November 30, 2020

Sinopsis Kasam Episode 398 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 398 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) ||  Naitra menyampaikan untuk meminum Rishi bahwa saya ingin memberitahumu sebuah diam-diam yang menghancurkan hidupmu. Rano juga mendengarnya.

Tanu berkata kepada Abhi bahwa saya tidak memberitahumu Rishi tiba ke sini alasannya kau dapat marah. Abhi menyampaikan tidak apa-apa yang peduli dengan perasaanku tapi saya tidak bahagia beliau tiba ke sini, bila beliau tiba ke sini lain kali maka katakan padaku dan saya akan menanganinya, beliau mengangguk dan pergi.

Rishi mengecam diam-diam yang mana? Naitra menyampaikan kau tidak melaksanakan kesalahan, itu semua salahku .. beliau memalingkan muka dan mendapat cintamu, saya tidak berpikir apa yang benar atau salah, pada malam pertunangan kami, Tanu menandatangani surat-surat properti atas kemauannya sendiri tetapi Malaika bertanya padaku untuk memberitahumu bahwa saya menciptakan Tanu menandatangani jadi saya akan menarik perhatianmu dan saya tidak berpikir apa-apa, kau mabuk malam itu, saya pergi tidur denganmu, Tanu melihat kami bersama dan menerka kau dalam arti tetapi kau mabuk dan tidur kemudian saya katakan bahwa Tanu mencurigai kami dan meninggalkan kau tetapi kebenaran yaitu saya membuatnya melihat kau mengembangkan kawasan tidur dengan saya, dan meninggalkan rumah, kau berdua mempunyai kesalahpahaman tetapi tidak pernah dibersihkan, Aku tidak dapat melihatmu ibarat ini lagi Rishi, saya sangat mencintaimu, saya minta maaf, itu bukan kesalahan tapi dosa .. tolong maafkan aku, beliau menangis dan berbalik melihat Rishi sudah tertidur, beliau bertanya apakah beliau mendengarnya? beliau mencoba membangunkannya tetapi Rano masuk dan membawanya pergi. Dia membawa lorong dan menyampaikan apa yang kau lakukan? Naitra bilang saya minta maaf. Rano menyampaikan bila Rishi mengetahui hal ini maka beliau akan mengusirmu dari rumah, apakah kau menginginkan rumah ini, anakmu dan Rishi? Dia mengangguk, katanya kemudian menyimpan diam-diam ini dan membiarkan Tanu berpikir Tanya yaitu putri Anda dan Rishi.

Di pagi hari, Abhi bertanya pada Tanu kemana beliau pergi? beliau menyampaikan untuk berbelanja, beliau bilang kau dapat meminta pelayan untuk membawa sesuatu, beliau bilang saya harus pergi. Abhi bilang oke. Natasha tiba ke sana dan menyampaikan saya akan pergi berbelanja juga.

Rano pulang ke rumah dan berkata kepada semua orang bahwa saya membawa hadiah untuk semua orang, beliau hadiah Ahana dan Naitra. Dia menyampaikan kepada Naitra bahwa kau akan berpuasa karwachauth ini.

Tanu dan Natasha tiba mandir. Natasha bertanya mengapa kita ada di sini? Tanu bilang saya ingin meminta sesuatu di sini. Natasha meminta berkah? Tanu bertanya bagaimana beliau tahu kita diberkati di sini? Natasha bilang saya tahu segalanya. Tanu menyampaikan kau memasak hal-hal ibarat ayahmu. Natasha menyampaikan tidak papa (Abhi) tidak melaksanakan itu, Pak Tampan melakukannya. Dengan murung Tanu menatapnya dan berkata jangan bicara lagi, tetap di sini. Dia pergi ke mandir.

Rano menyampaikan tidak ada yang penting bagi siapa pun di sini. Risha menyampaikan kepada Rano bahwa itu tidak masalah, kau selalu bertarung denganku alasannya Tanu dan semua itu. Rano bilang saya baik-baik saja, Rishi bilang kalau begitu Naitra tidak akan cepat. Rano menyampaikan bila pengadilan tahu bahwa kau dan Naitra tidak menikah maka kau tidak akan mendapat Natasha, saya melakukannya untuk Natasha. Rishi menyampaikan bila itu untuk Natasha maka Naitra dapat berpuasa, beliau menyampaikan kepada Naitra bahwa kau berbuka puasa di depan semua orang untuk pertunjukan. Dia pergi.

Tanu tiba dengan mandir, beliau berdoa. Imam menghentikannya dan memberinya sindoor, gelang. Dia menyampaikan memakainya di Karwchauth, kau akan mendapat cinta dari suami. Tanu berpikir bahwa saya bukan istri Rishi. Imam menyampaikan cinta hatimu tidak membutuhkan tradisi atau ritual apa pun, doamu akan memberinya hidup yang lebih lama. Tanu tertegun dan menatap mata, beliau ingat pernikahannya dengan Rishi dan pergi dengan sindoor dan hal-hal lainnya.

Rano berkata kepada Naitra bahwa kau bahagia berpuasa sekarang? Naitra bilang saya tidak akan cepat pamer saja. Dia memelototinya. Ahana tiba ke sana dan meminta sargi. Rano bilang bawa saja untukku dan kamu. Naitra menyampaikan Ahana membawakannya untukku juga, saya akan melaksanakan ritual itu juga, beliau menyampaikan kepada Rano bahwa saya tidak akan pamer cepat, saya akan berpuasa dengan niat murni dan akan berdoa semoga saya berpuasa untuk Rishi setiap tahun. Rano tersenyum.

Tanu dan Natasha pulang. Abhi menyampaikan begitu banyak belanja yang kalian berdua lakukan? Natasha menyampaikan mama mempunyai anggaran lebih sedikit dan membelikan mainan untukku di tas kecil. Abhi menatap Tanu. Tanu menyampaikan 4000 / – baik untuknya. Natasha menyampaikan mereka cukup untukku. Bhhi menyampaikan ibarat ibu ibarat anak perempuan. Abhi berbalik untuk pergi dan menyerang dengan Tanu, tas belanja jatuh dari tangan Tanu, Abhi membungkuk untuk mengambil tetapi beliau panik, beliau mengambilnya dan pergi.

Di malam hari, Rishi pulang. Naitra bertanya bagaimana hari itu? beliau bilang bagus. Dia memberinya air dan menyampaikan tadi malam apakah kau menyampaikan sesuatu? Saya tidak tidur. Naitra terkejut.

PRECAP- Tanu berkata kepada Abhi bahwa saya melaksanakan pooja Karwachauth, beliau tertegun dan menyampaikan apakah kamu? beliau mengangguk dan berkata kau tidak akan mengerti, kekerabatan tidak berakhir dengan menandatangani di atas kertas, mereka tetap di hati seumur hidup.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia