October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 363 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 363 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi menerima telepon dari Tanya, Tanya bilang saya merindukanmu begitu tiba kembali, Rishi menyampaikan saya bosan, kencan sudah selesai, kita akan kembali, beliau mengakhiri panggilan dan menyampaikan di mana Naitra?
Naitra melihat Abhi menarik hati dengan Kanika.

Naitra memanggil Tanu dan menyampaikan kau ditipu, Abhi dengan gadis lain, saya pikir beliau mempunyai urusan perkawinan ekstra. Tanu menyampaikan kau niscaya salah, Naitra menyampaikan tidak, beliau menciumnya. Tanu berpikir Abhi bodoh, katanya ya Tuhan, Abhi menduakan padaku? Aku akan membunuhnya, Naitra memintanya untuk tiba ke sini. Rishi tiba ke sana dan bertanya pada Naitra siapa yang beliau panggil? Tanu berpikir bahwa jikalau Rishi melihat Abhi menarik hati gadis lain maka akan ada problem besar, beliau menyampaikan kepada Naitra bahwa saya akan ke sana, Naitra mengakhiri panggilan dan berpikir jikalau Rishi melihat Abhi maka beliau akan memastikan Tanu bercerai.

Naitra berkata kepada Rishi bahwa kita harus pergi, beliau menyeret Rishi pergi sebelum beliau sanggup melihat Kanika dengan Abhi.

Naitra ada di dalam kendaraan beroda empat bersama Rishi, beliau berpikir bahwa Abhi terlihat begitu baik tetapi seorang penipu, saya beruntung bahwa Rishi bukan seorang penipu.
Abhi memanggil Tanu dan menyampaikan bahwa beliau lekat, tolong selamatkan aku, Tanu bilang saya tahu, saya akan datang, beliau mengakhiri panggilan.
Naitra menyampaikan kepada Rishi bahwa kau benar-benar baik, beliau berpikir bahwa Tanu yang malang bahkan tidak tahu bahwa suaminya berselingkuh.
Kanika tiba ke Abhi dan menyampaikan sayang mengapa kau melarikan diri? Abhi berpikir beliau terlalu menempel hari ini, Abhi menyampaikan kau telah berubah. Kanika menyampaikan kau telah berubah, kau menciumku dan kini kau melarikan diri. Abhi menyampaikan itu hanya ciuman dan kau bilang kau tidak ingin menikah kemudian mengapa kau melamar? Saya tidak dibentuk untuk menikah, saya takut akan hal itu.

Naitra berkata kepada Rishi bahwa saya lupa dompetku di hotel, Rishi bilang saya akan membawamu kembali, Naitra bilang saya akan pergi sendiri, kau pergi ke Tanya, beliau bilang baiklah panggil saya begitu kau sampai, beliau meninggalkan mobilnya.

Naitra tiba ke hotel. Dia melihat Kanika berkata kepada Abhi bahwa kau bosan dengan pernikahanmu dan itu sebabnya kau takut, putuskan pernikahanmu, Abhi bilang saya tidak sanggup menghancurkan janji nikah saya, tidak apa-apa bagiku untuk menggoda, asmara dan mempunyai relasi dengan gadis-gadis lain tetapi jangan bicara ihwal pernikahan. Naitra berpikir bahwa beliau berbeda dari dalam. Kanika mulai menangis bahwa Abhi tidak ingin menikahinya. Abhi menyampaikan jangan menangis, saya tidak suka gadis menangis. Tanu tiba ke sana dan bertanya pada Abhi siapa gadis ini? Abhi bertindak takut dan berkata pada dokter gigi saya.

Tanu menyampaikan bukankah kau merasa aib dikarenakan telah menghancurkan hatiku? Saya tidak pernah bertanya ke mana Anda pergi tetapi Anda selingkuh? memalukan, saya hancur sekarang, bagaimana dengan Natasha? kau telah berselingkuh, saya benci kamu, beliau mengangkat tangan untuk memukulnya tetapi beliau menyampaikan mengalahkan Kanika ini, beliau memintaku untuk tetapkan janji nikah dengan kamu. Tanu bertanya pada Kanika apakah kau menyayangi Abhi? Abhi menyampaikan itu tidak masalah, saya suamimu. Naitra melihat semua ini.

Tanu menyampaikan Kanika jikalau kau mencintainya maka menikahinya, saya akan mengambil semua properti Abhi, maka Abhi tidak akan mempunyai rumah, kau harus memasak untuknya dan harus menyapu dan membersihkan rumah, akankah kau melakukannya? kau mencintainya kan? Kanika bilang saya tidak terlalu mencintainya, kau menyia-nyiakan waktuku lantaran tidak menyampaikan ini padaku sebelumnya, beliau pergi. Naitra berpikir bahwa Abhi dan Tanu akan bertengkar hebat, Abhi berselingkuh. Tanu dan Abhi saling memandang, Abhi tertawa dan berkata terima kasih, kau menyelamatkanku hari ini.

Tanu bilang saya tidak merasa sedih ihwal menghancurkan hatinya lantaran beliau tidak mencintaimu, ini ialah kekasih materialistis. Naitra menyampaikan mengapa Tanu tidak murka dengan Abhi? Abhi berkata kepada Tanu bahwa alhamdulillah kau menyelamatkanku lagi, Saya tidak sanggup menikah atau melaksanakan dan jikalau wanita dan laki-laki hidup bersama maka orang-orang mengejek mereka tetapi kami hidup bersama dan kami belum menikah tetapi orang-orang tidak sanggup mengejek kami ketika Anda bertindak sebagai istri saya dengan baik, orang tidak pernah sanggup menebak bahwa Anda ialah istri palsu dan sebetulnya pengasuh saya. Naitra mendengar semua ini bersembunyi di balik pohon dan tertegun, Tanu dan Abhi pergi. Naitra berpikir bahwa Tanu dan Abhi belum menikah? kemudian siapa ayah Natasha?

Rishi melipat Tanya di daerah tidur dan menyampaikan mencintaimu, beliau menyampaikan mencintaimu juga.

Tanu dan Abhi pulang. Tanu menyampaikan saya muak dengan menghancurkan hati gadis-gadis, Abhi menyampaikan mereka jatuh cinta padaku sesudah bertemu denganku beberapa ketika tetapi kau bersamaku selama berjam-jam kemudian mengapa kau tidak jatuh cinta padaku? Tanu bilang saya tidak buta, katanya hei! dan memegang tangannya, beliau menyampaikan tinggalkan tanganku, beliau lakukan, beliau menyampaikan selamat malam dan pergi. Abhi menyampaikan saya tampan tetapi mengapa beliau tidak mencintaiku? beliau harus tidak suka semua pria.

Natasha dan Tanya bertemu di sekolah. Natasha meminta Tanya untuk pulang bersamaku, kami ialah sobat baik. Tanya pergi bersamanya.

Natasha membawa Tanya pulang. Natasha menyampaikan kami bermain petak umpet dengan ibu Tanya, kita harus menyembunyikannya di sini, Tanu menyampaikan tidak, beliau akan khawatir. Abhi memanggil Rishi dan menyampaikan Tanya telah tiba ke rumah kami, memberi tahu Naitra bahwa beliau baik-baik saja dan jangan panik, Rishi berterima kasih padanya.

Naitra tiba ke sekolah, beliau bertanya pada guru di mana Tanya? Rishi pesan Naitra bahwa Natasha sudah pulang dengan Tanya. Naitra mulai meninggalkan sekolah, beliau menyerang dengan prajurit infanteri, beliau mempunyai file masuk dengannya. Naitra mencoba untuk melihat ke dalam tetapi beliau pergi. Naitra berpikir bahwa jikalau saya menemukan file masuk Natasha maka saya akan tahu siapa ayahnya.

Rishi tiba ke rumah Abhi, Abhi menyampaikan bawah umur bermain, Rishi menyampaikan biarkan mereka bermain. Rishi pesan Naitra bahwa beliau akan pulang sesudah menentukan Tanya dari rumah Abhi. Abhi pergi dari sana.

Naitra menyampaikan Tanu tidak akan memberitahuku siapa ayah Natasha. Naitra menyampaikan jikalau saya menemukan catatan Natasha dari sekolah maka saya akan tahu siapa ayahnya.

Natasha berkata kepada Rishi bahwa mengapa kau tidak pergi bersama kami untuk makan siang? kita akan makan siang terbaik, Rishi bilang oke, Natasha dan Tanya memeluknya. Rishi menyampaikan kepada Tanu bahwa kita ditinggalkan sendirian di rumah, Tanu menyampaikan tidak ada Abhi yang kembali, Rishi memelototinya.

PRECAP- Naitra melihat catatan Natasha, Natasha mempunyai nama Rishi sebagai ayahnya lantaran kesalahpahaman Kepala Sekolah pada ketika masuk, beliau tertegun melihat catatan Natasha dan menyampaikan beliau ialah putri Rishi?

Kasam,
Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia