November 26, 2020

Sinopsis Kasam Episode 42 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 42 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Bani menyampaikan pada Bee ji Tanvi dirinya ingin melaksanakan pertunangan ini, ia bergegas semua orang ke daerah itu dan pergi untuk menciptakan Ranvi. Rishi bertanya-tanya mengapa ia melaksanakan ini dikala ia berjanji padanya untuk tidak bertunangan dengan Pavan. Tanvi berpikir sebagai akhir ia melaksanakan ini untuk orang tuanya.

Neha bergumam kepada Swati bahwa demam ini ialah alasannya ialah Ahna. Ahna berbalik menatap Rishi. Dia keluar ke anak laki-laki dan menanyai mereka ihwal bawang, ia menyampaikan pada Rishi ia menemukan ini di daerah tidur Tanvi. Dia memperingatkan mereka untuk membawa ratusan bawang menyerupai itu kepada mereka. Rishi menyampaikan kepada Ahna bahwa ia ialah abang iparnya, Ahna tidak siap untuk membuatnya. Rishi menantang Ahna untuk menikahi Tanvi dan menjadi Jeeja-nya. Ahna menciptakan mereka lari dalam kemarahannya.

Pavan dan keluarga menyambut keluarga Tanvi. Mereka bertanya ihwal Tanvi, Raaj menjelaskan Tanvi sedang tidak sehat. Rano meyakinkan mereka untuk tidak khawatir, mereka akan membawanya sesudah ia beristirahat. Mereka semua menganggap Pavan khawatir. Rishi, Manpreet dan UV masuk, ketus pada Rishi. Shamsher tiba, Rishi menuju ke arahnya dengan ketus. Shamsher bertanya apa yang sedang terjadi. Rishi menyampaikan kepadanya bahwa ia akan membunuh Pavan. Shamsher melarangnya, dan membanggakan dirinya untuk benar-benar panas. Swati dan Neha memasuki venue, Shamsher jatuh dalam pelukannya. Swati menyampaikan tulang Neha Shamsher akan patah seandainya ia memegangnya sedikit ketat. Mereka melihat Rishi dalam fungsinya. Ibu Pavan meminta Rano untuk memanggil Tanvi sekali, mereka melihat kedatangannya. Bani mengirim Ahna untuk mendapat Aarti thaal. Rishi menatap Tannu, berpikir ia tidak sanggup membiarkannya bertunangan dengan Pavan, ia mencintainya. Pavan tiba ke arah Tanvi sebelum Rishi sanggup mencapai. Dia menyentuh dahinya khawatir, dan bertanya apakah ia baik-baik saja. Tannu bertanya-tanya mengapa ia tidak menyukai sentuhan Pavan, ia selalu menyukai Rishi. Rishi telah pergi. Pavan memegang tangannya untuk membawanya ke arah orang tuanya.

Pandit ji masuk, Rishi mendapat ide. Pandit khawatir dikala Rishi dan Manpreet mengelilingi ia menyerupai orang jahat di sudut. Rishi bertanya berapa kali ia menikah. Dia bersumpah untuk sekali. Mereka bertanya berapa biaya yang dikenakan untuk pernikahan. Pandit menyampaikan ia mungkin hanya mendapat 30.000 dari Bani untuk pernikahan. Rishi dan Manpreet berjanji untuk memberinya 1 lac, jikalau ia memutuskan pertunangan ini. Dia menuju ke Bani, Ahna membawa mereka ke sana dan memperingatkan Pandit ihwal mengirimnya ke penjara. Pandit menjelaskan padanya ihwal peringatan mereka. Rishi meyakinkan Ahna Pavan bukan laki-laki yang tepat, Ahna bertanya apakah dia, yang selalu menatap perempuan. Rishi menyampaikan ya ia benar, tetapi cara ia melihat saudara perempuannya berbeda. Tanvi ialah hidupnya, ia merasa jikalau mereka mempunyai kekerabatan seumur hidup satu sama lain tetapi ia tidak pernah mengerti. Ahna meyakinkan hari ia percaya padanya,
Manpreet melihat seorang gadis dan kepala di belakangnya.

Rano mencoba memata-matai Rishi dan Tannu. Rishi memperhatikan Rano bangkit di samping dinding, ia berpose seolah menghitung pengaturan dan bertanya-tanya apa yang ia lakukan? Rano menyampaikan ini ihwal rasa hormat ayahnya, menjelaskan itu hanya problem dekorasi. Dia menatapnya curiga. Rano bertanya-tanya apa yang telah dilakukan Rishi dengan Ahna. Dia menuju ke belakang Rishi.

Shamsher bertemu Tanvi dan bertanya apakah ia cinta pertamanya, tapi mungkin ia tidak dalam nasibnya. Mata Pavan Shamsher tersenyum. Ibunya membawa seorang sobat untuk diperkenalkan ke Tannu. Shamsher menyampaikan Pavan Swati memukulnya di ambang pintu hari ini dan melarangnya mendekati Swati. Pavan tertawa memegang tangan di pundak Tannu, ia memegang tangannya untuk memperkenalkannya kepada sobat sekolahnya. Raaj tiba ke sana untuk membawa Tannu ke samping dan bertanya bagaimana perasaannya. Dia menyampaikan kepada Tannu bahwa ia tidak mempunyai anak perempuan, ia ingin melaksanakan Kaniadaan padanya alasannya ialah ia merasa mereka mempunyai kekerabatan masa lalu. Tannu ingat kata-kata ayahnya ihwal Raaj, kemudian Bani. Raaj bertanya pada Tannu apakah ia bahagia dengan usulan ini, ia sanggup melihat rasa sakit di matanya. Rishi tiba ke sana mengambil izinnya untuk berbicara dengan Tannu. Raaj menyampaikan Tanvi ialah miliknya. Rishi mengambil tangan Tannu menyeretnya ke dalam.

Di dalam kamar, Rishi bertanya pada Tannu apakah ia tidak mengerti atau ia tidak mau. Bagaimana ia membiarkan ia memegang tangannya, jikalau ia membiarkannya memegang tangannya lagi maka … Tannu menyampaikan hari ini ialah pertunangannya dengan dia. Tannu menuduh Rishi bertanggung jawab atas semua ini, ia menentukan adiknya daripada dia; meskipun ia menunggunya. Rishi bersikeras ia hanya miliknya. Tannu menyampaikan mereka tidak mempunyai apa-apa di antara mereka, hari ini ia akan terhubung dengan Pavan menyerupai Rishi yang terhubung dengan Tannu (Neha). Dia pergi.

PRECAP: Rano memberi tahu Tannu bahwa ia akan memegang tangan Pavan, dan ingin menahan Rishi juga. Sepertinya Rishi sudah usang berada di hati dan matanya.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami