November 28, 2020

Sinopsis Kasam Episode 423 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 423 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Rishi meminta Tanuja untuk tidak pergi ke kamar Abhishek dan menyampaikan ia mabuk. Tanuja khawatir dan menyampaikan ia akan berbicara dengannya. Rishi menyampaikan kepadanya bahwa mereka mempunyai argumen wacana Natasha dan kamu. Tanuja bilang saya kenal dia, ia tidak akan melaksanakan hal itu alasannya yaitu pertengkaran. Rishi menyampaikan kau mengenalnya dengan baik. Tanuja menyampaikan bahwa ia yaitu pengasuh dan temannya juga dan akan bertemu dengannya besok. Rishi menyampaikan selamat malam.

Abhishek berdiri di pagi hari dan berpikir ia tiba ke rumah Rishi dalam keadaan mabuk. Dia berpikir apa yang telah ia lakukan. Dia ingat memegang tangan Ahana dan menyampaikan bahwa ia membutuhkan Tanuja. Dia berpikir apa yang saya katakan padanya dan terkejut. Dia berpikir untuk menghentikan Ahana dan pergi ke dapur. Ahana menyampaikan mungkin kau minum alasannya yaitu kau ingin menghilangkan keraguanmu. Dia pikir cintamu yaitu dari orang lain. Abhishek bertanya apakah ia menyuruh Tanuja.

Tanuja meminta Rohit untuk menceritakan apa yang terjadi? Dia bilang ia ingin tahu semuanya dari dia. Ahana menyampaikan ia tidak menyampaikan apa-apa padanya. Abhishek berkata terima kasih Tuhan. Ahana menyampaikan kepadanya bahwa ia ingin berbicara dengannya wacana Rishi dan Tanuja alasannya yaitu Anda perlu tahu ini. Dia menyampaikan kepadanya bahwa Rishi dan Tanuja dulu sangat saling menyayangi dan Rishi lupa untuk tersenyum sehabis ia pergi. Abhishek menyampaikan Tanuja kau tahu bukan yang sebelumnya. Manpreet tiba ke sana dan percakapan mereka terputus. Dia bertanya apakah saya harus membawa rakhi.

Abhishek menyampaikan tidak dan menyampaikan ada orang lain di hatinya. Dia pesan padanya untuk tidak memberitahunya. Rohit akan memberi tahu Tanuja wacana cinta Abhishek untuknya, ketika Myra tiba ke sana dan meminta Abhishek. Abhishek tiba dan bertanya kepada Rohit apa yang ia lakukan di sini. Rohit menyampaikan kau menyampaikan segalanya kepada Tanuja. Abhishek terkejut dan meminta Rohit untuk pergi kapan-kapan. Rohit meminta Myra untuk datang.

Abhishek bertanya pada Tanuja wacana kakinya. Tanuja menyampaikan lebih baik. Abhishek duduk dan berkata, “Aku akan memberitahumu apa yang kau minta Rohit.” Tanuja menyampaikan Rohit memberitahuku segalanya, tapi saya ingin mendengar darimu. Abhishek menyampaikan ia merasa tidak kondusif alasannya yaitu Rishi dan khawatir ia akan merebut Natasha. Tanuja memintanya untuk tidak khawatir dan menyampaikan bahwa Natasha akan tinggal bersamanya. Abhishek menyampaikan Rishi ingin kau merayakan Diwali di sini dan kemudian kau terpeleset. Tanuja bilang kita akan pulang. Abhishek bilang ok, saya akan berbicara dengan dokter. Tanuja memintanya untuk tidak minum. Abhishek setuju.

Ahana tiba ke kamar Rishi dan melihatnya bahagia. Dia bilang ia senang alasannya yaitu Tanuja ada di sini. Ahana berpikir Rishi akan membawa Tanuja kembali ke kehidupannya sebelum ia menjadi Abhishek. Rishi bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Ahana bertanya apakah ia ingin Tanuja kembali. Rishi menyampaikan bahkan satpam pun tahu. Ahana menyampaikan jikalau ia tidak tahu apa-apa maka Abhishek akan mengambilnya kembali. Rishi menyampaikan hari ini kita akan makan malam dan Tanuja akan tinggal di sini selamanya.

Abhishek meminta Rohit untuk tiba makan malam dan makan bersama saudari Myra. Tanuja melihat pakaian itu dan berpikir itu bukan milikku. Dia mengambil catatan itu dan membacanya. Dia membuka pintu dan menemukan Rishi berdiri. Dia bilang ia akan menggunakan ketika ia menyukainya. Rishi menyampaikan ia tahu bahwa takdirnya baik. Rano mendengar mereka. Tanuja memintanya untuk memberinya kapan. Rishi bilang saya memberi kau semua kehidupan. Dia memintanya untuk tiba pada pukul 11 ​​malam di teras. Rano pergi. Rishi juga pergi.

Precap:
Tanuja bertanya pada Rishi mengapa ia melaksanakan ini dan menyampaikan saya tidak dapat menjadi milikmu. Rishi menyampaikan kau selalu milikku.

Kasam,
Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia