November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 417 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 417 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Tanuja memberi tahu Rishi bahwa beliau sangat mencintainya, tetapi tidak sanggup melupakan rasa sakitnya, dan tidak sanggup melupakan apa pun yang telah beliau lihat dan kenangan itu begitu dalam sehingga beliau tidak sanggup menciptakan kenangan baru. Dia bilang beliau tidak sanggup pergi bersamanya lantaran beliau mencicipi sakit di hatinya kini dan takut akan cinta.

Dia bilang kau tidak seburuk itu. Rishi bertanya siapa yang jahat. Tanuja menyampaikan situasinya. Dia menyampaikan 7 tahun yang kemudian saya keluar dan itu sebabnya saya menyebut Anda buruk. Dia bertanya apakah beliau merindukannya. Tanuja menyampaikan tidak, lantaran putri kami bersama kami, yang badung sepertimu. Dia bilang beliau akan memperlihatkan hadiah diwali untuk semua orang. Abhishek dan Maasi menunggu Myra datang. Myra datang. Maasi memuji dia. Tanuja datang. Rishi dan Abhishek memandangnya. Main Dil hariya memainkan.

Abhishek memuji Tanuja.Rishi memuji Maasi dan Natasha. Dia meminta mereka untuk datang. Natasha menyampaikan saya akan duduk di depan. Abhishek bilang saya akan mengemudi dan berpikir mengapa tidak ada panggilan tiba hingga sekarang. Rishi mendapat telepon dari kantornya memberitahukan bahwa seseorang membeli saham perusahaan dengan harga tinggi. Rishi bilang saya akan mendapatkannya dengan harga murah besok. Abhishek memintanya untuk pergi dan menangani bisnis. Rishi bilang saya akan mendapat kembali bagianku. Mereka sedang dalam perjalanan. Tere Bina bermain … Mereka turun di rumah Rishi. Natasha berlari masuk.

Maasi menyampaikan bahwa beliau akan masuk ke dalam dengan Myra. Rishi meminta Tanuja untuk tiba dan memanggilnya Sita ji. Dia bilang saya tiba ke sini selama sehari. Dia menyampaikan saat Sita kembali ke rumah, ghee diyas dinyalakan. Lihat, di sini juga cahaya ada di mana-mana. Ahana dan Beeji menyambutnya dengan aarti dan tilak. Manpreet membawa pt beras untuk grah pravesh. Natasha membawa air berwarna dan jatuh di akrab kakinya. Dia berjalan menginjaknya. Rano kesal. Rishi menyampaikan kepadanya bahwa ia membawa Tanuja kembali ke rumah. Tanuja tegang dan melihat Abhishek bangun di belakang. Abhishek menyapa Raj dan Manpreet. Ahana membawa Tanuja ke dalam. Rishi menyampaikan kepada Rano bahwa beliau mencintainya dan Tanuja sama-sama sama. Raj menyampaikan beliau suka kejutan. Maasi dan Myra masuk. Rishi memperkenalkan mereka pada keluarganya. Natasha berharap Raj senang diwali dan memanggilnya Dadu. Semua orang kaget.

Rano memberi tahu Rishi bahwa beliau tahu beliau ada di rumah Tanuja menyerupai yang dikatakan Manpreet. Rishi bilang beliau bilang padamu. Natasha sedang bermain petak umpet dengan Myra. Myra bertanya pada Manpreet apakah beliau melihat Natasha. Manpreet menyembunyikan wajahnya. Myra melihat wajahnya dan bertanya apakah beliau bintang. Dia bilang kau tampan. Manpreet menceritakan namanya. Ahana tiba dan memanggilnya pati dev. Dia mengirim Myra dari sana dan menegur Manpreet.

Tanuja menyalakan diyas dan menyampaikan bahwa beliau akan menyalakan diyas. Rishi bilang oke. Mereka bicara.

Precap:
Rishi berbicara kepada Tanuja secara romantis. Tanuja menyampaikan tidak tahu apa yang terjadi saat kau mendekati saya tanpa persetujuan saya. Rishi menyampaikan kita akan bersatu.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit
** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia