October 19, 2020

Sinopsis Kasam Episode 368 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 368 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Natasha berkata kepada Rishi bahwa mama memintaku untuk menjauh darimu. Rishi menyampaikan jikalau Mama mengatakannya maka ia benar, mama selalu benar. Natasha bilang tidak, saya akan melaksanakan apa yang Natasha inginkan, itulah sebabnya saya memanggilmu ke sini, Tanu bilang saya hanya mengatakannya tanpa berpikir. Natasha bilang saya ingin pulang papa, Abhi bilang kau tidak baik-baik saja, Natasha bilang tolong bawa saya pulang. Rishi menyampaikan kita sanggup menyewa perawat untuknya di rumah, maksudku kalian bisa, Abhi bilang saya akan berbicara dengan dokter, Rishi menyampaikan tidak, saya akan pergi, Rishi mencium tangan Natasha dan pergi, Tanu memandang.

Rishi bertemu dokter, Dokter kenal ia sebelumnya. Rishi menyampaikan Natasha ingin pulang, kita sanggup menunjuk perawat untuknya, dokter menyampaikan tidak perlu untuk perawat, ia dihentikan pergi ke sekolah selama beberapa hari, ia bergumam untuk membiarkan ia pergi ke sekolah ketika kita mengoperasikannya, Rishi menyampaikan ia keras kepala. Dokter menyampaikan ia mengambil sehabis ayahnya, ia yaitu putrimu sehabis semua, Rishi menyampaikan ia bukan putriku. Abhi tiba ke sana dan menyampaikan saya harus membawa pulang Natasha, Rishi menyampaikan ia yaitu ayah Natasha, Dokter menyampaikan kau sanggup membawanya pulang, mereka pergi. Dokter resah dan meminta perawat untuk membawa file Rishi dan Natasha.

Abhi dan Tanu mulai mengambil Natasha dari rumah sakit. Natasha terus melambai dan meniupkan ciuman ke Rishi ketika ia berada di pelukan Abhi. Tanu dengan duka melihat Rishi tetapi Abhi pergi bersamanya, Kal ho na ho bermain sebagai rishi merasa cemas, ia resah dengan emosinya dan mengingat bagaimana Natasha menyampaikan bahwa Tanu ingin ia menjauh dari Rishi.

Naitra melipat Tanya di kawasan tidur. Dia ingat kilas balik bahwa Natasha menyelamatkan nyawa Tanya, gurunya menyampaikan kepada Naitra bahwa Tanya bangun di depan sebuah mobil, ia akan ditabrak tetapi Natasha berlari ke arahnya dan mendorongnya keluar dan Natasha terluka bukannya Tanya, Tanya menangis, kilas balik berakhir. Naitra berpikir bahwa saya akan kehilangan Tanya, orang yang menyelamatkannya hari ini yaitu saudara perempuannya, Rishi seharusnya tahu bahwa Natasha yaitu putrinya.

Dokter melihat laporan Rishi dan Natasha, katanya saya benar, Natasha yaitu putri Rishi.

Naitra tiba ke kamar Rishi, ia melihat ia berbaring di kawasan tidur dan berpikir bahwa saya akan menyampaikan yang sesungguhnya hari ini, saya tidak tahu bagaimana akan bereaksi atau jikalau ia akan tinggal bersamaku lagi tetapi saya akan memberitahunya. Naitra melihat Rishi sibuk di laptop dan membelakanginya, Naitra menelan ludah dan menyampaikan Rishi Natasha yaitu putri Anda, putri Anda dan Tanuja, saya tahu Anda akan saya sekarang, bagaimana saya sanggup bertahan hidup? ia menangis sementara Rishi tidak menoleh untuk menatapnya. Dia tiba di depannya dan melihat bahwa ia benar-benar tidur dan laptopnya mempunyai gambar Tanu, Natasha, dan Tanya, ia pikir saya tidak ada dalam gambar ini, saya tidak pernah dalam gambar, saya hanya tiba di antara, ia pergi.

Di pagi hari, Naitra berpikir bahwa saya akan memberi tahu Rishi hari ini. Beeji meminta Rano untuk ikut dengannya berbelanja Janmashtami. Rano meminta Naitra untuk ikut dengannya.

Natasha meminta Abhi untuk membuatnya siap untuk sekolah, hari ini yaitu hari ulang tahun Krishan, Abhi bertanya siapa teman barunya? Tanu menyampaikan janmashtami Krishna hari ini, ia bermain Krishan. Abhi berkata kepada Natasha bahwa kau harus beristirahat hari ini, kau tidak sanggup pergi, Natasha menyampaikan jikalau saya tidak pergi sekolah, saya ingin Tanya di sini.

Tanya sedang menangis, Rishi tiba kepadanya dan bertanya apa yang terjadi? Tanya berkata Natasha mengalami kecelakaan lantaran aku. Rishi menyampaikan tidak, itu bukan salahmu, Tanya menyampaikan Natasha akan bermain Krishan dengan saya sebagai Radha dalam drama tetapi ia tidak akan ada di sana hari ini.

Natasha berkata kepada Abhi bahwa saya ingin Tanya di sini dan di sini saja, tolong. Abhi bilang oke biarkan saya mencoba.

Rishi meminta Tanya untuk pergi dan bersiap-siap. Abhi memanggil Rishi dan bertanya apa kabar? Rishi bertanya bagaimana keadaan Natasha? Abhi menyampaikan ia baik-baik saja, saya tidak pernah meminta tetapi hari ini papa Natasha meminta, puteriku mempunyai undangan dan hanya kau yang sanggup memenuhi, Rishi menyampaikan tidak ada undangan yang tidak sanggup saya penuhi untuk masakan ringan bagus manisku, Abhi menyampaikan Natasha ingin bertemu Tanya, Rishi menyampaikan kemudian katakan padanya saya dan Tanya akan datang, Abhi berterima kasih padanya dan mengakhiri panggilan.

Rishi menyampaikan pada Tanya bahwa mereka akan bertemu Natasha, Tanya menjadi bersemangat.

Abhi menyampaikan pada Natasha bahwa Tanya akan datang, Natasha sangat gembira. Tanu berkata kepada Abhi bahwa kau meminta Rishi? Abhi menyampaikan Natasha yaitu putriku dan tidak ada yang sanggup kulakukan untuknya. Abhi menerima telepon dari Samar dan menyampaikan saya dengan Natasha dan tidak sanggup tiba ke kantor..baiklah, ia mengakhiri panggilan. Tanuja menyampaikan mungkin ada sesuatu yang penting, kau sanggup pergi kesana suatu saat, Abhi berkata baiklah, ia pergi.

Dokter memanggil Rishi dan menyampaikan saya harus memberitahunya tetapi ia tidak punya baterai dan teleponnya mati.

Bel pintu berbunyi, Tanu membuka pintu dan terkejut melihat Rishi dan Tanya di sana, Tanya menyapa, Tanu berkata Hai, Natasha sedang menunggumu. Natasha tiba ke sana, Tanya memeluknya dan bertanya apakah ia baik-baik saja? Natasha bilang ya, Tanya bilang ayo main, mereka pergi. Tanu dan Rishi saling memandang, Rishi menyampaikan selamat tinggal dan berbalik untuk pergi tetapi Tanu ingat Rishi menyelamatkan hidup Natasha, ia menyampaikan tidak akan kau masuk? ia terkejut mendengarnya, Tanu berkata oh kau mungkin harus pergi ke kantor .. Rishi menyampaikan jikalau kau bersikeras, ia tersenyum padanya. Tanu berpikir bahwa kita mempunyai saat-saat tetapi kadang kala saya tidak ada di sana dan kadang kala Anda tidak ada di sana. Tanu bilang kita tidak punya waktu, Rishi bilang saya hanya ingin berbaur waktu. Rishi dan Tanu ingat berada di sana untuk Natasha. Natasha menyuruhnya menjauh dari Rishi dan rishi mendukung Tanuja, Tanuja dengan duka menatapnya.

PRECAP- Rishi bilang saya mati setiap hari dalam cinta ini tapi saya hanya mencintaimu dan selalu Tanuja. Rishi menyampaikan apa pun sanggup terjadi tetapi saya akan mencintaimu untuk kelahiran yang akan datang, kita mungkin jauh jauh tetapi saya akan selalu hanya mencintaimu, saya janji. Tanu menangis mendengarnya.

Kasam,
Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia