October 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 384 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 384 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tanu dan Rishi berdiri di teras dan memandangi bulan, mereka bergandengan tangan. Rishi tersenyum pada Tanu, ia bertanya apa yang ia lihat? Rishi memegang tangannya dan menyampaikan bulan .. Tanu menyampaikan tetapi itu ada.

Rishi menyampaikan ada dua bulan, satu yaitu langit dan satu di bumi, saya melihat bulan. Dia bilang begitu kau menyayangi wajahku? Rishi berkata dan saya mencintaimu, saya sangat mencintaimu, banyak, apakah saya menyampaikan sesuatu yang salah? Tanu bilang saya khawatir seseorang akan menatap cinta kita.

Rishi menyampaikan itu tidak akan terjadi, saya akan selalu bersamamu, saya ingin kau selalu tersenyum. Dia menyampaikan kau tidak akan pernah menghancurkan kepercayaan saya dan meninggalkan saya benar? Rishi menyampaikan lihatlah bulan itu, ia tinggal di sana dan selalu memandangi kami, menyerupai bulan itu saya akan selalu bersamamu, pelukan Tanu…. itu semua ternyata yaitu kilas balik Tanu, ia menangis dan berkata saya tidak akan pernah mempercayaimu lagi bahkan bila Tuhan memihakmu alasannya kau pembohong dan kau selalu menipuku, menduakan saja. Dia ingat Rishi menyampaikan bahwa ia tidak memblokir nomornya. Tanu memblokir nomor Rishi dan menyampaikan saya telah memblokirmu dari hidupku juga, saya telah menutup semua pintu semoga kau berada dalam hidupku, kau telah melewati semua batasan, semua batasan.

Rishi ada di kamarnya, ia ingat bagaimana Abhi tiba untuk mengambil sisi Tanu dan menyampaikan bahwa Tanu tidak ingin bertemu dengannya, bagaimana ia menyampaikan bahwa ia tidak akan membiarkan ia pergi ke istrinya, bahwa ia hanya mainan untuk Natasha dan tidak ada yang lain . Rishi ingat bagaimana Natasha menyampaikan bahwa Tanu memintanya untuk menjauh darinya dan jangan berbicara dengannya. Rishi membuka almari, ia menemukan foto Tanu dan melihat secara emosional, ia bilang saya selalu menganggapmu sebagai orang yang sempurna tetapi kau salah hari ini, saya memohon padamu untuk memperlihatkan Natasha kepadaku, ia yaitu putriku tetapi kau membawa Abhi di antara, saya punya berbicara dengan Abhi untuk putriku? itu hanya saya dan Anda kemudian bagaimana Anda membawa peralihan orang ketiga? Dia membuang fotonya dan menangis. Dia khawatir dan melihat keluar untuk melihat ke mana foto itu pergi tetapi foto itu sudah tertiup angin, ia bilang saya melempar foto Tanu? ia berlari ke teras dan dengan gila-gilaan mencari fotonya, ia menemukannya di sudut dan memeluknya alasannya merasa lega, Hawaien bermain ketika ia berkata saya sangat menyesal Tanuja, ia mencium fotonya dan menangis memeluknya.

Natasha tiba ke kamar Abhi di malam hari, ia meletakkan teddy-nya di daerah tidur dan meminta papa untuk bangun? ia berdiri dan berkata kau jangan biarkan saya tidur. Natasha bilang saya tidak mengantuk, ia bertanya mengapa? ia bilang saya ingin ponselmu. Abhi bilang kau membangunkan saya untuk itu? siapa yang kau panggil? Natasha berkata untuk memanggil Tuan Tampan, saya akan membuatnya kalah, Abhi menyampaikan saya mencoba itu juga, Natasha menyampaikan bagaimana bila ia membuatmu kalah? Abhi menyampaikan itu tidak sanggup terjadi, ayahmu kuat. Natasha menyampaikan ia berpengaruh juga, Abhi menyampaikan ia tidak lebih berpengaruh dariku, katakan saja, ia menggelitiknya dan ia berkata ya kau yang paling kuat. Tanu tiba ke sana dan menatap mereka. Natasha bilang saya sedang tidur tapi papa membangunkanku dan berkata ia bosan, Abhi tertegun, ia bilang apa saya benar papa? ia bilang ya. Tanu bilang saya akan memasukkannya ke daerah tidur, Abhi memperlihatkan Natasha terbang ciuman, Tanu membawanya ke kamarnya.

Di pagi hari, Natasha meminta Tanu untuk memanggil Tanya dan Rishi di hari ulang tahunnya, Tanu menyampaikan ia tidak sanggup datang, Natasha menyampaikan tetapi ia yaitu sahabatku, Tanu menyampaikan kita akan memanggil teman-temanmu yang lain, Natasha menyampaikan tetapi ia yaitu sahabatku, ada hanya satu sahabat. Tanu dan Natasha berada dalam kendaraan beroda empat untuk pergi ke sekolah. Mobil Rishi berhenti di sinyal yang sama. Dia melihat Tanu dan Natasha di kendaraan beroda empat yang berdekatan dengannya. Dia tertegun dan menurunkan jendelanya, ia tersenyum menangis. Tanu mencicipi kehadirannya, ia mencoba menatapnya tetapi orang-orang tiba di antara. Rishi berpikir saya harus memberitahunya bahwa saya tidak mengirim surat penahanan, saya sanggup memberitahunya tetapi Abhi tiba kepadaku dan menantangku, saya harus memberitahunya semua ini kalau tidak ia akan berpikir salah tentangku lagi. Tanu berpikir apakah Rishi ada di dekatku? Rishi turun dari kendaraan beroda empat dan mendekati mobilnya, tetapi sinyal berubah hijau dan mobilnya pergi.

Rohit tiba ke Abhi dan menyampaikan ada perkara yang diajukan di pengadilan tertinggi Inggris terhadap bisnis London Anda, Anda telah pergi ke sana alasannya Samar tidak sanggup pergi atas nama Anda, Abhi menyampaikan ini buruk, Rohit menyampaikan Anda harus pergi sesudah dua hari. Abhi tegang. Pengacara Mehra tiba ke sana. Dia menyampaikan kepada Abhi bahwa kami telah menerima tanggal untuk perkara investigasi tahanan, sesudah dua hari, Anda harus bebas. Abhi menyampaikan kau bersiap untuk itu, saya akan bertemu kau sesudah dua hari, ia mengangguk dan pergi. Rohit menyampaikan Anda harus pergi ke pengadilan tertinggi Inggris bila tidak, Anda akan menanggung kerugian besar, Abhi menyampaikan saya sanggup menanggung kerugian besar untuk putri saya, tetapi saya tidak akan membiarkan putri saya kehilangan.

Rishi melihat kendaraan beroda empat Tanu melaju pergi, ia bilang saya akan memanggilnya dan memintanya untuk menghentikan mobil. Di dalam mobil, Tanu mencicipi kehadiran Rishi. Dia melihat Rishi di cermin kendaraan beroda empat dan menghentikan mobil. Dia keluar dari mobil. Rishi berpikir bahwa ia keluar dari mobilnya sehingga itu berarti ia ingin berbicara dengan saya tetapi saya memanggilnya dan itu tidak melewatinya. Tanu berpikir Rishi menelepon tetapi oh saya memblokir nomornya tadi malam, saya harus membuka blokir itu.

Naitra tiba ke kamar Rishi dan melihat pakaiannya berantakan. Dia bilang ia membuang semua pakaian untuk menemukan baju favoritnya, ia mulai mengumpulkannya dan menemukan foto Tanu di daerah tidur. Dia menjadi tegang dan melihatnya. Naitra menyampaikan saya pikir ia membuang semua pakaian untuk menemukan fotomu, kau tidak bersama Rishi tetapi masih bersamanya untuk setiap ketika dan saya telah bersamanya selama 7 tahun tetapi tidak mempunyai satu momen bersamanya dan kini saya terus menunggu ketika dimana saya akan kehilangan segalanya, Rishi, Tanya, rumah ini dan keluargaku. Rano mendengar semua ini dan merasa duka melihat ia menangis, ia melihat dan pergi. Naitra terisak.

Tanu ada di jalan, Rishi menatapnya dari jauh. Tanu membuka blokir nomornya. Rishi berpikir bahwa Tanu memblokir nomor saya, saya tidak percaya ini, ia benar-benar memblokir saya, ia benar-benar tidak ingin berbicara dengan saya dan di sini saya berpikir .. ia bukan Tanuja, ia telah berubah, bila ia tidak ingin berbicara dengan saya maka saya tidak akan, ia diblokir di jalur korelasi dan saya akan melaksanakan yang lain. Tanu memanggil Rishi tetapi Rishi menggelengkan kepalanya dan memblokir nomornya, ia pikir Rishi memblokir nomor saya? Rishi memelototinya dan duduk di mobilnya, Rishi pergi. Tanuja berpikir bahwa setidaknya Anda memahami hal ini, mulai hari ini korelasi terakhir antara kami telah terputus. Rishi berpikir saya pikir ini yaitu korelasi dan cinta untuk kelahiran dan kau memecahkan tali hari ini yang mengikat kita bersama, kau telah menuntaskan segalanya, Humari adhuri kahani berperan alasannya keduanya menangis.

PRECAP- Rishi menangis dan berkata pada dirinya sendiri bahwa saya berusaha melupakanmu berkali-kali tetapi hati ini tidak mendengarkanku.

Tanu berkata pada dirinya sendiri bahwa saya berusaha sangat membencimu tetapi hati ini tidak menginginkan itu.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia