November 25, 2020

Sinopsis Kasam Episode 43 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 43 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Bani dan para putri bersorak kalau pertunangan ini terjadi, keinginan mereka akan menjadi kenyataan.

Pengumuman dibentuk wacana keterlibatan Rishi dan Tanvi. Rano meminta Raaj untuk bertepuk tangan juga, Raaj melarangnya berbicara bahasa Inggris. Mereka dipanggil untuk tarian pasangan. Pavan memanggil Tanvi ke pusat, Rano memperhatikan bahwa Tanvi enggan tetapi Bani memaksanya di sana. Lampu redup, Pavan menari memegang tangannya, ia mencoba melarikan diri dan merasa tidak nyaman. Manpreet dan Bee jee memperhatikan Rishi khawatir. Air mata memenuhi mata Rishi, Rano mengawasinya meninggalkan aula. Pavan bertanya pada Tanvi apa yang terjadi, ketika ia melihat ke arah Rishi. Tanvi menyampaikan ia tidak sehat dan pergi di belakang Rishi, Rano mengikuti mereka.

Rishi berhenti di koridor dan bertanya-tanya mengapa ia pergi, Pavan harus pergi. Pertama ia akan mematahkan tangannya untuk menyentuh Tanvi-nya. UV menghentikan Rishi di jalan, Rishi mengerti bahwa Rano sanggup mendapat Tanvi, ia sangat mencintainya. UV berharap kalau sesuatu sanggup terjadi sekarang.

Rishi tiba ke aula dan bertanya pada Bee ji wacana Rano. Bee ji menyarankan ia untuk membiarkannya di mana ia berada. Raaj menciptakan Bee ji naik bahwa Rano merawatnya ketika ia sakit, Bee ji juga harus merawatnya sedikit. Bee ji menuduh Raaj selalu berada di pihak Rano. Rishi bertanya-tanya ke mana Rano pergi.

Di sana, Rano bertanya pada Tanvi apa yang terjadi di antara ia dan putranya. Dia telah memegang tangan Rishi di satu tangan ketika bertunangan dengan Pavan. Tanvi menangis. Rano menuduh Tanvi selalu berada di belakang putranya, semenjak kapan ia menunggu Rishi. Bukankah ia aib melaksanakan ini semua untuk putranya? Bani mendengar ini dan takut bagaimana kalau Tannu menyampaikan yang gotong royong padanya. Rano melarang Tanvi memerasnya dengan air mata. Dia memasuki ruangan dan menghentikan Rano dari menyampaikan apa pun yang ia inginkan. Bagaimana ia sanggup jatuh begitu rendah? Rano dan Bani berdebat, Rano memperingatkan Bani untuk memutuskan relasi dengan keluarganya. Bani menyampaikan anjuran ini dibentuk bukan oleh Rano, tetapi Rana ji-nya; ia tidak akan tiba di bawah imbas peringatannya. Rano mencegah Bani kalau ia mendapat satu bukti Tannu bersama Rishi, ia akan menandakan kepada semua orang hari ini bagaimana ia membiarkan putri rumahnya di belakang laki-laki muda yang kaya. Rano pergi. Bani menangis di depan Tannu. Tannu menghibur Bani mempertanyakan mengapa ia melaksanakan ini untuknya. Bani menyampaikan ini ialah untuk menyelamatkan rasa hormatnya, ia tidak boleh melaksanakan apa pun kini yang menciptakan Rano bukti.

Rishi berpikir ia akan memberi tahu ibunya wacana segalanya hari ini, maka komitmen nikah ini akan dihentikan. Rishi tiba untuk berbicara dengan Rano, ia tidak siap untuk mendengarkannya tetapi Rishi menyampaikan ia tidak punya waktu, malam ini ialah pertunangan dan Tanvi-nya.
Bee ji mengirim Manpreet untuk menghentikan Rishi memberi tahu Rano wacana Tanvi. Dia berhenti UV untuk mendengarkan bagaimana dan kapan Rano mengambil avatar dian. Rishi menyampaikan pada Rano bahwa ia menyukai Tanvi. Rano terkejut. Manpreet memecahkan vas di dekatnya dan menciptakan Rishi melarangnya untuk tidak menyampaikan apa pun kepada Rano alasannya ia ialah musuh cintanya. Rano tiba untuk bertanya kepada Rishi lagi wacana Tanvi, Manpreet mengintip dari balik dinding dan tiba ke sana. Rishi menyampaikan kepada Rano bahwa ia menginginkan Tanvi. Rano terkejut. Rishi meminta Rano untuk mengambil gaun Tanvi untuk Tannu. Rano pergi dengan murka alasannya ia bukan pengemis.

PRECAP: Pavan bertanya kepada Rishi mengapa ia ada di belakang Tanvi. Rishi membantahnya wacana Sonali alasannya mereka semua tahu ia ialah pacarnya. Pavan menyampaikan ya, benar.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit


** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami