November 27, 2020

Sinopsis Kasam Episode 420 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 420 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Abhishek memberi tahu Rohit bahwa Rishi tidak peduli bahkan sesudah mengalami kerugian dalam bisnis. Dia bilang ia tidak akan membiarkan Rishi menang dan mendapat segalanya. Beeji bertanya pada Maasi apakah ia sanggup tidur nyenyak. Maasi menyampaikan ya. Gauri, pelayan tiba dan menyajikan teh untuk mereka. Rishi tiba dan meminta Maasi untuk tiba dan menyampaikan kita akan pergi ke taman.

Abhishek memintanya untuk pergi dan menangani bisnis, dan memintanya untuk tidak menyampaikan bahwa bisnisnya hancur. Rishi menarik hati dengan Maasi dan pergi. Abhishek berpikir Rishi itu pintar, kau telah memenangkan hati keluargaku, saya akan memenangkan hati keluargamu. Dia memuji kecantikan Rano dan memintanya untuk menciptakan sesuatu dengan cinta keibuan. Rano bilang ia akan menciptakan kheer. Ahana menyampaikan ia akan menciptakan teh. Rishi melihat majalah dan berpikir dikala ia tiba ke kamar, Tanuja melihatnya di majalah. Dia duduk di Sisi Tanuja sementara yang terakhir sedang tidur dan mengaguminya. Dia bangkit dan bertanya kapan kau datang. Rishi menyampaikan barusan. Dia bertanya wacana kakinya .. Tanuja menyampaikan lebih baik. Natasha bangkit dan meminta Rishi untuk membawanya ke Papa.

Tanuja dan Rishi saling memandang. Abhishek memuji Ahana dan minum teh yang dibentuk olehnya. Dia menyampaikan itu tampaknya teh dibentuk oleh Tanuja dan bertanya apakah mereka yaitu saudara wanita sejati. Ahana menyampaikan tampaknya mereka membuatkan korelasi semenjak lahir. Abhishek menyampaikan bahwa ia akan memberitahunya dikala hubungannya semakin berpengaruh dengan Tanuja. Rishi mengangkat Natasha dan membawanya keluar dari kamar. Ahana melihat Myra dan Manpreet gotong royong dan menjadi cemburu dan marah. Rishi membawa Natasha ke Abhishek. Natasha bilang ia sangat merindukannya. Abhishek menyampaikan bahkan ia merindukannya. Rishi mengejeknya. Abhishek menyampaikan putrinya selalu menjadi miliknya. Rishi menyampaikan ia tidak pernah mencoba mengambil putrinya kembali. Manpreet tiba ke Rishi dan menyampaikan bahwa ahana melihatnya menarik hati dengan Myra. Rishi membawanya ke Ahana.

Tanuja dan Abhishek sedang minum teh. Dia bertanya apakah teh dibentuk oleh Ahana dan menyampaikan ia menciptakan teh yang bagus semenjak kecil. Abhishek menyampaikan masa kanak-kanak. Dia bilang tidak. Dia menyampaikan tampaknya kau mempunyai korelasi yang mendalam dengannya. Tanuja menyampaikan ia mempunyai banyak kenangan dengan Ahana, dan tampaknya baru. Abhishek bertanya bagaimana dengan kenangan Rishi. Ahana memberi tahu Rishi bahwa Manpreet menarik hati Myra. Dia memintanya untuk tidak memihaknya, ia tidak akan percaya padanya.

Rishi menyampaikan ia punya ilham dan menyampaikan ilham Rakhi. Tanuja bertanya mengapa kau ingin tahu. Abhishek menyampaikan ia ingin mengenalnya dan bertanya mengapa ia menganggap Raj sebagai ayahnya sendiri. Tanuja menyampaikan ia yaitu anyir ji ku. Rishi tiba ke sana dan mencoba memberi makan makanan ke Tanuja. Tanuja menatap Abhishek. Rishi menyampaikan ia akan melihat dan memintanya untuk makan. Dia mencoba memberi makan sandwich dan obat-obatan. Abhishek mendapat telepon dan pergi. Tanuja meminta Rishi untuk tidak melaksanakan ini dan melukai hati Abhishek. Rishi menyampaikan ia akan berterima kasih padanya untuk merawat mereka, tetapi tidak sanggup hidupnya untuknya.

Precap:
Rishi memberi tahu Tanuja bahwa ke mana pun ia pergi, ia akan mengikutinya. Ada satu cara untuk menyingkirkannya dan itu yaitu membunuhnya. Tanuja melihat.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia