November 27, 2020

Sinopsis Kasam Episode 408 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 408 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Abhishek memberi tahu Raj bahwa ia telah menyadari dan akan mengadopsi Natasha secara legal dan juga ….. Rishi bilang saya ayahnya, bagaimana kau sanggup mengadopsi dia. Abhishek menyampaikan Natasha dan Tanuja sama-sama milikku, jangan salah paham.

Raj dan Abhishek mempunyai argumen panas. Abhishek menyampaikan ia tiba ke sini untuk meminta izin Raj ketika Tanuja menganggapnya sebagai ayahnya. Raj memintanya untuk pergi sekarang. Rishi berjanji kepadanya bahwa ia akan membawa Tanuja dan Natasha kembali ke rumah sebelum Diwali. Ahana berpikir apa yang dikatakannya.

Dia pulang dan memberi tahu Tanuja bahwa ia pergi ke rumah Rishi. Tanuja khawatir dan bertanya mengapa kau pergi? kalau ada yang memanggilmu. Dia pikir Rishi belum memanggil Tanuja. Tanuja menyampaikan ia menciptakan makanan dan memintanya untuk tidak pergi tanpa memberitahunya. Dia bertanya apakah ia menyembunyikan sesuatu darinya.

Abhishek menyampaikan saya tidak takut padamu dan menyampaikan saya ingin memberitahumu sesuatu dan menyampaikan maasi dan putrinya tiba ke sini untuk tinggal bersama kami. Tanuja menyampaikan itu yaitu hal yang baik dan bertanya apakah mereka tahu wacana kita. Abhishek menyampaikan ya dan berpikir ia berharap Tanuja mendapatkan lamarannya.

Rishi merenovasi rumah dengan cat. Manpreet datang. Rishi bilang saya akan membawa sita saya kembali ke rumah sesudah 7 tahun, rumah ini akan dihiasi dengan bunga dan semuanya akan menyerupai sebelumnya. Abhishek memberi tahu temannya bahwa ia akan segera melamar Tanuja. Temannya menyampaikan Tanuja ada di sini. Abhishek menjadi takut dan menoleh untuk melihatnya, tetapi ia tidak ada di sana. Dia bilang ia akan melamarnya di malam Diwali. Tanuja tiba dan mendengarnya dan bertanya apa yang ia lakukan. Dia takut melihatnya. Temannya bertanya apakah ia benar-benar akan melamarnya. Rishi berbicara dengan Natasha melalui dialog video dan meminta warna favoritnya.

Natasha menyampaikan sayang. Tanuja tiba dan memintanya untuk sarapan. Natasha menolak. Rishi memintanya untuk makan. Tanuja menyampaikan kepada Natasha bahwa kau sibuk dalam hal ini dan memintanya untuk makan. Natasha bertanya padanya apa warna kesukaannya. Tanuja berkata merah. Rishi berjanji pada Tanuja bahwa ia akan membawanya pulang Diwali ini menyerupai God Ram membawa pulang Sita istrinya. Dia mengakhiri panggilan dan berpikir ia terlihat baik sedang marah. Abhishek menyidik di lemarinya untuk cincin pertunangan dan berharap Tanuja menyukainya. Dia mencari cincin itu dan bertanya-tanya di mana cincin itu? Dia bertanya di mana Anda, Ms. Ring, jaan saya.

Tanuja tiba dan berkata lupakan saja. Saya telah melemparkannya. Abhishek terkejut. Tanuja bertanya bagaimana kau sanggup berpikir bahwa saya menyerupai gadis lain. Abhishek menyampaikan kau baik dan tidak menyerupai orang lain. Tanuja memintanya untuk tidak mentega. Tanuja memperlihatkan padanya nunchucks dan memintanya untuk tidak berlatih di rumah dan menyampaikan kalau Natasha melihat ini maka ia akan mencoba. Abhishek menyampaikan maaf .. Tanuja bertanya apakah ada hal lain yang Anda sembunyikan dari saya. Beeji mengalami demam. Netra menyampaikan ia demam, saya sudah memperlihatkan obatnya. Rishi meletakkan kain hirau taacuh di kepalanya dan meminta Netra untuk pergi. Dia bilang kau akan baik-baik saja sekarang. Abhishek memintanya untuk memperlihatkan nunchucks.

Tanuja menyampaikan tidak sebab ia akan membuangnya. Abhishek berhasil mendapatkannya dan menutup pintu. Dia pikir itu baik bahwa ia berbicara wacana kau lagi akan menendang saya keluar dari rumah. Dia mencari cincin itu dan memasukkannya ke sakunya ketika mengeluarkan ponsel. Maasi memanggilnya dan memintanya untuk menyentuh kakinya ketika ia tiba ke sana. Abhishek menyampaikan Maasi tidak berubah sedikit pun. Dia memberi tahu Tanuja bahwa Maasi akan datang. Tanuja bilang saya akan menyiapkan kamarnya besok.

Abhishek menyampaikan Maasi menikah dengan seorang NRI, tetapi ia sepenuhnya orang India dan merayakan pameran dan melaksanakan puja. Tanuja bilang bagus. Abhishek menyampaikan sepupu saya juga tiba dan menyampaikan Myra berlawanan dengan Maasi dan sangat modern. Tanuja bilang saya sanggup berbicara dengannya dalam bahasa Inggris. Abhishek menyampaikan ketika kau tiba ke rumahku, saya punya kebiasaan untuk tinggal bersamamu, tetapi begitu Maasi datang, kebebasanku akan pergi. Tanuja menyampaikan kau menyukainya.

Precap:
Tanuja bertanya pada Rishi, beraninya ia mengirim bunga padanya. Rishi memanggilnya Jaana. Tanuja bilang kau tidak sanggup memanggilku ini. Sahabat menyarankan Abhishek untuk mengusulkan Tanuja malam ini sendiri. Abhishek menyampaikan saya akan melamarnya sebelum Maasi tiba dan akan memberitahunya saya mencintaimu.

Kasam,
Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia