November 28, 2020

Sinopsis Kasam Episode 437 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 437 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Pandit ji memberi tahu semua orang bahwa Ahana tahu perihal planning Rishi dan ia akan berhasil. Ahana menyampaikan ia tidak tahu apa yang ia bicarakan. Dia pikir ia tidak dapat memberi tahu mereka apa yang dikatakan Rishi kepadanya. Orang-orang administrasi program tiba ke rumah Abhishek, diikuti oleh Rishi.

Tanuja memintanya untuk tidak melaksanakan drama di depan mereka. Abhishek bertanya mengapa kau tiba dan menyampaikan mereka akan menikah. Rishi menyampaikan ia mendengar perihal ijab kabul mereka. Tanuja mengingatkannya bahwa ia telah mengundangnya dan keluarganya untuk pernikahannya. Rishi menyampaikan itu beberapa kartu, ia tidak melihat. Dia meminta orang-orang administrasi program untuk pergi keluar. Mereka pergi keluar. Rishi memberi tahu mereka bahwa ia telah membeli perusahaan yang dengannya mereka telah menandatangani kontrak untuk ijab kabul mereka. Dia bilang ia akan melaksanakan pengaturan ijab kabul mereka sekarang. Abhishek menolak untuk membiarkannya merencanakan planning mereka pernikahan.

Rishi menyampaikan bahwa ia akan melaksanakan semua perincian ijab kabul mereka dan berpikir ia tidak akan membiarkan ijab kabul itu terjadi. Pandit ji menyampaikan bahwa Ahana tahu segalanya. Rano memintanya untuk memberi tahu. Ahana bilang saya sendiri tidak tahu. Pandit ji bilang ok, jangan bilang. Raj menyampaikan Pandit ji sedang mengusut kundali Rishi, ia akan memberi tahu kami. Dia menghitung sesuatu di jarinya dan berkata tanpa suara, mustahil dan akan marah. Dia bilang saya belum melihat kundali menyerupai itu dan menyampaikan bahwa ia punya Marak Dosh di kundali-nya. Dia menyampaikan bahwa kaal akan tiba lagi dalam hidupnya, dan meminta mereka untuk menemukan solusi. Raj memintanya untuk memberi tahu. Pandit ji menyampaikan beberapa hal jelek akan terjadi dalam kehidupan putramu dan hidupnya akan kesakitan.

Abhishek memberi tahu Rishi bahwa ia akan membayar uangnya dan menyampaikan Anda tidak dapat menangani program ijab kabul kami. Rishi menyampaikan kontrak ini penting dan saya akan menerimanya. Tanuja tiba dan menyampaikan ia perlu berbicara dengan Rishi. Dia menyampaikan bila Anda ingin menjadi perencana ijab kabul saya, maka akan ada problem alasannya ialah kami mempunyai masa lalu. Rishi menyampaikan ya, kami mempunyai masa kemudian dan saat saya berhadapan muka denganmu, kau tidak dapat menikahi Abhishek. Dia menyampaikan ini ialah ketakutanmu dan cintaku. Tanuja menyampaikan kau merasa menyerupai ini. Dia memanggil Gauri dan menyampaikan kepadanya bahwa Rishi mengatur fungsi ijab kabul mereka dan memintanya untuk menyampaikan ruang tamu kepadanya. Dia meminta Abhishek untuk tiba alasannya ialah ia ingin berbicara dengannya. Rishi memintanya untuk pergi.

Raj tiba ke Ahana dan memintanya untuk menyiapkan pakaian formal kantornya. Ahana bilang saya tahu. Raj mengatakan, tahukah Anda bahwa saya akan menangani kantor selama beberapa hari. Ahana bilang saya tahu. Dia menyampaikan Rishi pergi ke kamar Tanuja. Ahana menyampaikan Rano sangat menyukai Netra alasannya ialah ia tidak menyukai Tanuja. Raj menyampaikan ia ingin Tanuja kembali ke rumah. Gauri membawa Rishi ke kamar tamu dan meminta maaf alasannya ialah memberinya isu yang salah. Rishi menyampaikan ia akan menikahi Tanuja saja.

Rishi berpikir Tanuja ialah miliknya dan tidak dapat menikah dengan orang lain. Abhishek menyampaikan ia tidak tahan di sini dan menyampaikan bahwa ia akan mengusirnya. Tanuja memintanya untuk membiarkan ia berada di sini untuk kasus tahanan, seakan-akan mereka menikah di depannya maka ia tidak dapat menolak bahwa mereka sudah menikah. Abhishek bilang kau berkata benar. Tanuja menyampaikan biarkan ia ada di sini, kita akan segera menikah. Abhishek bertanya bagaimana dengan perasaanmu padanya.

Rishi memanggil Ahana dan menyampaikan kepadanya bahwa ia ada di rumah Tanuja. Dia menyampaikan dengan yakin bahwa ia akan membawanya kembali, dan ia juga menolak dengan percaya diri. Ahana bertanya padanya apakah ia takut. Dia merasa tidak lezat alasannya ialah ia tidak dapat pergi bersamanya. Rishi memintanya untuk tidak melepaskannya begitu ia kembali. Ahana menjanjikannya. Rishi memintanya untuk mengirim pakaiannya kepadanya. Tanuja menyampaikan bahwa ia menyayangi Rishi, tetapi ia menentukan Natasha daripada Rishi. Abhishek bertanya apakah ia akan meninggalkannya di mandap. Tanuja melihat.

Precap:
Natasha dan Rishi tertawa. Tanuja tiba dan bertanya ada apa. Natasha memintanya untuk tidak memberi tahu Tanuja. Tanuja memintanya untuk pergi alasannya ialah papa memanggilnya. Natasha memanggil Papa ke Rishi yang mengejutkan mereka berdua.

Bagaimanakah cerita selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia