December 3, 2020

Sinopsis Kasam Episode 430 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 430 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Tanuja mendapatkan kejutan saat Mata rani memberkati Rishi dan Tanuja sebagai pasangan. Rishi berpikir mata rani ingin kita bersama. Tanuja berpikir apa yang harus dilakukan. Pandit ji meminta mereka untuk maju. Dia melaksanakan tilak dan berdoa untuk persatuan dan kebersamaan mereka.

Tanuja murka sementara Rishi tersenyum dan mencoba berbicara dengannya. Tanuja menyampaikan itu salah dan pergi. Rishi berpikir mengapa ia kesal. Tanuja pulang dan bertanya wacana semua orang. Gauri menyampaikan bahwa semua orang keluar. Rohit membawa Natasha ke kantor AK. Natasha bertanya di mana kamar anak-anak. Abhishek meminta maaf. Natasha menyampaikan bahwa mereka akan mempunyai kamar bawah umur sehingga bawah umur sanggup bermain. Abhishek meminta karyawannya menciptakan kamar anak-anak. Dia bilang ok dan pergi. Tanuja memanggil Abhishek dan bertanya apakah Natasha mengganggunya, maka ia akan tiba dan menjemputnya.

Natasha mendapatkan telepon dan menyampaikan bahwa ia sibuk di kantor dan menunjukkan wangsit kepada Abhishek. Dia berpikir Natasha sangat menyayangi Abhishek dan berpikir ia akan segera kehilangannya. Dia pikir Rishi punya anak wanita Tania dan kemudian ia membutuhkan Natasha. Dia pikir ia punya wangsit apa yang harus dilakukan. Rishi berpikir wacana kata-kata Tanuja dan matanya berkaca-kaca. Ahana tiba ke Rishi. Rishi menyampaikan apa yang terjadi?
Ahana berlinang air mata dan bertanya di mana Tanuja, Anda menyampaikan bahwa Anda akan membawa Tanuja. Dia menyampaikan kau selalu memberi saya cita-cita bahwa kau akan membawanya. Dia bilang itu sudah cukup dan kini ia tidak tahan lagi. Rishi memintanya untuk tidak menangis.

Ahana menyampaikan tolong rishi dan menyampaikan ia merindukan Tanuja dan merasa menyerupai ia ialah adik perempuannya Tanu. Dia menyampaikan Tanu ialah segalanya bagiku, saat ia pergi jauh dariku, saya sering menangis dan memohon kepada Tuhan untuk mengirim Tanu-ku. Dia menyampaikan bahwa Tanuja ialah keluarganya dan menyerupai Tanu baginya. Rishi menghiburnya dan menyampaikan saya sangat menyesal mematahkan harapanmu. Dia bilang saya senang bahkan kau ingin Tanuja tiba ke sini. Dia menyampaikan mari kita pergi dan memintanya. Netra meminta mereka untuk berhenti. Ahana bertanya apa yang terjadi? Netra bertanya apakah kau tidak tahu apa yang terjadi? Rishi bertanya apa yang terjadi? Netra mengatakan, putri Ahana, Smilie.

Natasha kembali ke rumah dan memberi tahu Tanuja bahwa ia memberi banyak wangsit kepada Papa dan ia mengikutinya. Abhishek menyampaikan ia sedang membuka bab bawah umur di kantor dan acaranya. Tanuja menyampaikan ia besar hati padanya. Natasha bilang kau tidak mengerti aku. Abhishek berkata mari kita bertarung. Natasha menyampaikan bahwa tinju ada dalam darahnya dan ia akan membuatnya kalah. Tanuja marah. Abhishek menyampaikan ayahmu tidak kalah dan berpura-pura kehilangan darinya. Tanuja berpikir Natasha akan sangat senang di sini dan ia yakin. Abhishek memberi tahu Tanuja bahwa ia akan mati kalau Natasha jauh darinya. Dia bilang ia bertemu pengacara dan berencana untuk menantang masalah ini. Tanuja bertanya apa maksudmu. Abhishek menyampaikan masalah mereka lemah dan mereka sanggup kalah, dan itulah mengapa berbicara dengan pengacara untuk menantang masalah ini.

Ahana bertanya apa yang terjadi padanya. Netra menyampaikan ia baik-baik saja dan gres saja ia berbicara kepada saya. Ahana bilang ia memanggilmu dan bukan kamu. Netra menyampaikan kau juga tahu mengapa ia memanggilku dan bukan kamu. Rishi bertanya kepada Netra mengapa ia berkata. Netra menyampaikan ia bertanya wacana semua orang. Dia bertanya apakah kau pergi ke rumah Tanuja. Rano bertanya pada Rishi apakah ia akan pergi? Dia bilang ya. Rano menyampaikan kau akan menghancurkan rumah untuk mendapatkannya dan menyampaikan hidup tidak bekerja menyerupai ini. Rishi memintanya untuk tidak memulai lagi dan meminta Ahana untuk datang. Rano bertanya kepada Ahana apakah ia juga sudah gila. Ahana berhenti.

Rishi menyampaikan Tanuja setidaknya akan mendengarkanmu, dan menyampaikan ia sangat mencintaimu dan akan baiklah dengan perkataanmu. Ahana bilang saya tidak sanggup datang. Rishi bertanya apa masalahmu. Ahana menyampaikan kau tidak akan mengerti. Rishi menyampaikan ia ialah ibu dari putriku. Ahana menyampaikan bahkan saya seorang ibu dan menyampaikan seorang ibu sanggup bertarung dengan siapa pun untuk kekerabatan itu. Dia menyampaikan kepada Netra bahwa ia mempunyai banyak santunan padanya dan menyampaikan sudah waktunya untuk membalas bantuan. Dia menyampaikan kalau saya pergi denganmu maka ia akan kembali, tetapi itu ialah keegoisanku. Dia menyampaikan tetapi saat putri saya hamil, saya memintanya untuk menggugurkan anak. Dia menyampaikan Smilie belum berbicara dengan saya hingga kini dan berbicara dengan Netra alasannya ialah ia ialah putri Smilie, Tania. Rishi kaget.

Precap: Rano bertanya pada Rishi apakah ia menyampaikan ini untuk Netra untuk Tanuja itu. Rishi menyampaikan ia ialah Tanuja saya dan memintanya untuk tidak menyampaikan apa pun terhadapnya. Tanuja bertanya pada Abhishek apakah ia akan menikahinya.

Kasam,
Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia