October 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 387 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 387 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tanu keluar dari kendaraan beroda empat dan melihat ke pengadilan. Rishi tiba di sana. Dia keluar dari kendaraan beroda empat dan melihat Tanu di sana, mereka berdua saling memandang secara emosional. Pengacara tiba ke Rishi, Rishi memalingkan muka dari Tanu, ia meliriknya ketika ia pergi ke pengadilan. Tanu emosional dan berusaha menenangkan diri. Pengacara Mehra bersama media.

Abhi mendatangi mereka dan menyampaikan tidak ada pertanyaan. Pengacara Mehra menyampaikan kami akan memenangkan kasus ini. Abhi menyampaikan ia ialah ayahnya, jangan meremehkannya, pengacara menyampaikan ini bukan bisnis. Abhi menyampaikan kasing ini ialah bisnis untukmu, fokus pada kasing ini dan jangan menganggapnya lemah. Mehra menyampaikan kasus ini milikku, biasanya pengacara memberi impian tapi saya memberimu jaminan.

Abhi mendatangi Tanu dan menyampaikan kasus ini menguntungkan kita, jangan khawatir. Tanu mulai tiba ke pengadilan bersama Abhi. Rishi melihatnya tiba dan terus menatapnya. Tanu menangis dan melihat ke bawah. Rishi berpikir tidak Tanu saya tidak sanggup melihatmu hancur menyerupai ini, saya berharap kita sanggup mempunyai awal yang baru, Natasha ialah putri kita dan kita sanggup membangun kehidupan bersamanya, masih ada waktu, beri saya satu petunjuk, hanya mengambil satu langkah menuju saya dan kemudian saya akan mengambil semua langkah, saya akan memegang tanganmu dan membawamu bersamaku. Tanu lewat dari Rishi, Rishi menggerakkan tangannya ke arah Tanu tetapi Abhi memegang tangan Tanu dan membawanya pergi, Rishi menyentuh dupatta-nya dan melihat Abhi memegang tangannya, lutna drama. Rishi menangis.

Pengacara bertanya apakah ia mendengarkan apa yang ia katakan? Rishi mencoba menenangkan dirinya. Rishi menyampaikan tidak ada yang mengerti hatiku, tidak ada yang mendengarkanku. Manpreet mengirim pengacara pergi dan berkata jangan khawatir, ini hari yang bahagia, kau akan menang, kau akan mendapat Natasha selamanya, menjadi kuat. Rishi bilang kau benar, saya harus memenangkan kasus ini dengan cara apa pun, saya ingin Natasha, ia bayangan Tanuja, saya harus memenangkannya.

Kasus dimulai, Rishi dan keluarga duduk di dalam. Tanu duduk bersama Abhi. Rishi dan Tanu saling melirik. Hakim tiba ke sana dan mulai mendengarkan. Pengacara Rishi, Mittal, memperkenalkan dirinya. Pengacara Abhi, Mehra, memperkenalkannya. Mittal menyampaikan ini perihal kasus bayi, ia tinggal bersama ibunya Tanuja, setiap kali ayahnya Rishi mencoba bertemu dengannya, ia dihentikan, ia tidak diizinkan untuk bertemu dengannya dan itulah sebabnya ia ingin mengambil hak didik hukumnya, setiap kali ia mencoba untuk mendekati putrinya, ia dituduh, ia bahkan dituduh menculik putrinya dan dikirim ke penjara lantaran itu, saya ingin membawa saksi untuk itu. Dia memanggil Rano di kotak saksi, ia bertanya apa hubungannya dengan Natasha? ia bilang saya neneknya. Dia bertanya apakah Rishi menculik Natasha? Rano menyampaikan tidak, saya membawanya pulang dari sekolah, jikalau saya menculiknya maka mengapa saya pergi ke rumah Tanu dan memberitahunya bahwa putrinya ada di rumah kami.

Mittal menyampaikan Rishi tidak menculiknya, ini ialah cara untuk menjauhkannya dari putrinya. Hakim bertanya kepada Mehra apakah ia ingin mempertanyakan Rano? tapi ia bilang tidak. Pengacara Rishi memanggil Beeji di dalam kotak. Dia bertanya pada Beeji bagaimana hubungan Rishi dan Natasha? Dia menyampaikan mereka menyerupai ayah dan anak wanita yang sempurna, Rishi sangat khawatir dan tegang ketika ia dalam kecelakaan. Pengacara bertanya apakah Rishi tahu bahwa ia ialah putrinya pada ketika itu? ia bilang tidak. Pengacara memanggil Naitra di dalam kotak, ia bertanya bagaimana Rishi sebagai seorang ayah? Naitra menyampaikan tidak ada yang mempunyai problem ketika Rishi ada di sekitar, ia ialah putra dan ayah yang sangat baik. Pengacara menyampaikan untuk menilai bahwa Rishi ialah ayah yang sangat bertanggung jawab dan saya meminta Anda untuk memperlihatkan Natasha kepadanya, harus ada anggota keluarga yang baik dalam keluarga untuk didikan yang baik.Hakim bertanya kepada Mehra apakah ia ingin mempertanyakan Naitra? ia bilang ya kalau tidak, kasus ini akan satu sisi.

Dia bertanya pada Naitra apakah ia menyayangi Rishi? Naitra menjadi tegang. Pengacara Rishi menyampaikan bagaimana cinta Naitra terkait dengan kasus ini? Pengacara Mehra menyampaikan cintanya mempunyai hubungan yang sangat mendalam dengan kasus ini, itu yang paling penting dalam kasus ini. Mehra bertanya pada Naitra apakah ia menyayangi Rishi? ia bilang ya, saya hanya menyayangi dan hanya Rishi dalam hidupku dan akan selalu melakukannya. Tanu murka mendengarnya. Rishi menatapnya dan mengangguk, ia memelototinya. Mehra menyampaikan saya mengajukan pertanyaan yang salah lantaran ia buta dalam cinta rishi, ia akan memuji perbuatan salah Rishi juga lantaran ia mencintainya. Mehra bilang saya tidak ingin menanyainya perihal Rishi. Dia bilang saya punya satu pertanyaan lagi. Mehra menyampaikan kepada Naitra bahwa putri Anda Tanya diminta untuk tidak bermain dengan Natasha? Mengapa? Naitra menyampaikan ya lantaran mereka jatuh di tangki air sehingga ibu menolaknya untuk bermain dengan Natasha. Mehra menyampaikan insiden besar menyerupai itu terjadi di rumah Rishi sehingga bawah umur jatuh dalam tangki, ia meminta hak didik tetapi bawah umur sanggup jatuh dalam perawatannya? Rishi murka dan menyampaikan itu hanya kecelakaan, bawah umur bermain dan jatuh, semua baik-baik saja, tidak ada yang terjadi.

Mehra menyampaikan tetapi itu masih terjadi dalam perawatan Anda. Rishi menyampaikan itu bukan hal besar. Hakim menyampaikan Anda akan berbicara di kotak saksi, duduk. Rishi rahasia duduk. Mehra memanggil Rano di kotak di sebelah. Dia menyampaikan kepada Rano bahwa kau menyampaikan Rishi tidak menculik Natasha juga, apakah kau pergi ke Tanu dan menyampaikan kepadanya bahwa putrinya bersamamu, tetapi kau mengancamnya bahwa putrinya bersamamu.

Rano menyampaikan tidak sama sekali, saya hanya pergi untuk memberitahunya. Mehra menyampaikan Anda sanggup memanggilnya untuk itu tetapi Anda ingin mengancamnya, memperingatkannya, Anda terus mengancamnya. Dia menyampaikan nenek membawa anak ke rumahnya tanpa memberitahu ibunya, bagaimana mungkin seorang ibu berpikir menyerupai ini untuk ibu lain? Dia memanggil Rishi di kotak saksi berikutnya. Rishi dengan duka menatap Tanu dan pergi ke kotak. Mehra menyampaikan kita telah banyak berbicara perihal dia, ia menikahi Tanuja dan sedikit berbeda ketika itu, pengacara Abhi menuduh Rishi bahwa ia menyerupai suami normal yang menyalahkan istrinya, meragukannya, cemburu dan menuduh istrinya, tuduhan terbesarnya ialah bahwa istrinya menipu ia dan mengambil semua propertinya. Tanu menatap Rishi sambil menangis mendengarnya.

PRECAP- Naitra ada di pengadilan dan berkata pada dirinya sendiri apa yang akan dipikirkan Rishi perihal diriku sendiri? bahwa saya ialah tipe cewek yang bersama Rishi di malam hari. Rishi tiba ke sana dan mendengarnya, ia tertegun.

Abhi menyampaikan kepada Tanu bahwa itu bukan kamu, tetapi cintamu berbicara.
Rishi bertemu Tanu dan menyampaikan lihat saya memenangkan kasus ini. Tanu menangis.

Kasam,
Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia