October 22, 2020

Sinopsis Kasam Episode 375 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 375 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Di London, Natasha sedang melihat ke balkon, Tanuja bertanya siapa yang Anda cari? Natasha bilang saya menemukan Tuan Tampan tidak tahu kemana ia pergi, Tanuja melihat. Tanuja menyampaikan ia di India. Natasha bilang saya mencari Teddy-ku, Tanu bilang ia niscaya ada di kamar ayahmu.

Natasha bilang saya merindukan Tuan Tampan, berikan saya teleponmu, saya ingin menelepon. Tanu menawarkan teleponnya dan bangun di sini, Natasha menyampaikan sopan santun, jangan mendengarkan ceramahku, pergi. Tanu mencoba bersembunyi tetapi Natasha menyampaikan tidak selingkuh, pergi bawa teddy-ku, Tanu mengangguk dan pergi. Natasha memanggil Rishi. Rishi bilang Tanu? Natasha bilang saya putrinya berbicara, Rishi menyampaikan Natasha? Hai .. Natasha bilang saya tidak sanggup mendengarmu, halo? Hai? ia tetapkan panggilan. Rishi menyampaikan Natasha memanggilku, ia sangat mencintaiku, ia senang, Manpreet menyampaikan kita akan hingga di sana.

Tanu tiba ke kamar Abhi, ia bersembunyi dan tidak membuka pintu. Dia menyampaikan kepada Rohit bahwa ia akan mengetahui apa yang kurasakan untuknya, saya bersembunyi, kau membuka pintu. Dia bersembunyi di balik sofa. Rohit membuka pintu, Tanu bilang saya tiba untuk mengambil boneka Natasha. Tanu melihat ranjang awut-awutan dengan pakaian, katanya Abh begitu ceroboh, saya akan menyimpan pakaiannya di lemari. Dia mulai menaruh pakaian di lemari. Abhi keluar dari sofa dan terpesona olehnya. Dia tiba di belakangnya, dokha dhari bermain. Tanu sibuk memasukkan pakaian ke dalam, ia berbalik dan ketakutan, ia menyampaikan apa yang kau lakukan di belakangku? Abhi menyampaikan sesuatu yang terjadi kau pergi, ia menyampaikan apa? ia bilang saya ada pertemuan, kau urus Natasha, ia mendorong Tanu keluar kamar dan bilang saya pergi.

Rishi dan Manpreet tiba ke hotel daerah Tanu menginap. Rishi bertanya, bisakah kau memberitahuku kamar Tanuja? Resepsionis menyampaikan bahwa kami tidak sanggup membuatkan informasi, Manpreet menyampaikan kami mengenalnya, nama suaminya yaitu Abhishek, ia menyampaikan saya minta maaf tetapi saya tidak sanggup membuatkan informasi, Rishi menyampaikan bisakah kita setidaknya mendapat kamar di sini? ia bilang saya harus mengusut ketersediaan, Manpreet bilang jangan bilang padaku bahwa kau bahkan tidak punya kamar. Rishi meminta Manpreet untuk tenang, kita tidak sanggup pergi dengan tangan kosong, waktu kita tidak tepat, kalau saya mau saya sanggup menciptakan keributan di sini tetapi kita harus menemukan Natasha dan membawanya, dan kita akan membawa Tanuja juga kalau kita bisa. Tanuja tiba ke resepsionis tetapi ia tidak melihat Rishi. Resepsionis mengira Tanuja ada di sini dan lelaki itu sedang mencarinya, tetapi saya tidak sanggup membagikan informasinya, bagaimana cara memberi tahu dia.

Manpreet berkata kepada Rishi bahwa Tanu telah membesarkan Natasha dengan begitu banyak cinta, dan kau pikir Tanuja akan memberimu Natasha menyerupai itu? ia tidak akan bertarung? ia bahkan tidak memberitahumu bahwa ia yaitu putrimu, rishi menyampaikan ia tidak akan tiba di antara saya dan Natasha, saya yakin, saya percaya padanya, ia memberiku tes DNA, ia menyampaikan tahu bahwa Natasha yaitu putriku, ia memberiku laporan itu, ia ingin saya tahu bahwa Natasha yaitu putriku.

Natasha melihat foto. Dia bertanya pada Tanu apakah kau tidak membawa Teddy-ku? Tanu bilang saya lupa, Natasha bilang kita akan membawanya nanti. Natasha bilang saya suka di sana, keluarga Tanya tidak baik dan besar. Natasha melihat foto di telepon dan berkata pada Tanuja bahwa melihat ini beeji, saya sangat menyukainya, saya juga suka Ahana maasi dan Rano, kau tahu siapa yang paling saya sukai? Kakek Raj, kalau kita tinggal di sana, kita akan bersenang-senang, kita akan hidup bersama semua orang, Tanuja menjadi emosional mendengarnya. Natasha bilang kita akan tinggal bersama Tn. Tampan di sana.

Resepsionis menawarkan kunci kamar untuk Rishi dan Manpreet, katanya kamar Anda berlawanan dengan 102 .. ia memberinya petunjuk bahwa kamar Tanu yaitu 102, Rishi bilang jadi apa? ia berbalik untuk pergi. Manpreet berbisik kepada Rishi bahwa ia mengisyaratkan sesuatu, Rishi menyampaikan kau harus malu, kau sudah menikah. Rishi menyampaikan hanya fokus mencari Tanuja dan Natasha.

Bel pintu berbunyi, Tanu membuka pintu. Abhi masuk ke dalam dengan boneka Natasha. Abhi berkata kepada Tanu bahwa kalau kita pindah ke London secara permanen, apakah itu akan baik-baik saja? Natasha bilang tidak pernah, saya suka India, saya tidak akan tinggal di sini, tidak pernah. Abhi menyampaikan baik-baik saja kalau kau suka India maka kita akan tinggal di sana, Tanu meminta Abhi untuk memanggil sesudah pertemuan, ia mengangguk dan pergi. Tanu berkata kepada Natasha bahwa kau dulu suka di sini kemudian mengapa kau ingin pergi ke India? Natasha menyampaikan begitu banyak fungsi terjadi di India di rumah Pak Handsome, ia akan sedih tanpa aku, ia mengangguk. Tanuja melihat bahwa Abhi meninggalkan dompetnya di sini, ia bilang saya akan memberikannya kepadanya dan pergi.

Rishi di lobi, ia melihat pembungkus di lantai, ia bilang kita mulai membersihkan layanan di India dan ini terjadi di sini? ia mengambil pembungkus untuk membuangnya dan pergi. Tanuja tiba ke sana dan tiba-tiba mencicipi kehadiran Rishi di sekitarnya. Rishi tiba ke kamarnya, ia tiba ke jendela dan mencicipi kehadiran Tanuja di sekitarnya. Tanuja ada di lobi dan mencari-cari Rishi. Rishi keluar dari kamarnya untuk mencari Tanuja, mereka melihat ke arah yang berlawanan, drama Ae dil hai mushkil. Rishi tiba di lobi tetapi Tanuja menjauh dari sana dan mencari Rishi di aula.

PRECAP- Tanuja berteriak pada Rishi untuk pergi, ia berteriak pergi! Dia menangis. Rishi menyampaikan baik-baik saja saya akan pergi, saya akan pergi selamanya tetapi saya akan mengambil hal yang saya tiba ke sini, saya ingin putriku Natasha. Tanuja terkejut mendengarnya.

Kasam,
Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia