November 27, 2020

Sinopsis Kasam Episode 419 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 419 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Tanuja mendapatkan keseleo di kakinya. Abhishek mengkhawatirkannya. Beeji meminta Manpreet untuk memberitahu Rishi biar memberi makan masakan ke Tanuja. Rano menyampaikan mengapa Rishi akan memberinya makan. Manpreet menyampaikan Ahana akan memberinya makan. Abhishek memberi tahu Tanuja bahwa ia akan baik-baik saja dan memintanya untuk tidak khawatir.

Rishi tiba ke sana dan menyampaikan ia membawa perban dan akan membalut kakinya, meminta abhishek untuk pergi. Raj membawa dokter dan menyampaikan bahwa kakinya terkilir ketika turun tangga. Dokter menyidik dan menyampaikan itu sedikit terkilir dan memberitahu Rishi bahwa ia mencicipi sakit alasannya ia yakni suaminya. Rishi menyampaikan ya, benar. Abhishek menyampaikan ia yakni seorang teman. Dokter memintanya untuk mengenakan perban. Rishi dan Abhishek bersikeras untuk membalut kakinya. Tanuja bertanya pada Rishi mengapa ia tiba dan duduk di dekatnya. Dia pikir kau mencintaiku bahkan sekarang. Rishi mengikat perban ke kakinya. Tanuja berpikir Rishi menunjukkan padanya, dan ia juga ingin ia menunjukkan padanya. Lagu Tere Bina diputar …

Raj meminta Abhishek untuk membiarkan Tanuja tinggal di sini selama 2-3 hari. Abhishek menyampaikan kau yakni ia Bau ji dan tolong jangan ijin dari saya, Anda sanggup memesan saya bahwa ia akan tinggal di sini hingga ia baik-baik saja. Dia bilang bisakah kita semua tinggal di sini hingga ia baik-baik saja. Beeji menyampaikan itu baik. Abhishek menyampaikan mereka tidak sanggup hidup tanpa Tanuja ketika ia menangani rumahnya. Maasi menyampaikan ia yakni penjaga hanya dengan nama, tetapi bergotong-royong anggota keluarga. Rishi menyampaikan Tanuja akan mendapatkan keluargaku sebagai miliknya dan memberi tahu Rano bahwa ia kembali. Maasi menyampaikan Tanuja yakni milik kita. Beeji menyampaikan ia yakni milik kita semenjak puluhan tahun dan menyampaikan ketika ia tinggal di sini. Rishi memberi tahu Manpreet bahwa ia merasa tenang hari ini. Manpreet memeluk Rishi. Hamba tiba dan menyampaikan halo saudara mereka mulai.

Natasha menangis dan meminta Rishi untuk membawanya ke Mamma. Rishi bilang oke. Tanuja melihat majalah dan mengagumi foto Rishi di dalamnya. Rishi dan Natasha tiba ke sana. Natasha bertanya, bisakah saya tidur denganmu. Tanuja bilang oke. Rishi menyampaikan selamat malam. Natasha memintanya untuk tidur dengan mereka dan menyampaikan ia semakin takut. Rishi menyampaikan ini yakni rumahmu dan tidak ada yang sanggup menyusahkanmu, dan menyampaikan mumi ada di sini. Tanuja memintanya untuk tinggal dan menyampaikan Natasha ingin ia tetap. Rishi bilang oke. Natasha memintanya untuk memberi tahu lori. Rishi menyampaikan lori. Natasha tidur. Rishi meletakkan tangannya di atas kepala Natasha dan Tanuja. Tanuja tersenyum.

Abhishek melihat Servant dan bertanya apa yang kau lakukan di sini. Hamba bilang saya mengidentifikasi rumah barumu seperti ada yang meminta teh, maka saya akan mencari dapur. Tanuja memegang tangannya dan tersenyum. Rishi membuka tangannya. Kasam tere pyaar ki memainkan. Tanuja berterima kasih padanya.

Precap:
Natasha meminta Rishi untuk membawanya ke Papa. Tanuja memberi tahu Abhishek bahwa tampaknya ketika yang dihabiskan bersama keluarga itu baru.

Kasam,
Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia