November 28, 2020

Sinopsis Kasam Episode 403 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 403 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Rishi tiba ke kamar Tanuja dan melihatnya tidur sendirian. Dia senang melihatnya tidur sendirian. Lagu yang dimainkan Jaana ……. Dia mengingat kembali momen mereka. Tanuja bangkit dan melihat Rishi. Dia menyembunyikan dan berpikir mimpi pagi selalu menjadi kenyataan. Tanuja berpikir ia tidak dapat berada di sini. Tere Bina memainkan …

Manpreet meminta Servant untuk menciptakan teh. Abhishek tiba dan bertanya siapa dia? Dia melihat Rishi keluar dari kamar dan bertanya siapa dia? Rishi dan Manpreet menyampaikan bahwa mereka yakni laki-laki susu. Abhishek menegur Servant dan memintanya untuk tidak membawa pengantar susu ke dalam lagi kalau tidak ia akan memecatnya.

Rishi menyampaikan dengan jujur ​​bahwa Tanuja dan Abhishek tidak tidur bersama dan itu berarti mereka bukan suami-istri. Manpreet menyampaikan kami akan membawa pulang Bhabhi saya dan menjadi bahagia. Natasha menyampaikan kepada Tanuja bahwa ia berdoa untuknya, dan menyampaikan ia terlihat ibarat Ahana, sebab ia telah menghias rambutnya dengan benda merah (sindoor). Tanuja ingat Rishi akan meletakkan sindoor, dan sesuatu jatuh. Rishi menyampaikan kepada Manpreet bahwa jikalau ia benar-benar ingin ia pergi dan mengapa ia tidak kembali kepadanya, kata Natasha yakni putrinya, apa yang menghentikannya. Rishi berpikir perihal Tanuja yang memberitahunya bahwa Natasha dan Abhishek yakni masa depannya dan ketika ini. Rishi tiba ke rumah Tanuja. Natasha berbicara dengan Rishi dan menyampaikan bahwa ia akan tiba ke rumahnya hari ini. Tanuja kembali dan bertanya apa yang mereka bicarakan? Rishi memintanya untuk menciptakan teh jahe untuknya, dan bertanya mengapa ia takut dan apa yang ia sembunyikan. Tanuja tidak menyampaikan apa-apa dan pergi untuk menciptakan teh.

Netra berpikir setiap kali saya mencoba menyampaikan yang bahu-membahu kepada Rishi, saya tidak berhasil. Dia menyampaikan bahwa ia akan memberitahunya bahwa Tanuja dan Abhishek belum menikah.

Rishi minum teh dan menyampaikan itu baik. Jika Anda takut, Anda dapat membiarkan pintu terbuka. Tanuja bertanya mengapa saya akan takut padamu. Rishi memintanya untuk menyampaikan apa yang ia sembunyikan darinya dan bertanya mengapa kau tidak memberitahuku perihal Natasha. Tanuja menyampaikan jikalau kau bertanggung jawab ayah, maka saya akan memberitahumu. Rishi bertanya perihal tanggal pernikahannya. Abhishek meminta Rishi untuk tidak tiba ke rumahnya ketika ia tidak ada di sana. Dia bilang saya membisu sebab ia dan memintanya untuk pergi. Tanuja meminta mereka untuk tidak bertarung. Rishi pergi. Netra menulis kebenaran perihal malam itu dan perihal Abhishek dan Tanuja. Tanuja menghentikan Rishi dan menyampaikan ia menikah dengan Abhishek ketika Natasha lahir dan ketika ia meninggalkannya.

Precap:
Rishi ada di rumah Tanuja dan meminta Natasha untuk tidak memberi tahu Tanuja. Kemudian Tanuja datang, Rishi bersembunyi mendengarkannya. Natasha menyampaikan kepadanya bahwa ia sedang berbicara dengan Tuan Tampan. Tanuja terkejut.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia