November 25, 2020

Sinopsis Kasam Episode 434 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 434 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Manpreet berbicara dengan Rishi di telepon dan merasa senang mengetahui Tanuja akan pulang. Dia mengakhiri panggilan. Rishi tiba ke sana dan menari dengan ia menyampaikan Jaanu-nya, Tanuja akan datang. Perencana ijab kabul memperlihatkan kartu pernikahan. Tanuja menyampaikan itu tiba begitu cepat. Dia menyampaikan pada Abhishek bahwa ia akan pergi dan bertemu Rishi besok.

Abhishek bertanya apakah saya akan datang? Tanuja menyampaikan tidak perlu. Rishi senang di kamarnya. Manpreet tiba dan berbaring di kawasan tidur. Rishi berteriak dan menyalakan lampu. Manpreet memberitahunya bahwa Anda harus pergi ke cabang London. Rishi menyampaikan kau menangani pekerjaan di London, dan memintanya untuk pergi. Manpreet menyampaikan kau dulu pergi sebelumnya. Rishi bilang saya harus berada di sini untuk menyambutnya dan memintanya untuk pergi.

Di pagi hari, Rishi tiba dan menyapa semua bedis. Ahana membawa permen. Rishi melayani semua orang. Kata Rano kau senang hari ini Rishi menyampaikan kau tidak akan senang mengetahui alasannya. Netra membawa obat. Rishi menyampaikan mulai besok Tanuja akan memberimu obat dan menyampaikan ia akan datang. Tanuja tiba dikala itu. Rishi menyampaikan itu dia, dan menyampaikan ini disebut takdir dan memintanya untuk datang. Tanuja memasuki rumah Bedi. Rishi bertanya di mana barang-barangmu dan Natasha. Dia menyampaikan kalau ia pergi ke sekolah. Tanuja menyampaikan kau semua ialah duniaku, saya harus datang. Rishi bertanya mengapa kau tidak mengenakan gaun yang kau beli kemarin. Dia bilang ia ada di sana dan memperlihatkan gaun itu kepada Shilpa. Tanuja menyampaikan ia sangat menyukai gaun itu dan akan memakainya pada hari pertunangannya. Rishi merasa senang dan berpikir bahwa Tuhan telah memberinya cukup.

Tanuja menyampaikan ia akan menikah, tetapi tidak dengan ia … Dia menikahi Abhishek. Rano menghela nafas lega. Rishi terkejut, tapi kemudian tertawa meminta Tanuja untuk tidak bercanda. Tanuja menyampaikan kesalahan ialah milikku dan menyampaikan ia akan memperlihatkan seruan resmi dan memanggilnya Rishi Singh bedi … mengundang ia dan keluarganya untuk semua fungsi pernikahannya. Rishi terkejut dan merobek kartu, melemparnya. Hamari Adhuri bermain ….

Rishi bilang saya tidak percaya pada mahurats atau tanggal. Anda tidak sanggup menikahi Abhishek sebab Anda ialah milikku. Dia bilang saya akan membawamu kembali ke sini dan menyampaikan bahwa Natasha memberitahuku. Tanuja bilang saya tidak akan tiba ke sini, saya akan menikahi Abhishek dan melanjutkan hidupku. Rishi kaget. Memainkan lagu Door Jawoge …. Dia berjalan keluar. Rishi mendatanginya dan memegang tangannya. Tanuja bertanya kepadanya apakah ia tidak mempunyai rasa hormat untuk memegang tangan gadis yang akan segera menikah.

Dia memintanya untuk mengusut kartu yang robek. Rishi bilang saya tidak percaya pada semua ini. Tanuja bilang saya tidak percaya pada semua ini. Tanuja menyampaikan bagaimana membuatmu percaya bahwa saya menikahi Abhishek dengan hati, jiwa, dan ritualku. Rishi menyampaikan kau telah mengambil semua kasams dengan saya. Dia memintanya untuk masuk dan membawanya ke dalam. Dia meminta Netra untuk menghormati hubungannya dan menyampaikan kau bertunangan dengan Rishi di depan mataku. Dia bilang kau punya hak padanya. Rishi menyampaikan ia tidak berhak padanya.

Tanuja menyampaikan ia bertunangan dengan Rishi bahkan sesudah tahu bahwa ia menikah dengan saya. Ahana mencoba berbicara, tetapi Tanuja memintanya untuk tidak ikut campur dan menyampaikan kami mempunyai kekerabatan khusus. Dia memutuskan hubungannya dengan Rishi. Dia meminta semua orang untuk memutuskan hubungannya dengan siapa pun yang berpikir, ia tidak akan menikahi Abhishek. Dia menyampaikan Abhishek memperlihatkan rasa hormat, rumah dan kehidupan kepadanya dan putrinya. Dia meminta Netra untuk menyampaikan sesuatu. Rishi menyampaikan Netra tidak ada di antara kita.

Tanuja menyampaikan kau telah membawanya di antara kami. Dia menyampaikan kita akan senang menyerupai sebelumnya. Tanuja menyampaikan ketika kami senang … dan menyampaikan ketika kau mencari seorang laki-laki untukku. Dia bilang saya tidak meninggalkanmu, tetapi kau meninggalkanku. Tanuja bilang ia meninggalkan rumah sebab Rano. Dia bilang ia tidak pernah mendapatkan saya sebagai bahu, istri dan anggota keluarga Anda. Rano memintanya untuk tidak menyebutkan namanya. Rishi menyampaikan hari ini ia akan berbicara dengan Tanuja.

Tanuja bertanya di mana kau berada, ketika kau oke dengan ibumu dan mencoba untuk mengusirku, tetapi sebab Bau ji kau membiarkan saya tinggal di sini. Dia menyampaikan kami berada di kamar sebagai orang gila dan menangis. Rishi menerimanya. Dia menyampaikan ketika kau di rumah sakit, saya biasa duduk di sisimu dan menyampaikan bahwa saya sangat mencintaimu. Tanuja menyampaikan ia lupa semua itu. Rishi menyampaikan kau menyampaikan apa yang kau inginkan, kini dengarkan dan katakan ia akan selalu mencintainya dan akan memenangkannya.

Precap: Rishi menyampaikan suatu hari ia akan memintanya untuk membawanya pulang dan hari itu ia akan membawa Natasha dan ia ke rumahnya. Dia bilang ia punya satu motif dalam hidup kini dan itu untuk membawanya pulang.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia