November 27, 2020

Sinopsis Kasam Episode 37 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 37 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi meminta Tanvi untuk melihat kebenaran di sana. Dia berlari menuju Pavan dan Sonali dan meminta Tanvi untuk mengikutinya.
Di sana, ayah Pavan mencoba nomornya. Bel pintu berdering dan ia bertanya-tanya siapa itu. Itu Bani, ia memanggilnya di dalam.

Bani bertanya wacana Savitri, ia bilang ia abit tidak sehat dan tidur. Bani meminta maaf dan menyampaikan ia akan tiba lebih awal. Dia menyampaikan itu menyerupai rumahnya sendiri, wacana apa itu. Bani menyampaikan mereka berpikir mereka harus segera melaksanakan pertunangan dan bertanya apakah mereka harus melaksanakan pertunangan besok? jikalau mereka keberatan? Dia bilang ia punya, ia harus mempermanis mulutnya, jikalau ia keberatan? Bani berpikir pada ketika Ahna mengetahui wacana kebenaran ijab kabul akan dilakukan.

Rishi berlari di belakang Pavan, Tannu bertanya-tanya apa yang ingin ia perlihatkan kepadanya. Neha berhenti di akrab taksi mengambil cincinnya dari tangannya. Rishi tiba ke Pavan dan Sonali, Sonali murka sementara Pavan menebusnya. Sonali mengawasinya dan pergi. Rishi berlari di belakang mobil, tetapi tidak sanggup mendapatkannya. Dia menyampaikan kini bahwa Pavan akan mengarang dongeng sendiri. Tannu bertanya pada Pavan apa yang terjadi, Pavan menyampaikan ia tidak tahu apa-apa. Dia tidak tahu apa yang dibicarakan Rishi tentangnya. Rishi tiba ke sana dan menyampaikan ia tahu wacana itu. Dia menyampaikan itu Ali Baba dan empat puluh pencuri, jikalau gadis diam-diam itu tidak lari melihatnya di sini; Tanvi niscaya tahu wacana kebenarannya.

Pavan bertanya apa yang ia bicarakan. Rishi menyampaikan ini wacana gadis yang ada di kamar bersama pada hari Roka, dan bahkan hari ini ia tiba kepadanya bersembunyi. Dia telah melihat mereka bersama, mereka ingin tahu wacana kebenaran. Rishi menyarankan bahwa Pavan akan mengarang dongeng kekerasan sekarang, Pavan bertanya pada Tannu apakah ia ingin menanyakan sesuatu. Tannu menyampaikan ia tidak melihat apa-apa, ia tidak ingin bertanya. Pavan menyampaikan jikalau ia tidak mencurigainya, itu sudah berakhir. Pavan menyampaikan jikalau ia memintanya dengan sopan, ia akan menjawab. Pavan menyampaikan kepadanya bahwa gadis itu, Tannu bertanya apakah ada seorang gadis. Pavan menyampaikan ia hanya seorang teman, ia kesal sebab putus cinta, pacarnya juga temannya dan ingin ia berbicara dengannya.

Dia menyampaikan jikalau Tannu tidak percaya, ia akan memanggil Pavan di sini. Rishi memintanya untuk memanggilnya sekarang, Tannu menyampaikan itu tidak diperlukan. Pavan mengambil tangannya dan mereka pergi bersama. Pavan menyampaikan jikalau ia tidak mencurigainya, itu sudah berakhir. Pavan menyampaikan jikalau ia memintanya dengan sopan, ia akan menjawab. Pavan menyampaikan kepadanya bahwa gadis itu, Tannu bertanya apakah ada seorang gadis. Pavan menyampaikan ia hanya seorang teman, ia kesal sebab putus cinta, pacarnya juga temannya dan ingin ia berbicara dengannya. Dia menyampaikan jikalau Tannu tidak percaya, ia akan memanggil Pavan di sini. Rishi memintanya untuk memanggilnya sekarang, Tannu menyampaikan itu tidak diperlukan.

Pavan mengambil tangannya dan mereka pergi bersama. Pavan menyampaikan jikalau ia tidak mencurigainya, itu sudah berakhir. Pavan menyampaikan jikalau ia memintanya dengan sopan, ia akan menjawab. Pavan menyampaikan kepadanya bahwa gadis itu, Tannu bertanya apakah ada seorang gadis. Pavan menyampaikan ia hanya seorang teman, ia kesal sebab putus cinta, pacarnya juga temannya dan ingin ia berbicara dengannya. Dia menyampaikan jikalau Tannu tidak percaya, ia akan memanggil Pavan di sini. Rishi memintanya untuk memanggilnya sekarang, Tannu menyampaikan itu tidak diperlukan. Pavan mengambil tangannya dan mereka pergi bersama. Rishi memintanya untuk memanggilnya sekarang, Tannu menyampaikan itu tidak diperlukan. Pavan mengambil tangannya dan mereka pergi bersama. Rishi memintanya untuk memanggilnya sekarang, Tannu menyampaikan itu tidak diperlukan. Pavan mengambil tangannya dan mereka pergi bersama.

Guljeet menunggu Bani di rumah. Dia pulang dan menyampaikan mereka telah baiklah untuk pertunangan besok. Dia menyampaikan bahwa ijab kabul Tannu akan menghancurkan mereka semua, Rishi selalu memegang tangan Tannu. Neha pulang, Bani menyampaikan ia punya kabar baik untuknya tetapi Neha menyerahkan cincin di tangan Bani dan menyampaikan ia tetapkan pertunangan dengan Rishi. Dia pergi menghadiri panggilan Sandy.

Di dalam mobil, Tannu berpikir wacana tuduhan Rishi. Dia berpikir jikalau Pavan bertemu dengan seorang gadis mengapa ia tidak menyampaikan pada dirinya sendiri, apa perlunya bersembunyi wacana ia jikalau ia yaitu sobat temannya. Pavan mengamatinya, kemudian berkata ia sanggup bertanya apa saja yang harus ia lakukan. Tannu menyampaikan tidak ada yang menyerupai ini. Dia menyampaikan padanya bahwa ia menyayangi seorang gadis di perguruan tinggi tinggi, kemudian menemukan ia yaitu cinta sahabatnya. Dia menawarkannya untuk menyidik ponselnya. Tannu menyampaikan itu tidak diperlukan, ia berpikir wacana masa depan. Pavan menyampaikan besoknya akan menjadi milik Tannu saja. Di luar taksi, Pavan menyerahkan tas belanja ke Tannu dan menyampaikan selamat tinggal. Kereta dorongnya macet di pintu mobil, ia melepasnya. Rishi melihat ini dan menyampaikan Pavan yaitu nomor yang salah, hanya ia yang berhak untuknya.

Neha sedang berbicara dengan Sandy, Bani tiba dan menamparnya dengan keras. Dia menegur Neha bahwa ia menangani semuanya sendirian untuknya, dan ia telah tetapkan pertunangan dengan Rishi. Neha mengeluh ia tidak pernah menamparnya sekeras ini. Bani memintanya untuk menanggungnya hingga menikah. Neha menyampaikan Rishi selalu menghinanya, Bani menyampaikan ia tahu wacana itu tetapi ia harus melakukannya selama beberapa hari lagi. Dia menciptakan Neha bangkit untuk menggunakan cincin itu lagi.

Rishi memberi tahu UV dan Manpreet bahwa ia benar-benar licik dan diselamatkan. UV menyampaikan kepada Rishi bahwa ia niscaya tahu wacana Pavan. Rishi tertawa ia menyingkirkan Tannu (Neha) itu, dan mengejeknya. Neha tiba dari belakang, ia meminta maaf padanya sebab bersikap kasar. Rishi mencoba menghindarinya tetapi ia bilang ia tidak akan pergi hingga ia memaafkannya. Rishi menyampaikan ia benar-benar kesal sekarang, tidak ada yang menolaknya hingga sekarang. Neha menoleh padanya dan menyampaikan hari ini ia ingin memberitahunya bahwa ia mencintainya. Rishi menutup telinganya bertanya-tanya bagaimana ia akan menyingkirkannya sekarang.
Neha menyampaikan pada Bani dan Swati bahwa ia menciptakan Rishi sentimental. Dia hanya harus mengambil sumpah pernikahan, sehabis itu ia akan menciptakan daftar 700 laki-laki di sekitarnya. Bani memintanya untuk menanggungnya, ia hanya peduli wacana uangnya.
Di malam hari, Rishi memperhatikan tidur Manpreet. Dia berkata begitu ia dulu tidur menyerupai Manpreet, tetapi sebab ia jatuh cinta ia ingin ia ada di sini di tempatnya. Dia tidur sambil memeluk bantal, kemudian berkata Tanvi niscaya ada di sini di tempatnya. Dia bertanya-tanya apa yang harus dilakukan, ia ingin melihatnya. Dia menerima pandangan gres dan duduk menyampaikan Cinta dan Tanvi.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami