October 21, 2020

Sinopsis Kasam Episode 364 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 364 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Naitra tiba ke sekolah di malam hari. Tidak ada disana. Dia pergi ke ruang rekaman.

Tanuja, Abhi, Rishi dan belum dewasa tiba ke restoran untuk makan malam, belum dewasa pergi ke area bermain. Abhi memesan kopi tetapi Tanu menyampaikan tidak, kau mempunyai es krim sehingga kau tidak dapat minum kopi. Rishi menyampaikan apakah ini anak Abhi juga? tidak ada yang minum kopi sesudah es krim, Abhi menyampaikan apa masalahmu? Rishi menyampaikan kamu, kau bertindak menyerupai bayi, Abhi menyampaikan saya akan mengalahkan kau dalam pertandingan tinju, Rishi menyampaikan kita dapat mempunyai pertandingan lain untuk memutuskan, Tanu menyampaikan tidak ada lagi perkelahian. Rishi menyampaikan maka kita akan mempunyai balap mobil, Tanu menyampaikan apa? tidak? Abhi menyampaikan ya, kita akan pergi sekarang, Tanu menyampaikan tidak dengarkan sedikit penawaran Rishi dan Abhi, Abhi menyampaikan kita akan pergi sekarang, ia pergi.

Tanu menyampaikan apa yang diinginkan Rishi? Tanu berbalik dan melihat Rishi di sana, ia bilang kau tidak pergi untuk balapan? ia akan menang, Rishi bilang saya ingin ia pergi, saya tahu kau akan menyampaikan bahwa kau sudah menikah dan punya bayi tapi tolong lupakan saja, tolong untuk suatu saat, tolong jangan katakan apa-apa, tolong .. Tanu melihat. Rishi memegang tangannya, ia terkejut.

 Rishi membuatnya duduk dan duduk di depannya, Tanu menghindari kontak mata, rishi mengaguminya, Tanu menatapnya tersenyum padanya, Rishi tersenyum, ia mengisyaratkan ada apa? ia menggelengkan kepalanya. Tanu ingat Rishi menyampaikan kepadanya bahwa ia akan menunggu hingga ia tidak kembali kepadanya, ia ingat melihat Naitra di kawasan tidur dengan Rishi, ia bermata berlinang air mata. Rishi menyampaikan saputangannya, ia ragu-ragu mengambilnya dan menyeka air matanya. Rishi merasa tidak yummy dan berlinang air mata juga, kata Hawaien. Tanu menawarinya saputangan, ia terkejut tetapi mengambilnya dan berterima kasih padanya. Rishi menyampaikan kawasan itu baik, ia mencoba untuk belakang layar menyeka air matanya.

Naitra tiba di ruang rekaman dan menyampaikan di mana saya akan menemukan file Natasha? ada begitu banyak file di sini, saya bahkan tidak dapat menyalakan lampu kemudian penjaga akan tahu saya di sini. Dia menyalakan flash ponsel dan mulai mencari file.

Rishi bermain dengan belum dewasa ketika Tanu kembali. Natasha mengambil foto dengan Tanya dan Tanu. Fotografer menyampaikan ada sesuatu yang hilang di foto. Rishi tiba dan duduk di sebelah Tanu, ia bilang apa itu baik sekarang? fotografer berkata ya, Rishi meletakkan tangan di pundak Tanu dan ia mengambil foto mereka. Rishi melihat foto dan menyampaikan foto yang sempurna, lihat Tanu? Tanu memelototinya.

Naitra melihat-lihat di ruang rekaman, ia menemukan file Tanya dan menyampaikan file Natasha niscaya ada di sini juga. Penjaga berada di luar ruang rekaman. Seorang penjaga melihat cahaya tiba dari ruang rekaman, ia bertanya siapa yang ada di dalam? Naitra bersembunyi di balik rak sebelum penjaga masuk, penjaga melihat sekeliling tetapi Naitra bersembunyi dari mereka, ia berpikir bahwa kalau mereka menangkap mereka maka gambaran Tanya akan ternoda. Naitra melihat file Natasha di atas meja, ia mengambilnya dan bersembunyi. Penjaga menyampaikan saya melihat seseorang, Naitra melarikan diri sebelum mereka dapat menangkapnya, penjaga berlari di belakangnya tetapi Naitra mengambil file dan pergi ke mobilnya, ia mulai kendaraan beroda empat tetapi tidak memulai. Penjaga tiba di belakang kendaraan beroda empat tetapi kendaraan beroda empat mulai dan Naitra pergi.

Abhi tiba ke hotel lagi dan menyampaikan bagaimana Rishi kembali begitu cepat? Tanu menyampaikan ia tidak pergi ke mana pun, ia mundur dalam beberapa menit, Abhi menyampaikan tetapi ada begitu banyak kemudian lintas. Rishi bilang saya tidak memintamu untuk pergi sejauh ini, saya menang. Tanya menyampaikan kau yang terbaik. Abhi menyampaikan kau curang, kau tidak memberitahuku hingga sejauh ini kita harus pergi. Rishi menyampaikan kau tidak bertanya padaku tetapi kalau kau berpikir bahwa saya menduakan maka kau baik-baik saja menang tapi .. ia menatap Tanu dan menyampaikan saya mungkin telah kehilangan balapan tetapi saya memenangkan banyak hal hari ini, ia pergi dengan Tanya. Abhi menyampaikan orang ini gila. Rishi tiba di belakang Abhi dan memperlihatkan fotonya dengan Tanu dan belum dewasa ke Tanu, ia memperlihatkan itu padanya, ia memelototinya, ia tersenyum dan pergi.

Naitra pergi. Dia tiba jauh dari sekolah. Dia mengeluarkan file dan menyampaikan saya akan menemukan kebenaran sesudah membuka file ini, saya akan tahu segalanya, bagaimana kalau .. tidak itu tidak dapat terjadi tetapi saya harus memeriksa. Dia dengan enggan membuka file Natasha. Natasha mempunyai nama Rishi sebagai ayahnya alasannya yakni kesalahpahaman Kepala Sekolah pada ketika masuk, ia terpana melihat catatan Natasha dan menyampaikan ia yakni putri Rishi?

Abhi membawa Natasha ke kamarnya, ia menyampaikan kau gadis bandel kau membawa Tanya ke sini? Natasha menyampaikan ya, Abhi menyampaikan itu baik Anda menciptakan Rishi tegang. Natasha bilang saya suka Pak Tampan. Tanu juga tiba ke sana. Abhi menyampaikan kau harus memberitahu apakah kau suka papa kau saya atau itu Rishi. Natasha bilang saya suka keduanya dan itu pertanyaan yang sangat sulit jadi saya akan memberitahumu nanti, Abhi merasa jelek mendengar Natasha tidak memilihnya, ia pergi, Tanu memandang.

Naitra pulang. Dia menangis dan berpikir bahwa Rishi akan menemukan Natasha yakni putrinya dan kemudian ia akan meninggalkan saya dan Natasha-Tanuja akan kembali ke rumah ini lagi. Rishi tiba di rumah. Tanya berlari ke Naitra, Naitra menyeka air matanya. Tanya memeluk Naitra. Naitra menyampaikan jangan lakukan ini lagi, Tanya menyampaikan Natasha membawaku pulang, Naitra menyampaikan kalau Natasha memintamu untuk meninggalkan ibumu maka kau akan? Tanya bilang mama kau sangat khawatir, ia memeluknya dan pergi. Naitra menangis. Rishi tiba ke sana. Rishi melihat Naitra menangis dan menyampaikan apa yang terjadi mengapa kau menangis? Naitra menatapnya dan memeluknya erat-erat.

PRECAP-
Natasha berkata kepada Tanu bahwa saya lebih suka Tuan Tampan (Rishi) lebih dari papa Abhi, Tanu kaget mendengarnya.

Abhi berkata kepada Tanu bahwa saya tidak akan suka kalau Natasha lebih menyukai Rishi daripada aku.

Rishi menyampaikan kepada Naitra bahwa saya tahu kau tidak baik-baik saja, ada sesuatu yang mengganggu jadi katakan padaku apa itu? Naitra menyampaikan kau tidak akan memisahkan saya dari dirimu kan? Rishi melihat.

Kasam,
Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia