October 30, 2020

Sinopsis Kasam Episode 385 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 385 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Abhi ada di kantornya. Rohit tiba ke sana dan menyampaikan kasus Inggris kami telah diambil kembali. Abhi menyampaikan uangnya yang mempunyai kekuatan. Rohit menyampaikan Anda telah menutup lisan mereka dengan uang, tetapi suatu hari nanti mereka akan membalas lagi. Abhi bilang saya ingin waktu untuk Tanu dan Natasha. Rohit menyampaikan bahwa Anda berperang melawan ayah orisinil Natasha, saya tahu Anda sangat menyayangi Natasha, tetapi bagaimana jikalau Tanu berubah pikiran dan kembali ke Rishi dengan putrinya. Abhi bilang saya bertanya pada Tanu apakah ia ingin kembali ke Rishi tapi ia menyangkal, ia tidak akan pernah meninggalkanku, saya ingin melihat Tanu senang dan jikalau ia senang denganku maka saya akan menjadi laki-laki paling beruntung di dunia.

Tanu sedang membersihkan kamar Natasha. Dia menemukan lembar memo dan menemukan foto dirinya dan Abhi di dalamnya tetapi kemudian menemukan lebih banyak gambar Rishi di dalamnya. Dia melihat foto dia, Rishi dan Natasha. Dia menyampaikan mengapa kau menginginkan Natasha? Anda mempunyai keluarga, istri dan anak wanita dan saya hanya mempunyai Natasha saya, jangan mengambil Natasha saya dari saya, ia menangis.

Rishi ada di sekolah. Sekolah tidak aktif. Natasha berlari ke arahnya dan memeluknya. Natasha menyampaikan apakah kau tiba padaku hari ini? Rishi menyampaikan tidak, saya tiba untuk mengambil Tanya, ibumu tiba untuk membawamu, ibumu khawatir ketika Rano membawamu sehingga kau pergi dengan ibu. Natasha menyampaikan kemudian bagaimana kita akan bermain? Rishi menyampaikan kita akan bermain di sini hingga ibumu datang, mari kita pergi dan membeli balon, saya tahu kalian berdua menyukainya. Tanya dan Natasha bersemangat.

Mereka semua tertawa dan tiba ke kios balon. Natasha dan Tanya membeli balon. Rishi memberikannya kepada mereka. Natasha memperlihatkan satu balon kepada Rishi dan menyampaikan pink cocok untukmu. Tanuja tiba ke sana. Natasha memeluknya. Rishi meliriknya dan berpikir bahwa Tanuja berada di depanku, tetapi tidak ada cara untuk menghubunginya, ia telah memblokirnya. Rishi mencium balon dan menyampaikan itu cocok untukmu, ia memberikannya pada Natasha. Natasha bilang, bukankah kau berbicara dengan mama? Rishi menyampaikan kita sedang bertarung. Natasha bilang saya tahu ia hitlet mama. Rishi tersenyum dan menyampaikan kau benar.

Tanu melotot padanya, drama humari adhuri kahani. Abhi tiba ke sana dan melihat mereka saling memandang. Dia menyampaikan Natasha? ia tiba ke sana dan bertanya apa kabar? Dia bangkit di antara Rishi dan Tanu. Natasha bilang lihat balon dahan Rishi untukku. Abhi membeli lebih banyak balon dan memberikannya kepada Tanya, ia merasa senang. Abhi menyampaikan tidak, kita sama. Dia mengambil Natasha dan pergi. Tanu berbalik untuk pergi tetapi berhenti, ia menatap Rishi tetapi ia memalingkan muka. Tanu rahasia mulai pergi dikala Rishi menatapnya. Dia kembali berbalik untuk menatapnya dan ia memalingkan muka, ia pergi.

Abhi, Tanu dan Natasha pulang. Natasha satu balonku terbang. Abhi menyampaikan kita akan membeli lebih banyak, kau pergi kembalian dan kemudian kita akan bermain, ia bersemangat, ia memperlihatkan balonnya ke Tanu dan pergi. Tanu berkata kepada Abhi bahwa kau mempunyai pertemuan penting? Abhi bilang saya meninggalkan kantor hari ini, saya murka pada diriku sendiri, saya dulu pergi ke London dan tidak berpikir bahwa saya akan meninggalkan … putri ku, saya dulu meninggalkan rumahku dan bahwa Rishi dulu tiba ke sini, ia mengambil kesempatan di absensi saya untuk lebih akrab dengan putri saya, tetapi saya tidak akan memberinya kesempatan sekarang, saya berjanji, ia pergi. Tanu memegang balon Natasha dan balon tiba-tiba mengenai wajahnya alasannya angin. Natasha tiba ke sana dan menyampaikan Tuan Tampan mencium alasannya balon ini mempunyai ciumannya. Tanu menjadi tegang mendengarnya.

Rishi ada di kamarnya, ia menatap bulan dengan sedih dan mengingat kembali saat-saat bersama Tanu. Tanu ada di kamarnya dan mengenang kembali momen-momennya bersama Rishi, ia rahasia menangis, terlebih lagi permainan cand alasannya keduanya saling merindukan, keduanya kesakitan dan kesepian. Rishi menangis dan menyampaikan saya mencintaimu, saya sangat mencintaimu, Tanuja kau mendengarkan aku? kau benar? Tanu ada di kamarnya dan merasa Rishi memanggilnya. Dia mencoba untuk menghilangkan perasaan dan menatap bulan, ia berkata pada dirinya sendiri bahwa saya berusaha sangat membencimu tetapi hati ini masih mencintaimu bahkan hingga hari ini. Rishi ada di kamarnya dan merasa Tanu memanggilnya. Tanu berkata pada dirinya sendiri bahwa kau terus menjanjikan cinta tetapi tidak memenuhi satu kesepakatan pun. Rishi berkata pada dirinya sendiri bahwa saya terus berusaha menciptakan kesepakatan cinta tetapi kau tidak pernah mengerti Kasam ki pyaar.

Abhi bekerja di kamarnya. Tanu tiba ke sana dengan proteinnya. Dia memberikannya kepadanya dan berbalik untuk pergi tetapi Abhi meminta maaf. Dia bertanya mengapa? Abhi menyampaikan maaf saya tidak pernah bertanya ihwal masa lalumu. Tanu bilang saya tidak akan memberitahumu apa-apa, saya meninggalkan kehidupan itu 7 tahun yang lalu. Abhi menyampaikan jikalau saya tahu kau mempunyai begitu banyak kesakitan dalam hidup maka saya akan mengisi hidupmu dengan kebahagiaan. Tanu menyampaikan jikalau kau benar-benar ingin saya senang maka berikan Natasha kepadaku seumur hidup, jikalau ia tinggal bersamaku maka saya akan berpikir bahwa kau memberiku kebahagiaan terbesar dalam hidup, ia melipat tangannya memohon, ia memegang tangannya dan mengangguk, ia pergi. Abhi berpikir bahwa saya tidak akan membiarkan seseorang merobek matamu, saya tidak akan melaksanakan apa pun untuk menyakitimu.

Rishi tiba ke Manpreet dan menyampaikan tiba ke kantor, kita mempunyai kesepakatan penting, kata Manpreet tetapi sarapan? Rishi menyampaikan cepat, mereka pergi. Rano bertanya pada Naitra apa kesepakatannya? Dia bilang saya tidak tahu dan pergi. Rano berpikir bahwa Rishi siap untuk hari ini?

Abhi akan berangkat ke kantor, Tanu memintanya untuk sarapan, katanya pertemuan penting, saya akan berbicara dengan Anda nanti, ia berbalik untuk pergi tetapi Natasha tiba dan menyampaikan Anda berolahraga sendirian hari ini? ia bilang ya saya sudah terlambat, kita dapat besok, katanya, tapi saya ketinggalan latihan, Abhi bilang kau menginginkannya sekarang? ia mengangguk. Abhi melepas mantelnya dan mulai melaksanakan push up sementara Natasha duduk di punggungnya. Tanu tiba ke sana dan melihat Abhi memperlihatkan waktu untuk Natasha bahkan ketika ia mempunyai pertemuan penting. Natasha berterima kasih pada Abhi, ia mencium pipinya dan pergi. Tanu berpikir saya tahu Abhi sangat menyayangi Natasha.

Rishi tiba ke ruang rapat, Manpreet bertanya apa yang terjadi? Rishi menyampaikan kau akan segera tahu. Sekretaris membawa bankir ke sana. Abhi tiba ke sana bersama Rohit. Abhi dan Rishi saling melotot. Mereka mengambil daerah mereka.

PRECAP – Rishi menyampaikan kepada Abhi bahwa Rishi Singh Bedi tanpa alasan dan keadilan tidak pernah mengambil hak seseorang untuk apa pun dan tidak membiarkan siapa pun mengambil barangnya yang ia miliki. Abhi menyampaikan apa yang kau bicarakan? Anda meninggalkan hak itu pada tahun-tahun Anda sendiri dengan bahagia, jikalau Anda telah memperlihatkan uang maka itu akan kembali tetapi apa yang Anda tinggalkan tidak akan kembali kepada Anda sedikit pun, ingat kata-kata saya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia