November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 418 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 418 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Beeji meminta semua orang untuk memainkan permainan. Rano dan Raj menari di lagu itu. Beeji kemudian menyanyikan sebuah lagu. Manpreet dan Ahana menari satu sama lain.

Abhishek mendapat nyanyian chit dan menyanyikan lagu soniyo …. sebelum ia sanggup memperlihatkan tangannya kepada Tanuja. Rishi menyampaikan sangat baik dan menyampaikan selanjutnya. Rishi mendapat chit yang berbunyi menari dengan pasangan di depan Anda. Dia ingat menyampaikan kepada Tanuja bahwa ia terlihat bagus dalam gaun itu dan memujinya alasannya kecantikannya. Dia meminta ia untuk menari. Natasha meminta Tanuja untuk setuju. Manpreet menyampaikan ia akan memainkan lagunya. Meri bechainiyon ko ….. dimainkan dikala mereka menari.

Abhishek cemburu dan terluka. Giliran Tanuja datang. Manpreet menyampaikan tebakan kurang akil dengan Bhai. Tanuja mencoba mengidentifikasi kata itu. Manpreet menyampaikan waktunya sudah habis. Rishi bilang saya mencintaimu Tanuja … itu yaitu nama film. Abhishek menyampaikan nama film itu tidak lengkap.

Maasi meminta Abhishek untuk melaksanakan puja dengan Tanuja. Natasha menyampaikan Maa akan melaksanakan puja alasannya ini yaitu rumahku. Beeji menyampaikan Tanuja akan melaksanakan puja. Raj meminta Rano untuk membiarkan Tanuja melaksanakan puja. Tanuja, Rishi dan Natasha melaksanakan puja bersama. Maasi berpikir mengapa ia merasa seperti ada beberapa korelasi di antara mereka.

Tanuja ada di kamar dan berpikir mengapa cahaya hilang. Rishi tiba ke sana. Memainkan lagu romantis … Dia bertanya apakah saya menyampaikan kapan saja bahwa Anda cantik. Dia menyampaikan infront dari semua orang. Dia bilang kau sangat cantik. Memainkan lagu Lejaye …. Dia bilang ia tiba ke sini untuk beberapa waktu. Manpreet menghargai Rishi. Rishi bilang ia ingin Tanuja tetap tinggal.

Manpreet memintanya untuk pergi dengan Tanuja. Rishi menyampaikan Abhishek tidak akan membiarkan saya memasuki rumahnya. Maasi menyampaikan kau tidak akan ikut dengan kami sekarang. Rishi bilang saya cinta padamu. Maasi tertawa. Ahana dan Tanuja berbicara perihal Maa babuji. Ahana terkejut. Tanu tergelincir. Rishi memegangnya.

Precap:
Rishi duduk di samping Tanuja. Tanuja menyampaikan ia tahu mengapa ia memeluknya di depan Abhishek.

Kasam,
Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia