October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 365 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 365 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tanu melipatkan Natasha di daerah tidur, Natasha berkata saya ingin menyampaikan sesuatu yang penting, ia menciptakan Tanu duduk dan berkata saya ingin memberitahumu sebuah rahasia, saya tahu tanggapan pertanyaan papa, Natasha berkata kepada Tanu bahwa saya suka Pak Tampan ( Rishi) jauh lebih dari papa Abhi, Tanu terkejut mendengarnya. Natasha bilang saya cinta papa juga, jangan bilang ia akan sedih.

Natasha bertanya mengapa aku, Rishi, Tanya, kau dan papa sanggup hidup bersama? Tanu menyampaikan kita tidak bisa, mereka mempunyai keluarga yang berbeda dan ayahmu tidak suka Rishi. Natasha menyampaikan kemudian tinggalkan dia, kita sanggup tinggalkan ia di sini dan kita berdua sanggup pergi ke Tn. Tampan, Tanu menyampaikan hentikan, kita tidak akan membicarakannya lagi, saya tidak suka Rishi jadi jangan berpikir perihal itu, Natasha bilang baik-baik saja biarkan saya tidur . Tanu memelototinya dan pergi.

Naitra memeluk Rishi dan menyampaikan saya takut, Rishi bertanya mengapa kau menangis? Naitra menyampaikan saya merasa menyerupai saya akan kehilangan rumah ini, Tanya dan kamu, saya akan kehilangan segalanya, Rishi bilang saya bilang padamu bahwa saya tidak sanggup memberimu hidupku tapi saya berjanji kau yakni bab dari rumah ini dan akan menjadi. Naitra memeluknya. Rishi menyampaikan mari kita pergi ke rumah, ia mengangguk dan membiarkannya pergi.

Abhi meninju tas dan ingat Natasha tidak memilihnya daripada Rishi. Tanu tiba ke sana dan berhenti musik. Abhi bertanya mengapa ia menghentikannya? Tanu menyampaikan kau harus tidur. Abhi menyampaikan saya gelisah, Tanu menyampaikan Natasha yakni seorang anak, mereka menyukai apa pun untuk sementara, Abhi menyampaikan kau benar. Tanu menyeka handuk dengan ia dan menyampaikan kau banyak berkeringat, kau harus mandi, kau berbicara dengan hati, jangan lakukan itu. Abhi terpesona melihatnya menyeka. Dia bertanya apa? ia memalingkan muka dan mengambil handuk, ia tidak menyampaikan apa-apa, saya hanya berpikir Natasha lebih suka Rishi yang sombong daripada aku, ini salah, Natasha-ku seharusnya punya satu favorit yaitu Abhishek Khurana, saya tidak akan suka sama sekali jikalau ia suka Rishi yang sombong lebih dari saya, ia terlihat duka dan pergi. Tanu khawatir.

Rishi ada di kamar Tanya dengan Naitra, ia bertanya apakah ia baik-baik saja? ia mengangguk dan terlihat takut. Rishi bilang saya tahu kau tidak baik-baik saja, ada sesuatu yang salah, katakan padaku ada apa? Naitra menyampaikan kau tidak akan memisahkan saya dari Tanya? Rishi menyampaikan apa yang kau katakan? Anda yakni ibu Tanya, bagaimana saya sanggup memisahkan ibu dan anak perempuan? itu hanya dosa untuk dipikirkan. Rishi meletakkan tangannya di tangannya dan menyampaikan hal menyerupai itu tidak akan terjadi, oke? Naitra mengangguk, Rishi memintanya untuk santai dan berhati-hati, ia melihat Tanya tidur dan tersenyum.

Di pagi hari, Abhi masih tegang. Natasha tiba ke sana dan menyapa mereka. Abhi tersenyum padanya. Natasha berkata kepada Abhi bahwa saya menemukan tanggapan untuk pertanyaanmu, saya sangat mencintaimu, kau yakni favoritku, Abhi senang dan menyampaikan saya mencintaimu juga putri. Abhi berkata kepada Tanu bahwa kau benar, saya terlalu banyak berpikir, ia bilang saya mencintaimu Natasha dan pergi. Natasha berkata kepada Tanu bahwa saya menyampaikan yang sebenarnya, saya suka papa tapi saya paling suka Pak Tampan, Tanu bilang kenapa kau menyukainya? Natasha menyampaikan alasannya yakni ia sangat baik, Tanu menyampaikan jikalau kau menyayangi papa maka putuskan persahabatanmu dengan Tuan Tampan, ia lebih renta darimu, kau harus berteman dengan orang seusiamu, ketika ia merusak persahabatan ini maka hatimu akan hancur, Natasha berkata Aku akan mematahkan wajahnya jikalau ia mencoba untuk menghancurkan hatiku tetapi saya tidak akan membiarkan ia merusak persahabatan kita, ia pergi, Abhi ada di kantor, temannya tiba ke sana. Abhi memeluknya. Samar bertanya pada Abhi bagaimana kejutannya? Abhi menyampaikan Samar apakah kau tahu Rohit akan datang? Rohit menyampaikan ibu ingin menemukan seorang gadis untukku jadi saya harus tiba dari Amerika, Abhi bilang kau sudah pergi. Abhi melihat Tanu tiba di kantornya. Rohit menyampaikan ia manis dan luar biasa, Abhi mendorongnya. Tanu tiba ke sana dan menyampaikan Abhi kau meninggalkan file ini di rumah. Rohit bertanya kepada Samar apakah ia yakni istri atau sekretarisnya.

Abhi menciptakan mereka bertemu, Abhi menyampaikan kepada Rohit bahwa ia yakni temanku Tanu, Tanu bilang saya pengurusnya, Abhi bilang ia sanggup bertindak menyerupai istriku yang baik juga. Tanu menyapa mereka dan mulai pergi, Abhi berkata hati-hati, panggil saya jikalau kau perlu, Tanu tersenyum dan pergi. Samar dan Rohit tersenyum, Rohit menyampaikan Anda sedang jatuh cinta, Samar menyampaikan ia tidak percaya, Abhi menyampaikan Anda orang menyampaikan sampah, ia memalingkan muka tetapi berpikir.

Rano pulang dari jogging. Naitra membawakan air untuknya tetapi Rano memanggil pelayan, Naitra menyampaikan ia telah pergi ke pasar, saya telah membawakan limun untukmu. Rano menyampaikan ketika anakku dan kau tidak peduli padaku kemudian apa yang sanggup saya harapkan dari seorang pelayan? Saya meminta Anda untuk menjauhkan Tanya dari Natasha, tetapi Anda membiarkan Tanya pergi ke rumahnya? tidak bisakah kau menangani putrimu? tidakkah kau tahu perihal datangnya badai? Rishi tiba ke sana dan menyampaikan tidak ada angin puting-beliung yang akan datang, Tanya dan Natasha yakni teman, sahabat sekelas, tidak ada yang punya duduk masalah dengan itu, jangan khawatir perihal hal itu. Rano menyampaikan baik-baik saja tetapi ibu Natasha dan ayah Tanya mempunyai persahabatan usang dan itu sanggup menciptakan masalah, Rishi menyampaikan tidak ada hal menyerupai itu yang akan terjadi. Rano bilang saya tidak percaya padamu ketika tiba ke Tanuja.

Rishi menyampaikan ibu Tanya bangun di depan Anda, dan seorang ibu kuat, tidak ada angin puting-beliung yang sanggup menghancurkannya, ia melihat Naitra dan mengangguk padanya, ia menyampaikan kepada Rano bahwa kau juga seorang ibu …. hingga jumpa, ia pergi. Rano pergi juga. Naitra menyampaikan kekuatanku yakni Rishi dan Tanya, butuh 7 tahun untuk memenangkan kepercayaanmu, saya tidak akan merusak kepercayaanmu sekarang, saya akan menyampaikan yang sebenarnya, saya akan memberitahumu bahwa Natasha yakni putri mu, Natasha berhak mendapat cinta ayahnya, dan kau harus mendapat putrimu.

Abhi melewati ruang rapat dan melihat Tanu berbicara dengan seseorang, ia tersesat dalam dirinya dan tersenyum, ia belakang layar menatapnya dan tersenyum, ia ingat saat-saat bersamanya, ketika ia bertindak menyerupai istrinya, Tanu melihatnya bangun dan tersenyum padanya , ia bersembunyi di balik pintu dan mengingat Tanu menyeka keringatnya dengan hati-hati. Dia melihat ke kamar lagi tapi Tanu keluar dan bertanya mengapa kau melihat ke dalam? ia bilang kamu, ia bilang apa? ia bilang saya menemukan gadis gres yang bergabung, Tanu bertanya apakah kau tiba ke sekolah untuk pertemuan Natasha? abhi bilang saya akan tiba tapi saya punya pekerjaan, Tanu bilang saya akan pergi sendiri, ia pergi, Abhi melihat.

Tanu tiba ke sekolah, ia duduk di sebelah Natasha, Natasha berkata kepada Tanu bahwa jangan mendengarkan guru, mereka berbohong, Tanya menyampaikan ya mereka lakukan. Rishi tiba ke sana dan memanggil Tanya, Tanya dan Natasha bergegas kepadanya. Natasha membuatnya bersamanya di dingklik di mana Tanu duduk di sisi lain. Guru berkata Tanya mendapat nilai bagus, Tanu memberi selamat padanya, Rishi memberinya hi-lima. Guru berkata bahwa ada satu murid, ia sangat bandel dan terbiasa mengganggu semua orang dan kami berpikir untuk membuatnya berkarat tetapi ia secara absurd berubah, ia sangat baik sekarang, Tanu terkejut mendengarnya, Tanya memeluknya. Guru berkata kepada Rishi bahwa Natasha tidak memakai untuk mengerjakan pekerjaan rumahnya tetapi ia menyelesaikannya sekarang, ia cerdas dalam matematika. Rishi memeluk Natasha, seorang ayah bertanya kepada Rishi apakah ia ayahnya? ia menyampaikan ya dalam beberapa ketika tetapi menyadari kata-katanya dan dengan cemas menatap Tanu. Rishi menyampaikan maksudku ayahnya yakni sahabat baikku, ia menatap Tanu dengan waspada. Tanu menjadi canggung. Anak-anak pergi ke kelas komputer. Natasha menyapa Rishi dan berbicara dengannya sebelum pergi, Tanu melihat mereka bersama dan nasib menyerupai apa ini? Saya mencoba untuk memisahkan mereka tetapi mereka tiba lebih dekat.

PRECAP- Naitra tiba ke kamar Rishi, ia melihat ia berbaring di daerah tidur dan berpikir bahwa saya akan menyampaikan yang sebetulnya hari ini, saya tidak tahu bagaimana akan bereaksi atau jikalau ia akan tinggal bersamaku lagi tetapi saya akan memberitahunya. Naitra melihat Rishi sibuk di laptop dan membelakanginya, Naitra menelan ludah dan menyampaikan Rishi Natasha yakni putri Anda, putri Anda dan Tanuja.

Kasam,
Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia