November 24, 2020

Sinopsis Kasam Episode 436 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 436 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Rishi berbicara dengan manajernya dan memintanya untuk membeli saham mereka dengan harga tinggi. Manajer menyampaikan itu yaitu kerugian bagi mereka kalau mereka membeli saham perusahaan mereka sendiri dengan harga tinggi. Raj memintanya untuk membeli saham. Manajer bilang baiklah dan pergi. Raj menyampaikan kepada Rishi bahwa semuanya adil dalam cinta dan perang dan menyampaikan kalau Anda membeli kembali saham kami dari Abhishek Khurana maka Anda akan merasa tenang dan sanggup berkonsentrasi pada bisnis. Dia menyampaikan itu yaitu keputusan yang menguntungkan.

Pandit ji melihat Tanuja dan menyampaikan bahwa ia belum pernah melihat kundali ibarat itu sebelumnya dan menyampaikan kau akan menciptakan seseorang takdir untuk siapa kau dibentuk dan akan mendapat orang itu. Dia memintanya untuk tidak bertarung dengan takdir. Rishi bertemu manajer program yang menolak untuk mengelola program mereka sebab mereka menyelenggarakan ijab kabul Abhishek khurana. Rishi bilang ok dan semua yang terbaik.

Dia pikir Abhishek Khurana. Tanuja memikirkan kata-kata Rishi dan Pandit ji. Abhishek bertanya apakah Rishi menyampaikan sesuatu, bagaimana reaksinya. Tanuja menyampaikan ia tidak pernah berpikir dalam mimpi bahwa saya akan menghancurkan hatinya dengan cara ini. Kemudian ia tiba ke Tanuja dan menyampaikan ia perlu menandatangani kontrak perusahaan administrasi program dan pergi. Tanuja melihat. Rishi berpikir Tania mungkin tiba ketika pesta ulang tahun berakhir. Tanuja tiba ke sana dengan mobil. Tere Bina memainkan….

Rishi bertanya padanya apakah kau menyayangi Natasha dan sanggup melaksanakan apa saja untuknya. Tanuja menyampaikan ya. Rishi bilang saya kurang arif sebab tidak memahami ini dan menyampaikan kalau masalahnya yaitu perihal tahanan maka saya akan mengambil masalah ini kembali. Tanuja memikirkan kata-kata Abhishek dan berpikir kalau saya pindah kembali dan tidak menikahi Abhishek maka Rishi mungkin tidak akan menarik kasusnya dan menang. Dia menyampaikan kepadanya bahwa ia akan menikahi Abhishek untuk masa depan mereka. Natasha tiba ke sana dan menyampaikan ia telah merencanakan Tuan tampan dan pernikahannya. Tanuja kaget dan pergi. Rishi memutuskan untuk memenuhi janjinya.

Abhishek berbicara dengan manajer program dan merencanakan pernikahannya. Dia memintanya untuk berada di sana di rumahnya hingga pernikahannya. Beeji meminta Rishi untuk tidak merasa murung dengan kata-kata Tanuja. Rishi menyampaikan ia menyakitiku. Beeji menyampaikan ia tidak sanggup menyakitimu dan memintanya istirahat di pangkuannya. Dia menyampaikan Rishi saya yaitu harimau dan menyampaikan semuanya akan baik-baik saja. Rano mendengar mereka dan menjadi kesal. Raj menyampaikan kepadanya bahwa ia tidak suka bencana di rumah. Rano menyampaikan Tanuja tiba ke sini, melemparkan kartu nikahnya ke kartu Rishi dan pergi, dan memintanya untuk tidak menyalahkannya. Raj menyampaikan ia tidak ingin mendengarkan.

Maasi mengundang temannya untuk ijab kabul Abhishek dan Tanuja. Tanuja tiba ke sana dan bertanya apakah Anda memanggil saya? Maasi bilang saya menginginkanmu. Dia memintanya untuk selalu bersama Abhishek. Dia menyampaikan apa yang Pandit ji katakan padanya. Tanuja menyampaikan tidak ada yang akan terjadi dan ia tidak akan mundur.

Rano memanggil Pandit ji pulang dan meminta Ahana untuk membawa sarapan dan teh. Dia meminta Netra untuk mendapat kundali bersama dengan kundali Rishi. Beeji bertanya pada Ahana mengapa Rano memanggilnya dan menyampaikan ia akan mengujinya. Pandit ji bilang saya sanggup membaca wajahmu juga. Netra membawa kundali. Rishi tiba dan menyampaikan ia tidak percaya pada takdir, kundali dan Tuhan.

Precap:
Rishi memberi tahu Tanuja bahwa ia akan merencanakan pernikahannya dan berpikir ia tidak akan membiarkannya menikahi Abhishek. Abhishek memberi tahu Tanuja bahwa ia takut dan bertanya apakah ia akan meninggalkannya dengan mandap. Tanuja terlihat kaget.

Kasam,
Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia