October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 371 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 371 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi dan Tanu tiba ke rumah Raj. Abhi tiba ke sana juga, Natasha memeluknya. tanu menyentuh kaki Raj dan Beeji. Beeji memeluknya. Raj menyampaikan anak wanita tidak menyentuh kaki, Tanu menyapa Ahana dan Manpreet.

Rano tiba ke sana, beliau menyapa Natasha dan menyampaikan kau terlihat sangat cantik, Natasha menyampaikan kau memelukku begitu erat. Rano tertawa, beliau berterima kasih kepada Abhi dan menyampaikan Natasha telah melaksanakan begitu banyak untuk kita lantaran menyelamatkan nyawa Tanya, Abhi menyampaikan tidak perlu berterima kasih, mari kita pooja. Semua duduk. Beeji berkata kepada Natasha bahwa saya akan menceritakan kepadamu seluruh ceritanya tetapi kau harus menciptakan rok .. Natasha tertawa dan menyampaikan sandiwara itu bukan rok. Natasha dan Tanya memulai permainan mereka. Sulih bunyi menyampaikan bahwa kekasih dipandang sebagai Radha dan Kahna di sini. Natasha naik panggung sebagai Kahna. Tanya tiba ke sana saat Radha, beliau mulai menari di sekitar Natasha, mereka menari pada lagu kisna, semua menikmatinya, Rishi bertepuk tangan untuk mereka.

Natasha berhenti dan mulai menangis, Abhi bertanya apa yang terjadi? Natasha bilang saya lupa langkahku. Abhi menyampaikan kau ingin menari? beliau bilang ya, Abhi bilang kalau begitu kita akan menari. Dia memainkan musik, beliau memperlihatkan langkah ke Natasha dan beliau mengikuti, bawah umur dengan bangga menari di sekitarnya. Rishi dan Tanu tersenyum melihat dukungannya untuk Natasha. Rishi bertemu dengan mata Tanu, beliau memalingkan muka. Rishi berpikir bahwa Abhi menciptakan orang menari dengan lagunya tetapi beliau menari untuk putrinya, beliau benar-benar ayah yang baik.

Setelah bermain, Tanu berterima kasih kepada Abhi lantaran sudah mendukung Natasha. Beeji berpikir bahwa Tanu saya ada di sini tapi saya tidak sanggup bicara kalau Abhi bersamanya, beliau meminta Rishi untuk memperlihatkan rumah Abhi. Abhi dan Rishi pergi.

Rishi membawa Abhi ke kamarnya, beliau pergi ke kamar kecil, Abhi menunggu. Telepon Rishi berdering, panggilan dokternya. Abhi menyampaikan dokter Rishi memanggil, keluar. Abhi mendapatkan panggilan dokter, kata dokter apakah Anda melihat laporan? abhi menyampaikan Rishi tidak ada di sini, Dokter menyampaikan meminta Rishi untuk memanggilku dengan segera. Dia mengakhiri panggilan. Rishi keluar. Abhi memberi tahu Rishi bahwa dokter sedang menelepon. Tanu tiba ke sana dan menyampaikan Rano mengirim kado ini untukmu, Abhi menyampaikan itu tidak cocok dengan kurta ku, Rishi menyampaikan ya. Tanu menyampaikan ini bukan keharusan tetapi akan terlihat bagus kalau kau memakainya, saya sangat menyukainya, beliau pergi. Abhi dan Rishi melihatnya, Rishi menyampaikan itu tidak sesuai dengan kepribadianmu, ini milikku, ibuku membawakan ini untukku, biarkan saya mengambilnya, beliau mengangkatnya tetapi Abhi mencoba untuk merebutnya dan menyampaikan ini ialah hadiahku, Tanu menyukainya , Rishi menyampaikan berhenti memanggil orang lain suka milikmu.

 Rishi dan Abhi langgar untuk mencuri, Abhi menyampaikan Tanuja memberikannya kepadaku, Rishi menyampaikan memperlihatkan segalanya tetapi tidak ini, saya tidak akan memberikannya. Abhi menyampaikan ini ialah milikku, apa yang Abhi ambil menjadi miliknya dan tetap miliknya. Rishi menyampaikan dan apa itu Rishi dan diculik, Rishi mengambilnya kembali entah bagaimana, Abhi menyampaikan berani kau untuk mengambil ini, Rishi menyampaikan kau harus memberikannya baik tersenyum atau menangis, mereka berdua menarik mencuri. Mereka saling melotot, keduanya mencoba merebutnya. Rishi menyampaikan tunggu, ini akan sobek, kita sanggup memutuskan beberapa cara lain yang sanggup mencuri ini. Abhi bertanya bagaimana? Rishi berpikir dan berkata kita sanggup bergulat, siapa yang menang akan mencuri? Abhi tertawa dan berkata tantanganmu diterima. Mereka berjabat tangan dan menyeringai. Abhi dan Rishi melaksanakan pemanasan. Mereka mulai berkelahi, Abhi menyampaikan 3 .. 2 .. 1 .. mereka mulai menekan dan mencoba untuk meletakkan tangan orang lain terlebih dahulu, Abhi menyampaikan bahwa mencuri ialah milikku, Rishi menyampaikan bahwa mencuri itu milikku dan akan tetap menjadi milikku, Abhi menyampaikan kau akan kalah, Rishi menyampaikan ini milikku dan saya akan mengambilnya, Abhi menyampaikan itu tidak sanggup menjadi milikmu.

Rishi mencoba membuatnya kalah, Abhi bilang saya tidak pernah kalah. Rishi bilang saya tidak pernah membiarkan orang lain menang. Ahana tiba ke sana dan menyampaikan apa yang terjadi di sini? Setidaknya berhenti hari ini, beliau melihat mencuri dan menyampaikan itu baik, saya akan memberikannya kepada Manpreet. Ahana mengambilnya, abhi meninggalkan tinju berkelahi, beliau menyampaikan kepada Ahana bahwa ini ialah mencuri saya, Ahana menyampaikan maaf, beliau memberikannya kepadanya. Abhi memperlihatkan mencuri kepada Rishi dan menyampaikan kau kalah untuk mencocokkan dan juga nasib. Rishi bilang saya sanggup memenangkan cinta dan kekuatan tapi saya tidak ingin menang sekarang, beliau menatap Tanu dan menyampaikan kadang kala kau harus kalah demi cintamu, Abhi bilang saya tidak mengerti kamu. Abhi menggunakan stola dan daun. Rishi berpikir bahwa saya ingin merampas yang mencuri dari Abhi tetapi Tanu memberikannya kepadanya sendiri, orang yang dulu berjanji akan bersamaku seumur hidup tidak sanggup tetap menjadi milikku untuk satu kelahiran tunggal.

Pooja memulai, Rano meminta semua orang untuk tiba ke mandir dan duduk berpasangan. Ahana duduk bersama Manpreet. Tanu duduk, Abhi duduk di sebelahnya. Rishi duduk di belakang Tanu dengan Naitra. Rano menciptakan Natasha duduk di pangkuannya dan berkata Krishan ji, kau duduk di sini. Semua tersenyum. Abhi memperlihatkan mencuri kepada Tanu yang beliau kenakan, beliau tersenyum. Rano meminta Ahana untuk membawa dupatta untuk Tanu, suatu keharusan untuk digunakan di pooja ini, lebih kasatmata kalau kau mengenakannya saat kau duduk berpasangan, Krishan dan Radha selalu bersama, mereka tidak menikah tetapi mereka saling mencintai, mereka tidak lengkap tanpa satu sama lain, hari ini nama Radha diambil pertama sebelum Krishan lantaran cintanya. Rishi berdoa biar Krishan God memperlihatkan kekebalan terhadap cintanya, nama Radha diambil sebelum beliau hari ini, kau melaksanakan itu untuk cintamu, selamatkan cintaku juga, lakukan sesuatu dan bawa cintaku kembali padaku sebagai miliknya, ubah nasib demi kebaikanku, tolong beri Radha saya kembali, tolong. Ahana membawa dupatta, Rano meminta Abhi untuk menciptakan Tanu memakainya. Abhi mencoba membukanya tetapi diikat, beliau bilang saya tidak sanggup membukanya, biarkan saya coba. Rishi murka padanya, Abhi menyampaikan itu tidak membuka, Rishi mengambilnya dari dia, beliau membukanya dengan paksa, beliau sibuk membukanya tetapi dupatta jatuh dan jatuh di atas kepala Tanu sementara Rishi memegang ujung yang lain, Tanu tertegun .

PRECAP- Naitra memperlihatkan laporan DNA kepada Rishi, beliau kaget membacanya, Naitra menyampaikan Natasha ialah putrimu. Rishi tidak sanggup mempercayainya.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia