November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 432 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 432 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Tanuja bertanya kepada Abhishek apakah ia akan menikahinya dan menyampaikan ia tidak mempunyai rumah, uang atau keamanan finansial dan menyampaikan Rishi akan mengambil Natasha darinya. Abhishek bilang saya melihat seseorang melamar sambil memarahi dan berkata tentu saja saya akan menikahimu. Tanuja berterima kasih padanya dan bilang saya akan selalu mengingat kebaikanmu. Maasi dan Myra mengucapkan selamat padanya dengan pelukan. Abhishek bilang ia bilang ya, tapi ia tidak mencintaiku. Myra menyampaikan ia akan segera mencintaimu, jangan khawatir.

Rishi ada di kamarnya melihat foto Tanuja. Main Jo tera na hua memainkan lagu …. .Rishi, Tanuja, Tania dan istirahat Natasha. Dia pikir ini ialah hidupku, itu tidak menguntungkan kalau bingkai foto rusak. Dia melihat jarinya yang berdarah dan berpikir apakah Tanuja baik-baik saja. Dia memanggilnya, tapi ia tidak mengangkat teleponnya. Dia mengirim pesan padanya dan khawatir. Dia merasa asing dan khawatir. Ahana menangis memeluk Tanu dan fotonya. Manpreet mendatanginya dan menyampaikan Anda berselingkuh dengan sahabat Anda. Ahana menyampaikan kau tidak sanggup memecahkan lawakan yang baik. Dia bilang ia dalam duduk masalah siapa yang harus didukung, saudara wanita atau anak perempuan. Manpreet bilang saya tahu kau telah menentukan anakmu, tidak apa-apa, santai. Ahana menyampaikan anakku tidak ada di duniaku dan menyampaikan mungkin saya tidak sanggup menjadi ibu yang baik. Manpreet menyampaikan Anda ialah ibu dan istri terbaik dan Anda mempunyai suami terbaik di dunia.

Rano menyampaikan itu tidak tahu apa yang terjadi di rumahnya. Netra bertanya apa yang terjadi? Rano menyampaikan Rishi dan Manpreet sama, itu ibarat dua badan dan satu jiwa. Netra menyampaikan Manpreet tidak pernah mendapatkan saya sebagai bhabhi. Rano menyampaikan kau melaksanakan yang benar dengan menghentikan Ahana hari ini. Netra menyampaikan ia tidak menyukai Tanuja dan tidak ingin ia menghina Rishi.

Gauri tiba ke Tanuja dan menyampaikan ia menciptakan sarapan untuknya. Natasha bilang ia berhasil. Dia bertanya pada Tanuja apakah ia akan berteman dengannya. Tanuja menyampaikan kita ialah sahabat baik. Natasha bilang saya tidak melaksanakan siaran ulang. Tanuja menyampaikan kau ialah malaikat dan sahabatku. Natasha bilang saya mendengar gosip dan menyampaikan ibuku akan menikah, dan kau belum mengundangku. Abhishek tiba dan menyampaikan kau ialah putri kami, hanya tamu yang diundang. Natasha menyampaikan myra memberitahunya dan ia akan mengatur. Dia bilang ia akan mengundang Tania dan berpikir untuk menciptakan Tuan ganteng menikahi ibu Tania. Tanuja kaget. Abhishek menyampaikan tidak apa-apa dan memintanya untuk tidak berpikir.

Rishi memberi tahu Manpreet bahwa foto keluarganya rusak. Beeji mendengarnya dan bertanya foto siapa itu, apakah ia ada di foto itu. Rishi menyampaikan ya, tapi saya sanggup melindungi diriku sendiri. Beeji menyampaikan sesuatu yang jelek akan terjadi dan menyampaikan bahwa ia pergi ke kuil dan membawa raksha kawach. Rishi memintanya untuk menunjukkan dua utas lagi untuk Tania dan Natasha. Beeji menyampaikan ia sudah terikat dengan Tania dan menunjukkan satu untuk Natasha.

Tanuja tiba ke kamar dan bertanya kepada Natasha apa yang ia lakukan? Natasha menyampaikan kini kami berteman naa dan menyampaikan saya mencintaimu ibu. Dia menyampaikan kepadanya bahwa ada banyak panggilan tak terjawab dan pesan mr. tampan. Tanuja kaget. Natasha menyampaikan ia sedang bermain game dan melihat mereka. Dia pergi untuk berkemas-kemas ke sekolah.

Rishi ada di dalam kendaraan beroda empat dan berpikir mengapa Tanuja belum memanggilnya atau mengirim pesan kepadanya. Dia membaca pesan Rishi dan menjadi stres. Dia berpikir kini saya tidak sanggup membiarkan kau tiba dalam hidupku, alasannya ialah kau ialah relasi ibarat itu bagi saya yang mempengaruhi relasi saya yang lain, saya harus memberitahu Anda bahwa saya akan menikahi Rishi.

Precap:
Tanuja tiba ke rumah Rishi. Rishi menjadi senang. Tanuja menyampaikan kepadanya bahwa ia akan menikahi Abhishek. Rishi kaget.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia