November 27, 2020

Sinopsis Kasam Episode 413 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku) |

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 413 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Myra gifting make up untuk Natasha. Natasha senang. Rohit memberi tahu Abhishek bahwa Anda tidak sanggup melamarnya. Abhishek bilang saya tidak sanggup dan menyampaikan bahwa Rishi dengan Tanuja di rumahku. Rohit menyampaikan Anda akan berada di sini, dan ia akan membawanya. Maasi meminta Rishi untuk melamar beberapa gadis lain.

Rishi menyampaikan ketika ia ada di sini, ia hanya mencoba. Rohit meminta maaf kepada Abhishek. Abhishek menyampaikan Tanuja tidak akan kembali ke Rishi. Abhishek menyampaikan ia tidak berdaya lantaran Maasi dan Myra. Rohit bertanya wacana Myra dan menyampaikan ia panas. Abhishek menerima inspirasi dan memintanya untuk pulang bersamanya. Tanuja bertanya pada Rishi apa yang ia lakukan dengan Maasi. Dia menyampaikan romansa. Tanuja jatuh dan ia memeluknya. Dia menggerakkan jari-jarinya di rambutnya. Tanuja mencicipi cinta. Tere Bina bermain. Dia bertanya apa yang kau inginkan? Rishi bilang kau dan bilang kita akan bicara.

Tanuja memintanya untuk pergi. Dia memintanya untuk santai dan menyampaikan ia akan menunjukkan apa pun yang ia minta. Dia bilang ia ingin menghabiskan waktu dengannya. Tanuja bertanya apa maksudmu? Rishi menyampaikan menari.

Tanuja bertanya, oke. Abhishek dan Rohit pulang. Rohit bertanya apa yang terjadi? Abhishek menyampaikan kau tidak akan melupakan hari ini. Rohit menyampaikan saya akan mengendalikan diri dan akan pergi. Abhishek memintanya untuk datang. Rishi memegang tangannya dan berkata kau menyampaikan ya untuk sesuatu sehabis bertahun-tahun, biarkan saya hidup ketika ini. Dia menyentuh rambutnya. Tere bina memainkan ……. Dia membalikkannya dan menyampaikan tidak, dan menyampaikan ia menunggu ketika ini semenjak bertahun-tahun dan ingin menjalani momen ini dengan keinginannya. Tanuja menyampaikan ketika ini tidak akan tiba lagi. Rishi menyampaikan itu akan tiba dan saya akan menunggu. Dia memintanya untuk tidak bertemu aashiq diljale sendirian di kamar, kalau tidak ia akan jatuh cinta dan tidak ada yang sanggup menghentikannya.

Abhishek membawa Rohit ke rumahnya dan memanggil Myra. Dia meminta Rohit untuk duduk. Hamba menyampaikan sudah siap. Abhishek menyampaikan ia tidak ingin mempunyai makanan. Myra melihat Rakhi dan bersemangat. Abhishek menyampaikan Rohit akan melindunginya sekarang, dan menyampaikan bahwa ia mempunyai tiga teman wanita dan tidak jujur. Rishi memberi tahu Tanuja bahwa Abhishek menimbulkan Rohit sebagai saudara Myra. Rohit bilang tidak apa-apa. Myra mengikat rakhi dan melaksanakan aarti-nya. Tanuja bertanya apa yang terjadi. Abhishek menyampaikan mereka yaitu abang dan adik sekarang. Natasha bertanya, bisakah saya mengikat rakhi dengan Tuan Tampan. Rohit menyampaikan tidak, dan secara keliru menyampaikan bahwa ia yaitu Papa Anda. Abhishek bertanya apakah kau marah? Rishi bilang ia bilang benar, saya ayah Natasha. Dia menyampaikan kepada Natasha bahwa ia yaitu Papa-nya. Natasha bertanya apakah kau bercanda. Rishi bilang saya tidak sanggup menjadi saudaramu, jadi umurmu menyerupai Papa. Maasi menegur Rohit.

Manpreet menarik hati Ahana. Ahana memukulnya. Manpreet bilang saya suamimu dan memintanya untuk menghormatinya. Beeji menyampaikan ia merindukan suaminya. Manpreet menyampaikan jikalau ia akan hidup maka kau akan mengganggunya. Beeji menyampaikan bahwa ia sangat menyusahkan saya. Manpreet menyampaikan begitu banyak keluhan dan pergi.

Maasi menyampaikan kepada Rishi bahwa mereka mempunyai masakan dari lemari es di AS. Myra meminta Rohit untuk membawanya berbelanja. Maasi memintanya untuk tidak mengenakan pakaian barat. Myra menyampaikan ia tidak akan berubah. Tanuja menyampaikan ia tahu toko yang mempunyai pakaian modern dan tradisional. Rishi menyampaikan ia kenal seseorang yang membawa pakaian di rumah. Mereka setuju. Tere Bina bermain.

Precap:
Tanuja memberi tahu Rishi bahwa ia menyukai kejujurannya dan itulah sebabnya bersikap normal dengannya. Rishi memintanya untuk memberinya kesempatan dan menyampaikan ia akan menyalakan cinta di dalam hatinya dan menyampaikan kita akan mempunyai Diwali bersama.

Kasam,
Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia