October 30, 2020

Sinopsis Kasam Episode 362 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 362 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi dan Tanuja bangkit di tengah hujan, mereka berusaha menghindari saling memandang tetapi Rishi tidak sanggup menahan diri, beliau tersenyum padanya, Lagi aag memainkan sawan ki. Rishi mengingat kasih sayang Tanuja untuk Abhi dan berpaling cemburu.

Rishi dan Tanuja membayangkan jiwa mereka berlari satu sama lain, jiwa Tanu berkata kepada Rishi bahwa kau tidak tahu betapa saya .. Jiwa Rishi menyampaikan saya tahu kau mencintaiku, kau mencicipi sakitku, kau mencoba untuk memisahkan kami tetapi itu menyakitkan kamu, Saya tahu segalanya. Jiwa Tanu menyampaikan itu menyakitkan bagiku ketika saya menyakitimu, tetapi saya bersama Abhishek, beliau sangat baik, Rishi menyampaikan kau masih mengingatku, kau merindukanku. Tanu bilang saya sangat mencintaimu, tidak bisakah kita bersama seumur hidup? Rishi menyampaikan ssst .. dengarkan detak jantung, hujan ini, air ini .. dan kau dan saya saja, tidak ada orang lain.

Rishi terlihat penuh cinta padanya dan berkata apakah kau mencintaiku? Dia mengangguk, katanya kemudian mengapa ketakutan ini? tidak, kita akan selalu saling mencintai, Kasam dari cinta kita, kita akan selalu bersama seumur hidup, tidak ada yang sanggup memisahkan kita, jiwa Tanu memeluknya. Jiwa Rishi dan Tanu menari secara romantis di tengah hujan, hum tum bermain ketika mereka melenggang di tengah hujan. Rishi mencium tangan Tanu, beliau memerah dan memeluknya dari belakang, mereka berdua hilang dalam jiwa satu sama lain. Tanu dan Rishi sama-sama membayangkan jiwa mereka menari bersama dalam hujan, jiwa Rishi memberinya mawar, ia mengambilnya dan meletakkan kepalanya di pundak dan menari. Tanu berlinang air mata membayangkan semua itu. Jiwa mereka saling mengucapkan selamat tinggal dan tersesat dalam hujan.

Tanu dan Rishi saling memandang dengan sedih. Payung Tanu sulit ditangani, ia mencoba mempertahankannya tetapi hujan deras, Rishi tiba ke sana dan memeganginya untuknya, beliau bangkit dalam hujan tetapi payung Tanu akan terbang lagi sehingga Rishi memegangnya, Tanu menyampaikan mengapa kau bangkit dalam hujan? Rishi menyampaikan brokedown mobilku, Tanu bilang saya akan mengantarmu, Rishi bilang kini saya sudah memanggil mekanik. Mereka kesulitan memegang payung. Rishi menyampaikan mobilmu ada di sini. Tanu menyampaikan kau tidak akan ikut denganku? Rishi bilang kau berjalan bersamaku seumur hidup maka saya akan ikut denganmu. Tanu menyampaikan bahwa jalan itu sudah mati, Rishi menyampaikan harapanku masih hidup, kata Tanu hingga kapan? Rishi menyampaikan hingga kau tidak kembali padaku, Tanu terkejut dan membuang muka. Tanu mulai pergi ke mobilnya, Rishi tersenyum.

Tanu menatapnya berair kuyup, Tanu duduk di kendaraan beroda empat dan pergi, bermain Pyar ho. Mereka kesulitan memegang payung. Rishi menyampaikan mobilmu ada di sini. Tanu menyampaikan kau tidak akan ikut denganku? Rishi bilang kau berjalan bersamaku seumur hidup maka saya akan ikut denganmu. Tanu menyampaikan bahwa jalan itu sudah mati, Rishi menyampaikan harapanku masih hidup, kata Tanu hingga kapan? Rishi menyampaikan hingga kau tidak kembali padaku, Tanu terkejut dan membuang muka. Tanu mulai pergi ke mobilnya, Rishi tersenyum. Tanu menatapnya berair kuyup, Tanu duduk di kendaraan beroda empat dan pergi, bermain Pyar ho. Mereka kesulitan memegang payung. Rishi menyampaikan mobilmu ada di sini. Tanu menyampaikan kau tidak akan ikut denganku? Rishi bilang kau berjalan bersamaku seumur hidup maka saya akan ikut denganmu. Tanu menyampaikan bahwa jalan itu sudah mati, Rishi menyampaikan harapanku masih hidup, kata Tanu hingga kapan? Rishi menyampaikan hingga kau tidak kembali padaku, Tanu terkejut dan membuang muka. Tanu mulai pergi ke mobilnya, Rishi tersenyum. Tanu menatapnya berair kuyup, Tanu duduk di kendaraan beroda empat dan pergi, bermain Pyar ho.

Naitra sedang menunggu Rishi. Rishi pulang, Naitra bertanya bagaimana beliau basah? beliau bilang saya akan bicara nanti, beliau pergi. Rano bertanya pada Naitra mengapa beliau basah? Dia menyampaikan tidak tahu, Rano menyampaikan kau harus tahu, tidakkah kau mengerti bahwa Tanu ada di kota dan sanggup mencoba apa pun, Naitra menyampaikan kita tidak perlu khawatir wacana Tanu, Rano menyampaikan bahwa Tanu menikahi Rishi dengan selingkuh. Naitra bilang saya berbicara dengan Tanu di pesta dan beliau berjanji untuk tidak kembali di rumah ini lagi dan tidak akan merusak rumahku jadi jangan khawatir, beliau pergi. Rano menyampaikan beliau marah, beliau tidak tahu bahwa kekasih melanggar kesepakatan untuk memenuhi cinta mereka.

Tanu sedang duduk di rumahnya, beliau ingat kata-kata Rishi bahwa beliau akan menunggu hingga beliau tidak kembali kepadanya. Abhi bilang saya akan makan malam, Tanu bilang saya akan makan malam. Abhi menyampaikan kau tidak akan bertanya ke mana saya pergi? Tanu bilang saya tahu tipikmu, Abhi menyampaikan tipu sanggup berubah, Tanu menyampaikan hanya ketika kau jatuh cinta tapi itu tidak akan terjadi padamu.

Tanya berkata kepada Rishi bahwa saya telah berteman dengan Natasha lagi, ibunya memasak masakan enak. Tanya bertanya pada Naitra bahwa mengapa kau dan papa tidak pergi berkencan? Rishi menyampaikan siapa yang memberitahumu wacana kencan? Tanya menyampaikan ibu dan ayah Natasha pergi berkencan, Naitra menyampaikan kita tidak melaksanakan itu. Rishi menyampaikan tidak, kita akan pergi berkencan. Naitra terkejut, Tanya membawanya untuk bersiap-siap.

Abhi yaitu hotel dengan Kanika, katanya kau terlihat sangat cantik. Dia menyampaikan kau juga tampan, kita dibentuk untuk satu sama lain, beliau batuk dan berpikir beliau akan memberi saya serangan jantung, tampaknya beliau ingin melamar saya. Rishi dan Naitra tiba di hotel yang sama. mereka makan malam. Naitra menyampaikan kita sama, jikalau kita menyayangi seseorang maka kita tidak menyayangi orang lain, saya tahu kau tidak mencintaiku tetapi yang kau cintai, kau sangat mencintai, kau mencintainya menyerupai saya mencintaimu. Rishi menyampaikan tidak ada gadis yang sanggup mencintaimu, mustahil ada gadis sepertimu. Naitra menyampaikan orang melebur dengan cinta tetapi kau tidak, beliau bilang saya minta maaf, Naitra menyampaikan kau sudah menyampaikan padaku bahwa kau tidak sanggup mencintaiku jadi jangan bilang maaf. Rishi menyampaikan persoalan ada pada Rishi .. beliau bilang diam, jangan bicara jelek wacana Rishi, mereka tertawa.

Kanika berkata kepada Abhi bahwa bahkan tidak berpikir wacana pernikahan, beliau menyampaikan apa? beliau bilang kau tahu saya bukan bahan pernikahan. Abhi berkata terima kasih Tuhan, saya mencintaimu. Dia bertanya bagaimana kabar putrimu? beliau bilang super bagus, beliau bertanya wacana istrinya? katanya sangat buruk, beliau berkata istrimu absurd bahwa kau yaitu suaminya dan beliau tidak mencintaimu. Abhi menyampaikan itu sebabnya saya memilikimu, saya mencintaimu sayang, beliau memeluk Kanika. Naitra melihatnya dari jauh dan menyampaikan Abhishek dengan gadis ini? berarti beliau menduakan pada Tanuja.

PRECAP- Abhi berkata kepada Tanu bahwa alhamdulillah kau menyelamatkanku lagi, saya tidak sanggup menikah atau melaksanakan dan jikalau cewek dan perjaka tinggal bersama maka orang-orang mengejek mereka tapi kita hidup bersama dan kita belum menikah tetapi orang tidak sanggup mengejek kita ketika kau bertindak sebagai istriku dengan begitu baik, orang tidak pernah sanggup menebak bahwa Anda yaitu istri palsu dan bantu-membantu pengasuh saya. Naitra mendengar semua ini bersembunyi di balik pohon dan tertegun.

Kasam,
Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia