October 22, 2020

Sinopsis Kasam Episode 361 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 361 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rano berkata kepada keluarga bahwa Natasha tidak akan memasuki rumah ini lagi mulai sekarang, semua terkejut, Rano menyampaikan ini yakni keputusanku dan saya membawa kalian semua ke sini untuk menceritakan hal ini.

Raj menyampaikan ini yakni batas Rano, kau bahkan tidak meninggalkan bayi? gunakan pikiran Anda setidaknya kadang-kadang, belum dewasa bayangan Allah dan Anda menyangkal bayangan Allah di rumah? Rano menyampaikan tidak, saya menghentikan tornado tiba ke rumah ini, kalian semua tahu perihal masa kemudian Rishi dan Tanuja, saya tidak ingin mengulangi masa kemudian itu, Natasha senang di rumahnya dan Abhi begitu baik, ia merawat Tanu dan merawatnya dengan baik. Natasha jadi biarkan mereka tinggal di rumah mereka dan biarkan kami hidup dengan tenang di rumah kami.

Beeji menyampaikan sampah apa ini? Saya pikir itu akan menjadi duduk perkara besar tetapi Anda berbicara perihal seorang anak? Rano menyampaikan Rishi dan Naitra bertengkar alasannya yakni anak itu, kudengar mereka berkelahi, lihat Tanuja, Natasha dan Abhi harus menjauh dari rumah ini, katakan padaku jikalau kalian mempunyai duduk perkara dengan keputusan ini, jangan menangis padaku nanti. Rishi menyampaikan kau belum melihat masa depan, Rano menyampaikan kau setidaknya sanggup berjanji bahwa Tanu tidak akan masuk rumah lagi, Rishi menyampaikan akad yang dipenuhi di rumah ini? tinggalkan semuanya pada takdir, kita tidak sanggup melaksanakan apa-apa perihal itu jadi tinggalkan, selamat malam, ia pergi. Rano berpikir apa yang diinginkan Rishi?

Tanu melihat hujan lebat di luar, ia menutup jendela dan berbalik untuk pergi tetapi melihat beberapa bayangan dalam kegelapan, katanya Rishi? Bayangan muncul ke depan dan Abhi-nya bukan Rishi, Tanu tertegun, Abhi bergerak ke arahnya dan Tanu kembali menghantam dinding, ia bertanya mengapa kau mengambil nama Rishi? Tanu menyampaikan Uhm .. oh .. Aku hanya .. Abhi menyampaikan tidak apa-apa, mengapa kau begitu stres perihal hal itu? Tanu bilang ia ikut pesta juga .. Abhi bilang tidak apa-apa, dinginkan, Tanu menghela nafas lega, Abhi duduk. Abhi berkata pada Tanu yang duduk, saya ingin bicara, ia duduk di sebelahnya. Abhi bertanya siapa yang kau sukai? saya atau Rishi? Tanuja menjadi tegang dan menyampaikan mengapa kau menanyakan ini padaku? apakah kau sudah gila? Abhi bilang saya hanya bertanya, saya bertanya pada karyawanku dan ia berkata saya yang terbaik alasannya yakni saya bosnya jadi saya bertanya padamu, Tanu menyampaikan mengapa kau ingin membandingkan dirimu dengannya? ia niscaya telah melaksanakan kesalahan yang tidak kau lakukan, kau orang yang berbeda jadi jangan membandingkan dirimu dengan dia, saya lelah, ia pergi.

Di pagi hari, Abhi tiba ke kantor Rishi dengan Samar. Manpreet dan Rishi ada di sini. Abhi menyampaikan begitu Rishi apakah kau menilik surat? Samar menyampaikan laporan kerja sama telah datang. Abhi menyampaikan sesudah berkolaborasi dengan AK, Anda akan menerima untung dan untung saja. Rishi menyampaikan kau akan mendapatkan laba bukan kami, kami sudah terkenal, kau baru. Abhi menyampaikan ya kita gres tetapi melihat di mana kita berada dalam waktu kurang sehingga saya yang terbaik, Rishi menyampaikan ini kesalahpahaman Anda, Abhi menyampaikan ini yakni bakatku, saya yang terbaik. Rishi memelototinya dan menyampaikan saya yang terbaik. Manpreet menyampaikan kalian berdua yang terbaik, Rishi menyampaikan hanya ada satu yang terbaik. Abhi menyampaikan kau benar, saya pikir kau anggun dalam tinju jadi mengapa tidak menuntaskan ini dengan pertandingan tinju dan kemudian kita akan tahu siapa yang terbaik? Rishi menyampaikan game menyala, Abhi menyampaikan mari kita melihatmu di atas ring, ia pergi.

Abhi melepas mantelnya dan mengikat perban di tangannya. Ikatan Rishi juga. Rishi dan Abhi memulai pertandingan tinju. Samar yakni wasit. Manpreet terlihat. Rishi murka dan mulai memukuli Abhi, Abhi menangani mereka. Samar mendapatkan telepon Tanu dan bertanya di mana Abhi? Samar menyampaikan ia bertarung dengan Rishi, Tanu terkejut, ia mengakhiri panggilan dan menyampaikan mereka bertarung lagi, saya harus pergi.

Ahana tiba ke Naitra dan menyampaikan Um .. apakah kau mempunyai nomor Tanu? Naitra menyampaikan ofcourse, saya akan mengirimkannya, ia pergi, Ahana menyampaikan Naitra telah banyak berubah. Naitra mengirim pesan ke nomor Tanu ke Ahana.

Ahana memanggil Tanu, Tanu ada di dalam mobil. Tanu mendapatkan telepon dan menyampaikan Ahana? Ahana bilang kau mengenaliku? Tanu menyampaikan bagaimana saya tidak bisa. Ahana bertanya apakah kau akan tiba untuk menemuiku? Tanu menyampaikan mengapa tidak, Ahana menyampaikan kau harus sibuk dalam hidupmu, Tanu menyampaikan orang-orang dalam hidupku bekerjasama dengan kamu. Ahana menyampaikan apakah kau sibuk sekarang? Tanu menyampaikan Abhi dan Rishi bertengkar jadi saya tiba ke kantor. Ahana menyampaikan apa yang diperangi Abhi dan Rishi? Saya akan menghubungi Anda nanti, ia mengakhiri panggilan. Naitra meminta Rishi dan Abhi bertengkar? Ahana menyampaikan ya Tanu memberitahuku, Naitra menyampaikan saya akan pergi ke sana, ia pergi sebelum Ahana sanggup menghentikannya.

Rishi dan Abhi mempunyai pertandingan tinju. Rishi memukulinya. Tanu tiba ke sana dan menatap mereka, katanya apa yang terjadi di sini? Abhi menyampaikan jangan tiba di antara, saya akan menang, ia akan meninju Rishi tapi Tanu bangun di antara mereka, Tanu menyampaikan saya akan tiba di antara, permainan menyerupai apa ini? kalian saling mengalahkan, kalian berdua sanggup terluka, saya tidak suka permainan ini, Abhi menyampaikan jangan memarahi, Tanu bilang saya akan. Tanu berkata kepada Rishi dan kamu! ini kantor bukan tinju, kenapa kalian berdua bertarung? Manpreet menyampaikan alasannya yakni kamu, maksudku Rishi akan menang tetapi kau datang. Tanu menyampaikan jikalau kalian berdua bertarung lagi maka saya tidak akan menyayangkan. Abhi dan Rishi mengangguk. Tanu bertanya pada Abhi di mana mantelmu? ia pergi untuk mengambilnya. Abhi berkata kepada Rishi bahwa kita akan mengakhiri ini ketika kau bertemu sendirian. Naitra tiba ke sana dan bertanya apakah Rishi baik-baik saja? Tanu tiba ke sana dan menyampaikan Naitra mengambil suamimu dan membuatnya mengerti untuk tidak memainkan permainan semacam ini, rishi menatapnya dan pergi.

Rishi ada di kantornya. Naitra membawa salep ke sana. Rishi menyampaikan mengapa kau tiba ke kantor lagi dan lagi? Naitra bilang saya takut, berjanjilah untuk tidak bertarung dengan Abhi lagi. Rishi menyampaikan mengapa kau meminta akad menyerupai seorang istri? Naitra menyampaikan Tanu berkata untuk menciptakan suamiku mengerti untuk tidak bertarung, Rishi menyampaikan Tanu gila, jangan dengarkan dia, ia pergi dari sana. Naitra bertanya pada Manpreet apakah ia menyampaikan sesuatu yang salah? Manpreet menyampaikan tidak.

Tanu berkata kepada Abhi bahwa kau tidak menganggapku serius lagi, kau telah berubah. Abhi menyampaikan kau telah berubah, kau sudah mulai lebih khawatir, tapi saya menyukainya, kau bertingkah menyerupai istri yang baik dikala makan malam tapi itu overacting tetapi hari ini kau terlihat lucu. Tanu bilang saya ikut campur dalam hidupmu, saya minta maaf, abhi bilang kau sanggup ikut campur, Tanu tidak mendengarkannya dan pergi.

Rishi keluar dari kantor dan duduk di mobilnya. Dia memulainya tetapi tidak memulai, Rishi membuka topi dan memeriksanya, ia memanggil mekanik tetapi ia juga tidak mengangkatnya. Hujan mulai, Rishi berlari dan duduk di mobilnya. Rishi melihat sekeliling, ia mulai menikmati hujan, ia mengingat tariannya dengan Tanuja dalam tarian, Saawan bermain. Rishi keluar dari kendaraan beroda empat dan menikmati hujan. Tanuja tiba ke sana dengan payung, mereka terpana melihat satu sama lain. Tanu memalingkan muka darinya, ia memalingkan muka alasannya yakni marah. Mereka berdua saling melirik diam-diam.

PRECAP- Rishi menarik Tanuja lebih erat kepadanya dalam hujan, Tanu memerah dan menundukkan kepalanya, Rishi memegang tangannya dan menciumnya, Tanu tersenyum padanya. Rishi membawanya lebih dekat, ia memeluknya dari belakang dan mereka berdua perlahan menari dalam hujan menikmati pelukan satu sama lain.

Kasam,
Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia