bukan dia, Anda telah memberi saya kepercayaan palsu, cinta palsu, komitmen palsu, mimpi palsu, kasam palsu .. Rishi bilang tidak cintaku, janjiku semua benar, kau tahu, katakan padaku apakah ada yang menyayangi orang dengan intensitas ini? Aku mencintaimu selama bertahun-tahun dan saya masih mencintaimu. Tanu ingat melihat Rishi di daerah tidur dengan Naitra, ingat Rishi meninggalkannya. Rishi menyampaikan bagaimana membuatmu percaya padaku? Tanu bilang saya tidak akan sanggup mempercayaimu, kau berbicara wacana kepercayaan? tetapi Anda mematahkannya tujuh tahun kemudian dan kepercayaan tidak akan pernah sanggup diperbaiki jikalau pernah rusak.

PRECAP- Tanu bilang saya telah mengubur semua ingatanku, ini ialah hadiahku dan itu ialah masa laluku dan masa laluku telah mati untukku, saya sangat menyayangi hadiahku dan hadiahku ialah Natasha dan Abhishek-ku, saya minta maaf .. saya maaf .. maksud saya ABHISHEK SAYA. Rishi terpana mendengarnya dan memelototinya.

Kasam,
Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia