November 28, 2020

Sinopsis Kasam Episode 431 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 431 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Ahana memberi tahu Rishi bahwa Tania yaitu putri Smilie dan menyampaikan bahwa beliau tahu bahwa Netra tidak ingin Tanuja kembali dan itu sebabnya beliau tidak akan memanggilnya. Rano bertanya kepada Ahana apa yang beliau katakan dan menyampaikan bahwa itu yaitu problem usang dan bertanya mengapa beliau mengemukakan problem itu. Rishi menyampaikan beliau telah mengadopsi Tania sebagai putrinya.

Rano memberi tahu Rishi bahwa Tanuja tinggal bersama orang abnormal semenjak 7 tahun. Rishi menyampaikan Tanuja yaitu pengasuhnya dan merawatnya. Dia menyampaikan bahwa Tanuja mendapat uang untuk hidup beliau dan putrinya, dan tidak tinggal di rumah seseorang dengan kekerabatan palsu. Rano menyampaikan kau berbicara perihal Netra dan bertanya bagaimana beliau dapat menyampaikan itu. Rishi menyampaikan bahwa beliau yaitu Tanuja-nya dan beliau yaitu egonya dan beliau merasa besar hati padanya. Dia tiba ke kamar Manpreet dan bertanya di mana Ahana. Manpreet

bertanya apa yang terjadi? Rano tiba ke sana dan bertanya di mana dia? Rishi memberi tahu Manpreet bahwa Rano meneriaki Ahana dan membuatnya marah.
Rano memberi tahu bahwa Tanuja kembali sehabis 7 tahun sebagai kaal dan menghancurkan keluarganya. Rishi menyampaikan Tanuja dan hubungannya tidak akan putus bahkan sehabis 107 tahun dan menyampaikan bahwa beliau akan membawa Tanuja pasti. Manpreet menyampaikan kepadanya bahwa kalau beliau tidak memperbaiki jalannya maka beliau akan meninggalkan rumah. Rano berpikir beliau tidak akan membiarkan Tanuja kembali.

Tanuja tiba ke kamar Abhishek dan memarahinya lantaran meletakkan handuk di daerah tidur. Abhishek mengerti bahwa beliau ingin menyampaikan sesuatu. Dia menyampaikan padanya bahwa beliau punya ilham untuk menciptakan perkara ini besar lengan berkuasa dan memintanya untuk tidak khawatir. Dia akan menciptakan perkara ini kuat. Rishi berpikir perihal Tanuja. Alvida memainkan lagu …. Dia ingat Tanuja menyampaikan kepadanya bahwa mereka bukan keluarganya dan Abhishek dan Natasha yaitu keluarganya. Dia menangis dan berpikir beliau yakin cintanya akan menang. Rishi menyampaikan bahwa cinta mereka semenjak dari banyak kelahiran dan berpikir Tanuja akan kembali padanya.

Rishi dan Tanuja menatap bulan dan berpikir kalau yang lain mengawasi bulan. Lagu dimainkan … Chand ki … Mereka mengenang saat-saat romantis mereka. Abhishek tiba ke Tanuja. Drama Inna Sona … Dia membayangkan Tanuja memeluknya dan menangis. Tanuja berbalik dan menatapnya. Abhishek menyampaikan beliau melihatnya dan bertanya apakah beliau melihat arlojinya. Tanuja bertanya apakah kau mau menikah denganku? Dia terkejut dan berpikir kalau beliau mengusut saya. Dia menanyakan hal yang sama. Abhishek bilang saya melamarmu untuk Natasha dan bukan untuk diriku sendiri dan memintanya untuk melupakan tawaran itu. Tanuja menyampaikan beliau tidak dapat dan menyampaikan pertama kau ingin menikah denganku dan kini saya ingin menikahimu.

Precap:
Natasha meminta Abhishek dan Tanuja untuk mengundangnya dengan sebuah kartu dan memberi tahu bahwa beliau akan mengundang Tania dan Tuan Tampan. Tanuja kaget.
.

Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia