November 19, 2020

Sinopsis Kasam Episode 428 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 428 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Abhishek memberi tahu Tanuja bahwa ia jatuh cinta padanya semenjak lama, tetapi tidak mempunyai keberanian untuk mengaku. Dia melamarnya untuk menikah dan meminta Anda menikah dengan saya. Tanuja kaget.

Abhishek bilang saya tahu kau yakni gadis yang unik dan menyampaikan ia yakni burung bebas sebelumnya, tapi kini ia ingin mendengarnya memarahi semua kehidupan dan ingin menghabiskan sisa hidupnya bersamanya. Tanuja memintanya untuk menghentikannya dan bertanya beraninya kau berpikir menyerupai ini. Dia pergi. Abhishek akan mengikutinya, tetapi Natasha menghentikannya dan memintanya untuk membuatnya tidur. Abhishek menyesal lantaran melamarnya dan menyampaikan bahwa ia bersamanya minimal menyerupai teman. Dia meminta Natasha untuk tidak meninggalkannya.

 Tanuja keluar dari rumah dan melihat Rishi. Rishi bertanya kemana ia pergi? Tanuja menyampaikan ia tidak ingin mengatakannya. Rishi menyampaikan Tanuja dan Rishi satu dan memintanya untuk memberi tahu. Dia menyampaikan kau pembohong dan kehadiranku mempengaruhi kamu, dan bertanya kapan pun kau menyakiti hatiku, mengapa kau terpengaruh dan tiba untuk menghiburku. Tanuja bilang ia tidak mencintainya sekarang. Rishi menyampaikan kau berpikir sesuatu telah terjadi padaku dan itu sebabnya tiba ke kedai kopi. Dia menyampaikan kita yakni satu. Tanuja terlihat sedih. Rishi duduk di mobilnya dan pergi.

Abhishek keluar. Tanuja menyampaikan ia perlu berbicara dengannya. Beeji menyampaikan pada Rishi bahwa ia mendengar Maasi menyampaikan kepada Myra bahwa ia melihat Tanuja bersamamu. Rishi menyampaikan tetapi mengapa Tanuja pergi dari sini. Tanuja memberi tahu abhishek bahwa ia bertindak sebagai istrinya lantaran Rishi dan untuk menyelamatkanmu dari anak perempuan. Dia bilang saya bukan gadis yang sempurna untukmu lantaran saya mencintainya bahkan sekarang. Dia menyampaikan kepadanya bahwa ia sangat menyayangi Rishi, dan menyampaikan dikala ledakan terjadi di warung kopi, ia murka dan pergi ke sana, dan bertanya kepadanya berulang kali apakah ia baik-baik saja. Dia menyampaikan lalu kebenarannya tiba dan bangun di depannya.

Dia bilang ia tidak dalam hidupnya menyerupai Netra dan Tania dalam hidupnya, dan menyampaikan meskipun ia ingin membencinya, tetapi tidak bisa. Dia menyampaikan kau benar-benar laki-laki yang baik, dan akan mendapat gadis yang baik. Dia bilang saya tidak sanggup menikahimu atau menghancurkan rumah siapa pun. Abhishek menjadi sedih. Kal ho na ho memainkan lagu.

Rano memberi tahu Netra bahwa Tanuja tinggal di sana selama beberapa hari di kamarnya. Dia bilang kau sangat menyayangi Rishi, tapi ia tidak mencintaimu. Anda beruntung mendapat Tania dan rumah ini. Jangan pergi ke mana pun meninggalkan rumah ini, lantaran itu akan menjadi milik orang lain. Netra berpikir ini yakni rumahnya dan menyampaikan bahwa ia menyayangi Tania dan akan menyayangi Natasha juga. Abhishek memberi tahu Tanuja bahwa gadis-gadis akan mengantri untuknya. Tanuja tersenyum. Pengacara tiba dan menceritakan wacana masalah pengadilan. Dia menyampaikan lantaran Tanuja yakni orang bau tanah tunggal, ada persoalan dalam masalah ini. Tanuja menyampaikan bahwa bahkan orang bau tanah tunggal sanggup mempunyai anak dan menceritakan wacana perubahan hukum. Pengacara menyampaikan orang bau tanah tunggal akan mempunyai stabilitas rumah, keluarga dan keuangan. Abhishek memberi tahu Tanuja bahwa Rishi sanggup membungkuk rendah untuk memenangkan masalah ini.

Precap:
Tanuja tiba ke kuil. Rishi juga tiba ke sana. Chunar Shagun jatuh di kepala Rishi. Pandit ji memberkati Jodi mereka dan berdoa untuk kebersamaan mereka. Tanuja kaget.

Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia