November 22, 2020

Sinopsis Kasam Episode 397 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 397 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Naitra berlari di belakangnya untuk minum susu. Rano berkata kepada Tanya bahwa kau harus minum untuk energi, beliau membuatnya meminumnya. Raj tiba ke sana. Rano bertanya kepada Tanya apakah beliau menginginkan saudara perempuan? beliau bilang ya, Rano bilang beliau akan segera ke sini, Tanya mengangguk dan pergi.

Rano menyampaikan Natasha akan membawa kebahagiaan di sini, semua memelototinya. Rano menyampaikan Rishi membutuhkan Natasha. Raj menyampaikan tidak seorang ayah menginginkan putrinya, bayangan istrinya yang ia cintai lebih dari hidup. Beeji dan menyampaikan Rano ingin Natasha hanya menyakiti Tanuja. Rano bilang saya tahu kalian hanya memuji Tanu tapi saya akan membawa Natasha ke sini dengan biaya berapa pun dan kemudian saya tidak akan membiarkan Tanuja ini bertemu Natasha. Rishi tiba ke sana dan menyampaikan bagaimana Anda berpikir untuk tidak membiarkan Tanuja bertemu Natasha? siapa kau untuk tetapkan itu? Jika Anda sesuatu ibarat itu maka saya akan mengambil case kembali. Rano kaget dan menyampaikan apa yang kau katakan, kau menang kasus. Rishi menyampaikan tetapi saya kehilangan Tanuja, saya melihat Tanu di Natasha, jikalau Anda melaksanakan sesuatu ibarat itu maka saya akan mengambil masalah kembali. Dia memelototinya dan pergi. Rano tertegun.

Tanu tiba ke Abhi dan menyampaikan saya sarapan untukmu. Bhik menyampaikan kau pengasuhku kemudian mengapa kau menjagaku untuk hal-hal kecil? Tanu menyampaikan kau peduli padaku dan Natasha juga. Abhi berpikir lantaran saya mencintaimu, beliau berbalik untuk pergi tetapi tergelincir, Abhi berlari untuk menyelamatkan kehilangan keseimbangannya dan jatuh. Tanu tertawa dan berkata kau mencoba menyelamatkanku tetapi jatuh sendiri? Abhi menyampaikan kau tertawa bukannya membantu? Tanu menyampaikan biarkan saya membantu, beliau bilang saya tidak membutuhkannya, beliau berkata baik-baik saja dan pergi.

Rishi tiba ke kamarnya. Tuan rumah ada di sana dan menyampaikan kau takut Rano, kau melakukannya dengan benar. Rishi bilang saya cinta ibu. Manpreet menyampaikan kau berhenti ibu hari ini, ayah akan melakukannya sebelum dan kemudian kau tidak akan dipisahkan dari Tanu. Naitra mendengarnya dan berpikir saya telah menawarkan rasa sakit terbesar pada rishi dan saya akan mengisinya, saya akan menyampaikan yang bahwasanya hari ini.

Tanu ada di kamarnya dan melihat balutannya, beliau menyampaikan Rishi melaksanakan apa yang beliau inginkan, saya tidak menghentikannya, mungkin saya tidak ingin menghentikannya, beliau tahu bahwa saya mencintainya, saya terlalu mencintainya, saya terlalu mencintainya, saya bahkan mengakuinya, Saya tidak dapat mengakuinya lebih banyak, beliau sudah menikah dan punya istri dan anak, ini salah.

Naitra ingat permohonan Rishi di pengadilan, bagaimana beliau tidak dapat melihat putrinya dikala beliau lahir. Naitra menyampaikan tidak Rishi tidak ada yang salahmu, itu semua salahku, beliau ingat kata-kata hakim bahwa jikalau beliau benar-benar menyayangi Rishi maka katakan padanya kebenaran. Dia pikir Rishi harus menanggung banyak lantaran kebohonganku, itu cukup, saya akan membawa kebenaran keluar sekarang.

Rishi sedang minum anggur di kamarnya, beliau mabuk dan bilang saya sangat merindukan Tanuja, apa yang harus saya lakukan? Dia mengeluarkan fotonya dan menyampaikan jikalau kau tidak di sini maka fotonya akan lakukan, saya sedikit mabuk. Dia membayangkan Tanu di sana, Tanu bilang tidak apa-apa .. beliau bilang itu bukan kamu, kau selalu bertarung denganku, jangan tersenyum ibarat ini. Tanu yang imajiner tersenyum padanya, drama hawain ,, Rishi berkedip dan Tanu pergi, beliau melihat sekeliling dan membayangkannya lagi. Dia tersenyum padanya dan mencoba untuk menyentuhnya, beliau menyampaikan tidak jikalau saya menyentuhmu maka kau akan pergi. Tanu memegang tangan hai. Rishi menyampaikan kau benar-benar di sini? Maukah kau bersama ku? Tanu bilang saya akan bersamamu selamanya, katanya benar? katanya Kasam tere pyar ki (sumpah cinta). Rishi memegang tangannya dan mulai menari dengannya, beliau duduk berlutut dan mencium tangannya, beliau menari bersamanya di lengannya.

Tanu menyajikan makanan untuk Abhi dan Rohit. Natasha tiba ke sana dan menyampaikan saya tidak dapat tidur tanpa teddy-ku, Abhi bertanya di mana teddy-mu? Natashs menemukan boneka teddy-nya dan memeluknya, katanya Tuan tampan ada di sana. Dia menyampaikan kepada Abhi bahwa saya lupa di rumah Rishi, beliau pergi. Abhi berpikir Rishi tiba ke sini tetapi kapan? Rohit pergi memanggil. Tanu bertanya pada Abhi apakah beliau ingin menanyakan sesuatu? Abhi menyampaikan kapan rishi tiba ke sini? Tanu menyampaikan Rishi tiba ke sini tapi saya tidak memberitahumu lantaran saya tahu kau tidak suka melihatnya, saya tidak ingin kau bertengkar dengannya itulah sebabnya saya tidak memberitahumu.

Naitra tiba ke kamar Rishi dan melihatnya menari-nari. Naitra menyampaikan Rishi? Rishi menyampaikan lihat Tanuja .. beliau melihat sekeliling tetapi Tanu tidak ada di sana, Rishi menyampaikan Tanu ada di sini, beliau menari denganku. Naitra menangis dan berkata pergi tidur. Rishi menyampaikan jangan sentuh aku, kau bertanggung jawab untuk semua ini, kau tiba dan Tanu pergi. Naitra menyampaikan Tanu tidak ada di sini. Rishi menyampaikan beliau menari denganku, beliau menghina. Naitra bilang saya cinta ini cinta kamu, kau sangat menyayangi Tanu. Rishi menyampaikan tidak ada yang percaya pada cintaku, bahkan Tanu. Rano lewat di sana dan berhenti. Naitra berkata kepada Rishi bahwa saya tiba untuk memberitahumu sebuah diam-diam yang hanya saya yang tahu, yang menghancurkan hidupmu.

PRECAP- Naitra berkata kepada Rishi kau tidak melaksanakan kesalahan, itu semua salahku.
Rano menyampaikan kepada Naitra bahwa jikalau kau menginginkan anak perempuanmu dan cinta Rishi maka simpan ini sebagai rahasia, biarkan Tanu berpikir bahwa Tanya yakni putri kau dan Rishi.
Rano menyampaikan kepada Beeji bahwa Naitra akan berpuasa untuk Rishi untuk Karvachauth. Rishi tiba ke sana dan menyampaikan tidak .. jikalau ada yang akan berpuasa untukku maka hanya Tanuja dan tidak ada orang lain.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia