November 26, 2020

Sinopsis Kasam Episode 411 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 411 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Manpreet membuka pintu. Netra tiba ke kamar mereka dan meminta Ahana untuk memanggil Rishi alasannya ialah ia tidak tiba hingga sekarang. Manpreet memanggil Rishi dan menyampaikan telepon tidak terhubung. Dia keluar dan memanggil Rishi. Rishi mengangkat telepon. Manpreet bertanya di mana dia? Rishi menyampaikan ia ada di rumah Tanuja.

Manpreet menyampaikan ini tidak mungkin. Dia menelepon melalui panggilan video. Rishi memperlihatkan rumahnya. Manpreet merasa bahagia dan bertanya perihal lukanya. Rishi menyampaikan bahwa ia telah menyelamatkan dua perempuan dan terluka. Manpreet memintanya untuk bersantai dan memintanya untuk tiba dalam 2-3 hari melihat Ahana dan Netra datang. Tanuja tiba ke kamar dan meminta Rishi untuk minum susu. Dia punya susu. Maasi tiba untuk melihat Rishi. Rishi memanggilnya Maasi yang cantik. Maasi meminta Abhishek untuk bertanya bagaimana kabarnya? Abhishek bertanya siapa ia dan memeluknya.

Kata Rishi ia berpikir untuk tinggal di sana selama beberapa hari. Abhishek menyampaikan sopir akan menurunkanmu. Maasi menyampaikan kau dapat tinggal di sini, kami semua akan menjagamu. Tanuja memintanya untuk menghentikan aktingnya dan minum susu dalam diam. Rishi menandatangani selamat malam padanya dan berpikir kini liburannya dimulai. Sanaya tiba untuk bertemu Netra. Netra bahagia dan bertanya bagaimana kabarnya? Sanaya menawarkan kartu dan menyampaikan ia akan menikah. Netra menyampaikan ia tidak dapat tiba alasannya ialah ia mempunyai seorang gadis kecil. Ahana menyampaikan kita akan merawat Tania. Beeji meminta Netra untuk ikut serta jalan-jalan. Sanaya meminta Beeji untuk datang. Beeji menyampaikan temanmu akan datang.

Natasha bertanya kepada Maasi apakah ia mencuri teddy-nya. Abhishek tiba dan menyampaikan ia ialah Maasi saya. Maasi menawarkan hadiahnya. Myra datang. Natasha bilang wow melihatnya dan bertanya pada Aaliya Bhat? Myra menyampaikan ia ialah Myra Bua dan membawanya ke kamar untuk hadiah. Pembantu tiba untuk bekerja di rumah. Abhishek menyampaikan bila ia bekerja dengan baik maka itu akan membantu Tanuja.

Tanuja tiba ke Rishi. Tere Bina bermain. Rishi bangkit dan berkata ia baik-baik saja, sempurna. Dia mengambil teh dan memintanya untuk membawa teh manis. Tanuja bilang saya sudah menambahkan gula. Rishi memintanya untuk mencicipi. Dia mencicipinya dan menyampaikan itu manis. Rishi mencicipinya dan menyampaikan itu manis. Myra tiba dan menyampaikan ia tidak dapat berbicara dengannya semestinya tadi malam. Natasha bilang ia Myra Bua-ku.

 Myra menyampaikan ia suka nama yang diberikan olehnya tadi malam, Senorita. Tanuja datang. Rishi dan Natasha memintanya untuk menciptakan Aloo paratha. Myra menyampaikan bahkan ia akan memakannya. Tanuja pergi. Rishi berbicara dengan Manpreet dan menyampaikan bahwa Tanuja berbicara dengan lembut dengannya. Dia pergi ke dapur. Tanuja bertanya semenjak kapan ia akan tinggal di sini. Rishi menyampaikan hingga ia baiklah untuk pergi bersamanya ke rumahnya. Dia bilang saya tidak akan pergi dengannya. Rishi menyampaikan Sita akan pergi bersama Ram.

Precap:
Tanuja menciptakan paratha pedas. Rishi mencicipinya dan melihatnya.

Kasam,
Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia