November 23, 2020

Sinopsis Kasam Episode 405 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 405 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Netra meminta Raj dan Beeji mempunyai makanan. Rishi tiba ke sana dan berteriak pada Netra alasannya yaitu menyembunyikan kebenaran darinya. Dia bilang saya selalu memberitahumu bahwa saya mengasihi Tanuja dan ingin mereka kembali dalam hidupku. Dia memberi tahu Raj bahwa Tanuja dan Abhishek belum menikah dan beliau hanya pengasuhnya dan Natasha yaitu putri saya. Dia bertanya kepada Netra bagaimana beliau dapat melaksanakan ini dengannya dan pergi. Netra mengikutinya dan menyampaikan beliau ingin melihatnya bahagia, tetapi kemudian melihat kertas dan berpikir bagaimana air jatuh di atasnya. Dia pikir Rishi hanya tahu bahwa Tanuja dan Abhishek tidak menikah, beliau pikir beliau menjadi sangat murka hanya mengetahui setengah kebenaran maka beliau akan jauh murka kalau beliau tahu bahwa Tanuja melihat kita di daerah tidur.

Ahana menunggu Manpreet dan memberi tahu Tanuja bahwa beliau akan pergi. Manpreet sedang mencari bukti di rumah Abhishek . Rishi tiba ke sana dan memberi tahu Netra untuk mengetahui bahwa Natasha yaitu putriku melalui formulir registrasi dan menyampaikan bahwa mereka dapat mendapat semua info di sekolah. Mereka bergegas ke sana dan meminta Kepala Sekolah untuk memperlihatkan rincian Natasha dan Tanuja. Kepala sekolah menolak menyampaikan beliau tidak dapat melanggar peraturan sekolah dan menyampaikan beliau dapat memberi tahu mereka rinciannya hanya kalau Tanuja memanggilnya. Rishi berpikir mengapa Tanuja akan memanggilnya dan meminta untuk memperlihatkan rincian kepadanya. Manpreet menyampaikan beliau akan memanggil Tanuja.

Ahana memanggilnya dan menyampaikan beliau akan pulang sehabis menunggunya. Dia memintanya untuk pergi dan menyampaikan saya mencintaimu. Ahana senang dan menyampaikan saya juga mencintaimu. Rishi dan Manpreet sedang memikirkan apa yang harus dilakukan. Saat itu seorang guru tiba dan memberi tahu Rishi bahwa beliau mendengar percakapannya dengan Kepala Sekolah dan percaya bahwa beliau mengasihi Tanuja. Dia memberinya file yang berisi detail Nastasha dan Tanuja. Rishi senang melihat namanya sebagai nama ayah, dan di paspor Tanuja, namanya sebagai suaminya. Dia merasa senang dan menyampaikan beliau akan mempertanyakan tanuja sekarang.

Rishi tiba ke Tanuja. Tanuja bertanya mengapa beliau tiba padanya dan memintanya untuk pergi, menyampaikan setiap kali beliau tiba di depannya, beliau menghancurkannya dan memintanya untuk pergi. Abhishek tiba ke sana sambil bermain dengan Natasha. Dia memintanya untuk pergi ke kamar. Natasha pergi ke kamar. Abhishek bertanya kepadanya mengapa beliau datang? Dia bilang saya sudah bilang jangan tiba ke rumahku. Tanuja melipat tangannya dan meminta Rishi untuk pergi dan meminta Abhishek untuk mencoba dan mengerti. Abhishek bilang saya sudah cukup mengerti.

Rishi berpikir beliau harus memenangkan kasus tahanan dan hanya Tanuja yang akan kembali kepadanya. Tanuja memikirkan kata-kata Rishi. Abhishek meminta maaf. Tanuja menegurnya alasannya yaitu menyampaikan hal itu tanpa berpikir. Abhishek menyampaikan beliau minta maaf alasannya yaitu beliau tahu cara beliau menyampaikan itu salah. Tanuja juga meminta maaf. Abhishek menyampaikan kalimat yang sama. Tanuja menyampaikan itu yaitu kalimat yang sama yang saya katakan padamu. kau tidak dapat menyampaikan dengan hati. Abhishek menyampaikan beliau jatuh cinta pada seseorang. Dia bilang saya dapat mengerti kau dan amarahmu, tapi saya tidak akan mengerti itu Rishi Singh Bedi. Tanuja menyampaikan Rishi tiba untuk mengetahui ihwal kita sesuatu. abhishek menyampaikan tidak, kalau tidak beliau akan membuat drama. Tanuja berpikir beliau mengenal Rishi dengan baik.

Precap:
Semua orang bersiap untuk pergi ke pengadilan. Rishi menyampaikan Rano tidak tiba alasannya yaitu beliau emosional dan kita mungkin akan kalah. Netra terlihat.

Kasam,
Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia