October 20, 2020

Sinopsis Kasam Episode 389 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 389 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Tanu mendatangi Rishi dan menyampaikan Manpreet memintamu untuk duduk jadi duduk .. ia meliriknya tapi duduk diam. Tanu menyampaikan obat kepada Rishi dan menyampaikan kau sakit jadi ambillah, kau akan merasa lebih baik.

Rishi menyampaikan kau menyampaikan obat hari ini tetapi saat saya demam lagi, akankah kau kembali untuk menyampaikan obat? Tere liye memainkan. Tanu rahasia menunjukkan obat padanya. Rishi mengambil air dan tablet darinya dan mengambilnya dari botol airnya. Tanu berpikir saya masih mencintaimu dan saya tahu kau juga mencintaiku. Rishi berpikir bahwa kita bersama hari ini tetapi untuk apa? Abhi tiba ke sana dan melihat mereka bersama. Rishi menyampaikan kau tidak menjawab pertanyaanku. Pengacara tiba dan menyampaikan waktunya untuk mendengar, Abhi tiba ke sana dan menyampaikan mari kita pergi. Tanu mulai pergi bersamanya dan menyampaikan Rishi menderita demam jadi saya memberinya obat, katanya tidak apa-apa,kamu melaksanakan yang baik. Rishi duka melihatnya pergi dengan Abhi.

Sidang kasus dimulai lagi. Pengacara Abhi, Mehra menyampaikan bahwa Rishi keluar dari kendali dalam kemarahan, ia tidak berhenti. Rishi menyampaikan diam, pengacara ini bodoh. Hakim memintanya untuk tetap diam. Pengacara Rishi menyampaikan bahwa ia mencoba mengklaim klien saya sebagai orang yang sakit jiwa, mereka mulai berdebat. Hakim menyampaikan pengadilan ini ditunda selama dua hari, ini bukan lawakan bahwa Anda tidak sanggup bertarung di sini. Tanu menatap Rishi, ia ingat Rishi menyampaikan bahwa jikalau ia memenangkan kasus maka Natasha akan bersamanya seumur hidup, ia duka menatapnya dan pergi. Pengacara Rishi bilang saya ingin lebih banyak waktu dan anggun kalau kita mendapatkannya. Seorang pengacara ingusan tiba kepadanya dan pergi bersamanya. Rishi melihat.

di sekolah, waktu istirahatnya. Natasha dan Tanya sedang makan siang, Tanya bilang saya membawa bayam, Natasha bilang saya tidak suka, saya membawa mie, ibuku memberiku apa yang saya mau, Tanya bertanya apakah papa nya tidak menyampaikan apa-apa? Natasha menyampaikan papa tidak menyampaikan sepatah kata pun kepada mama, mereka tertawa.

Abhi dan Tanu ada di dalam mobil. Dupatta Tanu jatuh di tangan Abhi, ia memegangnya dan mengingat kembali momen-momennya dengan Tanu, ia emosional melihatnya, ia menghentikan kendaraan beroda empat dan turun darinya, Tanu pergi. Abhi berpikir apa yang kurasakan untuknya? ini bukan waktu yang tepat.

Raj menyampaikan kepada keluarga bahwa kita tidak mempunyai perkelahian yang baik di pengadilan hari ini, pengacara Abhi menciptakan kita terlihat menyerupai kita tidak sanggup mengurus Natasha, juga menuduh Rishi tanpa malu-malu, ia sangat cerdik dan menandakan bahwa Rishi mempunyai temperamen yang jelek dan anak dihentikan bersama dia, tidak tahu apa yang akan terjadi.

Tanu kami di kendaraan beroda empat dan mengingat kata-kata Rishi yang akan ia kembali untuk memberinya obat lagi? Tanu mendapatkan telepon dan akan menelepon .. tetapi berpikir saya tidak sanggup memanggilnya, itu tidak baik. Tanu minum air dari botol dan mengingat bagaimana Rishi minum dari botol yang sama, ia ingat bagaimana Rishi pernah menyampaikan bahwa cinta meningkat saat mereka membuatkan satu alat.

Rishi ada di kamar dan ingat Tanu membawakan obat untuknya. Manpreet tiba ke sana dengan kopi dan menawarkannya kepadanya. Manpreet bilang saya melihat kau dan Tanu di pengadilan, saat kau berbicara perihal memenangkan kasus. Rishi menyampaikan tidak apa-apa, hal yang sama jikalau ia menang atau aku.

Abhi bertanya kepada pengacara Mehra bagaimana kasus akan berlangsung? Mehra menyampaikan kita akan memenangkannya. Abhi menyampaikan kita tidak ingin berkencan lagi, saya ingin segera ditahan. Mehra menyampaikan jangan khawatir, kita akan menang, ia pergi. Rohit menyampaikan jangan khawatir, kasus ini menguntungkan kita. Abhi menyampaikan saya tidak pernah takut alasannya yakni tidak ada ruginya tetapi kini saya merasa menyerupai saya akan kehilangan segalanya, saya bahkan tidak tahu apa yang kurasakan untuknya, saya takut kehilangan sesuatu yang bahkan tidak kumiliki.

Tanya tiba ke Rishi dan membuatnya takut, ia tertawa dan hantu membuatmu takut. Tanya bertanya kemana ia pergi? Rishi bilang saya pergi dengan keluarga dengan beberapa pekerjaan, Tanya bertanya pekerjaan yang mana? Rishi menyampaikan belum dewasa punya sekolah, orang renta punya sekolah juga.

Natasha bertanya pada Abhi ke mana ia pergi? Abhi menyampaikan kami pergi untuk menemui kepala sekolah dan sekolah untuk para penatua, Natasha apakah ia dimarahi? Abhi menyampaikan tidak, Tuan tampanmu dimarahi lagi, Natasha menyampaikan mengapa kau tidak menyelamatkannya? Abhi bilang saya tidak bisa. Abhi pergi tidur. Natasha bertanya pada Tanu apakah ia dimarahi oleh kepala sekolah renta juga? Tanu bilang kau pergi tidur.

Natasha ada di kamarnya, ia video chat dengan Tanya tetapi mereka tidur dengan obrolan. Rishi tiba ke kamarnya dan melihat dialog video. Tanu tiba ke kamar Natasha dan melihat dialog video di tabnya dan Rishi menatapnya melalui layar, mereka terkejut melihat satu sama lain.

PRECAP- Rishi bertanya pada Tanu mengapa kau terus merawatku? Tanu bilang saya tidak peduli, kau salah paham, saya harus mencari Natasha. Rishi kau sangat peduli padaku, Tanu bilang tidak, rishi bilang kau sangat peduli dan mengkhawatirkan aku, itu terlihat di matamu, Tanu bilang tidak, Rishi bilang kau memberiku obat, kau peduli padaku, Tanu bilang tidak saya tidak peduli, ia gelisah .. Rishi menyampaikan kemudian apa ini? Tanu mengaburkan cintanya padamu .. ia menutup mulutnya saat ia menyadari apa yang ia katakan.

Kasam,
Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia