November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 415 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 415 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Abhishek meminta Tanuja untuk menyelamatkannya ketika sang desainer menyentuhnya dengan tepat. Tanuja menyampaikan ia akan memperbaiki pakaiannya. Rishi marah.

Desainer perempuan menyampaikan dua gaun padanya. Tanuja menyampaikan ia akan melihat. Desainer bertanya kepada AK, dapatkah saya memperbaiki jas Anda. Abhishek lari dari sana .. Rishi bertanya pada Abhishek dengan pemandangan yang mana, ia melihatnya. Abhishek bertanya apa maksudmu dan menyampaikan kau akan pergi dari sini dalam 24 jam. Rishi menyampaikan Tanuja hanya miliknya. Myra tiba ke sana dan menyampaikan beberapa pakaian. Rishi memanggilnya S..Y Myra. Myra senang.

Tanuja tiba ke sana mengenakan salwar kameez. Abhishek menyampaikan gaun ini dipilih olehnya. Kemudian Tanuja bertanya kepada Rishi apakah ia murka padanya dan tidak akan berbicara dengannya. Rishi bilang saya kesal sebab kau mengenakan gaun yang dipilih oleh AK. Dia menyampaikan mengapa kau akan mengenakan gaun itu sebab kau membenciku. Tanuja bilang saya tidak membencimu. Dia memintanya untuk pergi mengikutinya. Rishi menyampaikan mengapa kau akan mengenakan gaun pilihan saya dan ingin saya berhenti mengikuti Anda. Baiklah. Tanuja menghentikannya dan bertanya mengapa ia merasa jelek dengan ejekannya dan meminta ia untuk tidak sedih sebab ia merasa buruk. Tere Bina memainkan … .Rishi bertanya mengapa? Tanuja bilang saya tidak akan memberi tahu. Dia pergi. Rishi senang dan berpikir ia mencintaiku.

Dia memanggil Manpreet dan menyampaikan kepadanya bahwa Tanuja menyampaikan bahwa ia mencintainya. Manpreet bertanya, apakah Anda yakin? Rishi menyampaikan semenjak saya tiba ke sini, ada perubahan pada dirinya dan memberiku senyum manis. Dia menyampaikan kepada saya untuk tidak sedih. Manpreet menyampaikan Bhabhi mulai mencintaimu dan memintanya untuk memanggilnya pulang. Rishi bilang saya akan membawanya. Natasha bertanya pada Rishi, haruskah saya melaksanakan make up. Rishi menyampaikan kami akan memainkan sesuatu yang lain. Natasha menyampaikan Papa sibuk dan Myra menciptakan wajah untuk selfie. Rishi bilang oke. Dia tertawa melihat wajahnya dengan make up. Tanuja tiba dan tertawa keras. Kasam putra bermain … Rishi menyampaikan ia menciptakan saya Rishika singh bedi. Abhishek melihat keluarga senang mereka tertawa dan menjadi sedih. Jiya Jaaye Na memainkan …………. Dia minum anggur dan ingat melihat mereka senang sama sekali. Dia memanggil Rishi dan memintanya untuk tiba dan menemuinya. Rishi bilang oke.

Raj tiba ke kamarnya. Rano bilang saya merindukanmu dan memintanya memanggil Rishi pulang. Raj menyampaikan Manpreet menyampaikan bahwa ia pergi untuk pekerjaan penting. Dia memanggil Rishi. Rishi bilang saya mengingatmu dan menyampaikan bahwa ia akan membawa kejutan untukmu. Abhishek berpikir bila puteriku pergi maka Tanuja akan pergi bersamanya maka saya akan sendirian. Dia minum anggur. Rishi tiba untuk menemuinya dan menyampaikan ia tidak ingin minum. Abhishek bertanya apa yang kau butuhkan, saya tahu keluargamu ada di sini.

Rishi menyampaikan sudah saatnya saya pergi. Abhishek memecahkan botol dan berkata saya ingin Tanuja, kau tidak pantas mendapatkannya. Rishi menyampaikan mimpimu tidak akan pernah terpenuhi. Rishi menyampaikan mereka yakni keluarganya. Abhishek menyampaikan Natasha dan Tanuja mencintaiku dan akan tinggal bersamaku. Rishi menyampaikan mereka akan bersamamu dalam ingatan. Dia berjanji akan membawa keluarganya kembali ke rumah. Abhishek melihat.

Precap:
Tanuja sepakat untuk pergi ke rumah Rishi untuk malam. Rishi menyampaikan ia murka dan sanggup melaksanakan apa saja untuknya. Tanuja melihat.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia