November 30, 2020

Sinopsis Kasam Episode 393 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 393 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Rishi menangis di jalan. Tanuja tiba ke sana. Rishi emosional melihatnya. Rishi bilang kamu? kau cameback untukku? Tanu bilang bagaimana mungkin saya tidak? Aku harus kembali untukmu. Rishi menyampaikan ya kau harus .. kau berbohong, saya melihatmu dalam pelukan AK, saya hanya mencintaimu dan kamu, kata Tanu cukup, ayo pulang.

Rishi menyampaikan rumah yang mana? meninggal ketika Anda pergi, tidak ada rumah sekarang. Tanu menyampaikan mari kita pulang. Rishi menyampaikan kau tidak berpikir bahwa saya akan mati tanpamu? Tanu menyampaikan kau tidak sanggup melawan nasib, tidak semua kekasih sanggup bersama seumur hidup. Rishi menyampaikan bila kau memutuskan untuk bersamaku maka tidak ada yang sanggup memisahkan kita, tidak ada nasib yang sanggup melaksanakan itu tetapi kau tidak menginginkan itu, kau berada di tangan Abhi itu, saya akan mati tanpamu tetapi kau masih pergi? bagaimana? Tanu memeluknya dan berkata saya bersamamu, saya tidak akan pernah meninggalkanmu.

Kata Rishi kau tidak akan meninggalkan saya kan? Saya akan mati, tolong jangan tinggalkan saya, tolong …. ternyata Tanuja tidak ada di sana dan Manpreet-nya, Rishi menyampaikan Tanu ada di sini, Manpreet menyampaikan tidak, Rishi menyampaikan tidak, ia ada di sini, ia .. Manpreet berteriak bahwa hanya kau dan aku, tidak ada Tanuja di sini. Dia memeluk Rishi untuk menghiburnya tetapi Rishi berteriak untuk Tanuja.

Abhi tiba ke Tanu dan menyampaikan makan malam sudah siap, katanya Rishi? Dia menyampaikan bukan Rishi tapi Abhi … Tanu menyampaikan maaf saya karam dalam pikiran. Abhi menyampaikan kau masih menangis? Tanu menyampaikan hanya air mataku yang jatuh, ia pikir rasa sakit Rishi jatuh dari mataku. Dia bilang saya akan menilik Natasha dan pergi.

Manpreet memperlihatkan anggur kepada Rishi dan menyampaikan mungkin itu akan mengurangi rasa sakitmu, kuminum. Rishi meminumnya. Manpreet duka melihat ia kesakitan dan berpikir mengapa Tuhan melaksanakan ini dengan Rishi? mengapa memberinya begitu banyak rasa sakit? mereka pergi ke rumah.

Natasha tiba ke Tanu dan menyampaikan papa membawakan banyak hadiah untukku. Tanu mulai menyiapkan makan malam. Abhi menyampaikan apa yang terjadi padamu? Aku duka melihatmu menyerupai ini. Tanu bilang saya tidak tahu apa yang terjadi, saya merasa gelisah, biarkan saya istirahat saja, ia pergi.

Rishi mabuk ketika mereka pulang. Rishi menghina dan mengoceh, katanya Manpreeet kau bohong, kau bilang anggur akan mengurangi rasa sakit tapi saya lebih merasakannya. Manpreet menyampaikan mari masuk ke dalam rumah. Rishi menyampaikan semua orang gila tinggal di sini, Semua orang ialah musuhnya di sini. Manpreet bilang kita semua keluarga, saya di sini. Rishi menyampaikan bagaimana Tanuja sanggup melaksanakan ini? Ahana tiba ke sana, Naitra tiba juga, ia mencoba untuk memegang Rishi tetapi Rishi menyampaikan jangan menyentuhku, Tanuja pergi ketika kau tiba lebih dekat, Tanuja pergi ketika kau masuk, Manpreet mengambil Rishi dari sana. Ahana berkata kepada Naitra bahwa Tanu memanggilku dan khawatir, ia bertanya wacana Rishi, kita tidak sanggup memahami rasa sakit Rishi di sini di rumah tapi Tanuja jauh dan harus tahu wacana rasa sakitnya? Beeji tiba ke sana dan menyampaikan bahwa mereka ialah dua tubuh dan satu jiwa, mereka ialah kekasih, dan memahami rasa sakit mereka terlepas dari jarak.

Tanu berkata pada dirinya sendiri bahwa saya merasa gelisah, saya harus tahu wacana Rishi, saya harus memanggil Rishi.

Manpreet membaringkan Rishi di daerah tidur, Rishi bilang saya pergi menemui Tanuja tapi kau tahu apa yang kulihat? ia tidak mencintaiku lagi. Manpreet melihat video Tanu memanggil Rishi, ia mendapatkan panggilan. Tanu berbohong bahwa video Natasha disebut, di mana Rishi? Manpreet memperlihatkan kepadanya bahwa Rishi sedang tidur, Tanu menghela nafas lega, ia berkata kepada Manpreet bahwa saya akan menciptakan Natasha berbicara dengannya nanti, ia mengakhiri panggilan. Tanu berkata terima kasih Tuhan ia baik-baik saja. Tanu membawa gelang kaki kami yang dibentuk oleh Rishi, ia memeluknya.

Manpreet memandang Rishi sedang tidur dan berkata saya telah melihat cinta tetapi cinta mereka sama sekali berbeda.

Abhi dan Natasha sedang bermain di lounge. Tanu tiba ke sana dan menyampaikan Abhi kita harus makan malam. Abhi bilang wow balasannya kau tersenyum, kini kau terlihat menyerupai Tanuja ku .. Maksudku sahabatku, keajaiban apa yang terjadi yang membuatmu tersenyum? Natasha menyampaikan ia niscaya telah menemukan apa yang ia tangis, menyerupai saya menangisi teddy-ku, ia niscaya sudah menemukan Tn. Tampan, Tanu tertegun.

Di pagi hari, Tanya membangunkan Rishi dan bertanya apakah ia akan mengantarnya ke sekolah? Rishi menyampaikan baik-baik saja, Naitra menyampaikan ia tidak yummy badan, Rishi bilang saya akan menjatuhkannya dan pergi mandi.

Rishi membawa Tanya ke sekolah, guru bertanya bagaimana perasaannya sekarang? Rishi bilang baik-baik saja sekarang. Tanu dan Natasha tiba ke sana. Natasha menyapa Rishi dan masuk ke sekolah. Rishi berbalik untuk pergi, Tanu menyampaikan mengapa saya merasa menyerupai kau jengkel denganku? apa yang saya lakukan kini untuk membuatmu kesal? Rishi memelototinya dan mengingat Tanu memeluk Abhi.

PRECAP- Di pengadilan, Tanu ada di dalam kotak saksi. Pengacara Rishi menyampaikan ketika Natasha mengalami kecelakaan, suamimu niscaya ada di kantor, apa yang terjadi hari itu? Tanu menyampaikan ketika kami mengetahui wacana kecelakaan Natasha, kami segera pergi ke rumah sakit dan ia berada di ruang operasi. Pengacara bilang kau bilang kita? maksudmu kau dan Abhi pergi ke rumah sakit? Dia no me dan Rishi pergi ke sana, semua lihat.

Kasam,
Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia