November 28, 2020

Sinopsis Kasam Episode 426 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 426 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan percakapan Tanuja dan Rishi. Tanuja berpikir Rishi tidak sanggup memahami hubungannya dengan AK. Rishi berpikir apa yang diinginkan Tanuja, haruskah saya melaksanakan aarti AK. Natasha tiba ke Abhishek dan memintanya untuk tidak bergosip. Abhishek menyampaikan mari kita pergi ke sekolah. Rishi tiba ke sana.

Natasha bertanya apakah beliau akan mengantarnya ke sekolah. Rishi menyampaikan beliau mempunyai beberapa pekerjaan. Abhishek meminta Natasha untuk membiarkannya pergi. Ahana bertanya ke mana beliau pergi? Rishi menyampaikan bahwa beliau akan pergi ke kedai kopi. Abhishek dan Tanuja pergi ke sekolah. Sebuah kinnar mengetuk jendela mobil. Tanuja memberinya uang. Kinnar memberkati mereka dan Jodi mereka. Tanuja turun ke kendaraan beroda empat dan menyampaikan pada kinnar bahwa mereka bukan Jodi dan meminta untuk mengambil berkah kembali. Kinnar menyampaikan beliau tidak sanggup mengambilnya kembali. Tanuja bersikeras. Kinnar menyampaikan ok, senanglah dengan Jodi Anda. Tanuja mengerti dan senang.

Rishi bertemu Maasi di kedai kopi. Maasi pergi dengan temannya. Tanuja, Abhishek dan Natasha tiba ke sekolah. Abhishek menyampaikan beliau akan bertemu guru Marathi dan membawa Natasha bersamanya. Sementara itu beberapa guru / kepala sekolah tiba ke Tanuja dan menyampaikan Abhishek yakni ayah yang baik, tetapi Rishi juga seorang laki-laki yang baik dan terus memujinya. Tanuja murka dan keluar. Abhishek dan Natasha tiba ke mobil. Tanuja kesal. Abhishek menyampaikan kita akan pulang dan menyampaikan bahwa beliau tidak terganggu dengan kata-kata Rishi. Dia bilang beliau tiba untuk tahu apa artinya beliau baginya. Tanuja bertanya apa. Dia bilang beliau ingin menyampaikan sesuatu padanya dan memintanya untuk mendengarkan musik. Memainkan lagu Inna sona …. Tanuja berpikir ihwal percakapannya dengan Rishi.

Abhishek memberi tahu Natasha bahwa beliau harus menghadiri pertemuan penting dan meminta pengemudi untuk menghentikan mobil. Dia turun mobil. Tanuja meminta sopir untuk mengganti kanal radio dan mendengar info bahwa kebakaran terjadi pada coffee express. Dia terkejut dan meminta sopir untuk membawa pulang Natasha. Dia turun mobil. Dia tiba ke kedai kopi dan mencari Rishi. Dia berdoa untuknya. Dia melihatnya, tetapi laki-laki itu yakni orang lain. Dia memanggil namanya dan melihat Rishi. Dia mengarahkannya ke arahnya dan melihat wajahnya. Dia menyampaikan Rishi dan memeluknya dengan emosional. Rishi menyampaikan Tanuja … kau di sini. Kuch der bahon me memainkan. … Dia bertanya apakah beliau baik-baik saja. Dia bilang beliau pikir beliau kehilangan beliau lagi. Rishi merasa bahagia dan tersenyum memeluknya. Maasi pergi dari sana dan meminta sopir untuk menghentikan mobil.

Rishi meminta Tanuja untuk tidak menangis. Netra memanggil Rano dan bertanya padanya ihwal Rishi. Rano memintanya untuk mencari tahu ihwal beliau dan pergi ke rumah kopi. Saat itu Tania melihat Rishi dan berlari ke arahnya. Netra mencarinya. Rishi mencium dan memeluk Tania dan menyampaikan beliau baik-baik saja. Tania menyampaikan mumma sedang tegang. Tanuja akan pergi, tapi Rishi memegang tangannya. Netra melihat Rishi. Tanuja melihat Netra dan meninggalkan tangan Rishi. Netra tiba ke Rishi. Bere memainkan drama….

Precap:
Abhishek mengusulkan Tanuja untuk menikah. Rishi menyampaikan kepada Tanuja bahwa mereka telah menanggung rasa sakit yang cukup. Tanuja menyampaikan beliau tidak akan tinggal bersamanya.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia