November 25, 2020

Sinopsis Kasam Episode 409 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 409 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan percakapan Beeji dan Rishi. Tanuja menemukan buket di tangga pintu dan memanggil Natasha. Natasha memberi tahu Tanuja bahwa Tuan Tampan telah mengirimnya. Tanuja berpikir saya tidak berpikir ia sanggup mengirim buket di sini dan meminta Natasha untuk sarapan.

Dia menerima telepon Rishi. Rishi menyampaikan itu baik bahwa kau telah menutup pintu. Tanuja bertanya beraninya kau mengirimiku buket. Rishi menyampaikan ya, apakah kau menyukainya dan tertawa. Tanuja bilang saya tidak akan memaafkanmu. Rishi bilang saya kenal Jaana. Tanuja bertanya kemana kau akan pergi? Dia menyampaikan Jaanu- Jaana, itu yaitu cinta. Tanuja menyampaikan ia bukan Jaanu-nya dan menyampaikan ia marah. Rishi menyampaikan hingga amarahmu hilang, saya akan mengirimmu karangan bunga setiap hari. Abhishek tiba dan bertanya di mana buket itu. Natasha menyampaikan bunga itu bodoh. Tanuja menyampaikan ini kemarin dan memintanya untuk memilikinya sarapan.

Manpreet bertanya kepada Rishi wacana pertemuan itu. Rishi menyampaikan ia ingin bertemu Tanuja dan menyampaikan bahwa ia sangat mencintainya. Abhishek memberi tahu temannya bahwa ia mengatakannya secara tidak eksklusif berkali-kali, tetapi ia tidak memahaminya. Temannya bertanya apa yang akan Anda lakukan jikalau Tanuja kehilangan kas tahanan dan lalu pergi ke Rishi mencari Natasha. Abhishek menyampaikan ia tidak akan membiarkan itu terjadi dan menyampaikan ia akan melamarnya. Kemudian ia memperlihatkan cincin itu kepada temannya dan menyampaikan ia akan memberikannya kepada Tanuja. Natasha mendengarnya dan menyampaikan ia mendengar apa yang dikatakannya. Tanuja datang. Abhishek terus memegangi verbal Natasha.

 Natasha meminta Tanuja untuk mencari bukunya. Tanuja pergi. Natasha memintanya untuk memperlihatkan cokelat. Dia setuju. Temannya bertanya di mana Anda melempar cincin itu melihatnya. Abhishek memintanya untuk menemukannya. Rishi tiba ke rumah Tanuja dan berada di depan rumahnya. Dia memanggil Tanuja ketika ia menelepon Manpreet. Tanuja memintanya untuk tidak datang. Rishi menyampaikan ia ingin bertemu dengannya dan tampaknya hidupnya akan pergi jikalau ia tidak bertemu dengannya. Tanuja memintanya untuk tidak membicarakan semua ini dan memintanya untuk tidak datang. Rishi berpikir apa yang harus dilakukan.

Natasha memberi tahu Tanuja bahwa perutnya sakit. Tanuja bertanya apa? Natasha menyampaikan lantaran menyembunyikan kebenaran. Tanuja memintanya untuk memberi tahu. Natasha tidak memberitahunya. Abhishek tiba ke sana. Natasha menyampaikan bahwa ia tidak menyampaikan apa pun kepada Tanuja. Dia menemukan cincin yang mereka cari. Abhishek memberi tahu temannya bahwa Natasha yaitu hidupnya dan itulah sebabnya ia takut untuk melamarnya. Abhishek tiba ke Tanuja dan mencoba untuk mengakui cinta padanya.

Temannya menyampaikan gotong royong ia ingin memberitahumu sesuatu. Tanuja bertanya mengapa ia tidak memberi tahu itu. Abhishek menyampaikan bahwa ia suka mie. Temannya berteriak dan berkata ia ingin pergi. Abhishek melihat cincin dan makan mie. Rishi berpikir untuk masuk dan bertemu Tanuja. Dia kembali duduk di kendaraan beroda empat dan meminta dirinya untuk pulang. Bua dan Myra tiba ke sana. Preman menyerang pengemudi untuk mengambil barang-barang mereka. Rishi melihat itu dan terkejut.

Precap: Rishi sabung dengan preman. Myra terkesan. Tiba-tiba preman lain menyerangnya dengan tongkat. Tanuja mengoleskan salep ke dahinya dan merasa khawatir.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia