November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 400 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 400 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Tanuja berpikir beliau telah melanggar Kasam … Pyaar ki Kasam. Dia pikir beliau tidak dapat menjadi lemah sebab Natasha yakni dunianya, yang merupakan tunjangan dan alasannya untuk hidup. Dia meminta Tuhan untuk memperlihatkan kekuatannya sehingga cinta keibuannya tidak melemahkannya. Rishi pulang dan memanggil Natasha.

Natasha menyampaikan bahwa beliau telah memotong tangannya dengan pemotong. Rishi khawatir dan memanggil Tanuja. Dia terkejut dan memintanya untuk memanggil Natasha. Dia meminta Natasha untuk pulang dan menyampaikan beliau akan tiba ke sana. Natasha menyampaikan beliau tidak mencicipi sakit. Rishi menyampaikan beliau cendekia ibarat dia. Tanuja meminta sopir untuk membawanya ke rumah Rishi dan memanggil Abhishek. Abhishek berpikir beliau tidak sopan pada Tanuja. Dia menyampaikan kepada temannya bahwa Tanuja tidak keluar dari masa lalunya tetapi beliau tidak dapat memaksanya ibarat Rishi. Temannya menyampaikan kapan Rishi dapat memaksanya untuk kembali, kemudian mengapa kau tidak bisa. Tanuja berpikir Abhishek tidak mengangkat telepon pada waktu yang dibutuhkan.

Rano memberi tahu para tamu bahwa bahunya datang. Tanu tiba ke sana. Para tamu menyampaikan beliau cantik. Rano kesal. Manpreet meminta Tanuja untuk tidak memberi tahu tamu apa pun dan membawanya masuk. Ahana menyapanya dan menyampaikan bahwa Natasha berpura-pura ibarat Rishi. Tanu menjadi sedih. Ahana menyampaikan maaf. Rishi dan yang lainnya bermain dengan Natasha. Rishi memegang Tanuja berpikir beliau menjadi anggota keluarga dikala bermain game. Tanuja memintanya untuk meninggalkannya. Rishi membuka flip blind dan melihatnya. Tanuja meminta Natasha untuk pulang. Natasha berpura-pura tidak sehat dan menyampaikan mereka bermain dengannya secara paksa. Dia menandatangani Raj. Tanuja memintanya untuk datang. Semua orang memintanya untuk membiarkannya tinggal kapan-kapan. Tanuja setuju. Abhishek duduk di dalam kendaraan beroda empat dan melihat panggilan tak terjawab Tanuja. Dia memanggilnya.

Ahana tiba dan bertanya pada Tanuja apakah beliau cepat. Abhishek mendengar panggilan dan memintanya untuk menyampaikan bahwa beliau sedang berpuasa. Tanuja menyampaikan beliau sedang berpuasa. Ahana memintanya untuk tiba ke kamar dan pergi. Abhishek menyampaikan kepadanya bahwa beliau memintanya untuk berpura-pura puasa dikala mereka menikah dalam pandangan Rishi. Tanuja bilang oke. Ahana memperlihatkan pakaian barunya untuk digunakan untuk berpuasa. Rishi dan Manpreeto melihat Tanuja turun. Rishi tidak dapat mengalihkan pandangan darinya. Tere bina memainkan lagu .. Netra memandang mereka sebab mereka berdua saling memandang. Para perempuan mulai puja karwachauth. Aayi Raat Suhaagon wali memainkan …. .Tanuja ingat Rishi berbuka puasa. Netra menatap Rishi. Rano meminta para perempuan untuk menutup mata dan berdoa untuk suami mereka masing-masing. Tanuja meminta maaf kepada Dewi dan menyampaikan beliau duduk di puja meskipun beliau tidak menikah dengan Rishi dan berdoa untuk umur panjangnya.

Precap:
Rishi memberi tahu Tanuja bahwa beliau melihat cinta di matanya dan tahu bahwa beliau mencintainya bahkan sekarang. Tanuja menatapnya.

Kasam,
Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia