December 3, 2020

Sinopsis Kasam Episode 439 Antv (Kau Tercipta Hanya Untukku)

SINOPSIS 12345678910 SINOPSIS KASAM Episode 439 ANTV (Kau Tercipta Hanya Untukku) || Episode dimulai dengan Rishi memikirkan Tanuja. Tanuja tiba dan memintanya untuk tidak berada dalam kesan palsu. Myra tiba ke kamar Maasi dan menyampaikan ia tidak tahu siapa yang harus mendukung Rishi atau Abhishek. Maasi menyampaikan Rishi telah mengambil alih perusahaan Vikram dan itulah mengapa mengatur program tersebut.

Myra menyampaikan saya akan mendukung Abhishek menjadi saudara perempuannya. Tanuja bertanya pada Rishi perihal masakan dan berbicara perihal planning pernikahannya dengan Abhishek saat Rishi memintanya untuk mempunyai makanan. Dia menolak. Dia memaksakan masakan di mulutnya. Dia marah. Rishi bertanya apakah ia membalas dendam padanya. Tanuja menyampaikan ia tidak dapat membalas dendam seolah ia merasa sakit maka ia juga akan mencicipi sakit. Rishi merasa bahagia dan memintanya untuk menciptakan ia mempunyai masakan juga, jikalau ia membalas dendam maka lakukan sepenuhnya. Dia berjanji untuk membawanya ke rumahnya.

Maasi menyampaikan itu masakan yang dibentuk oleh Tanuja baik-baik saja. Rishi berpikir Tanuja melaksanakan semua kemungkinan akting sehingga saya tidak melihat aktingnya. Tanuja berpikir ia akan duduk di sampingku dan bangkit. Rishi memintanya untuk duduk. Tanuja berpikir ia akan memegang tanganku. Rishi menyampaikan kau salah berpikir dan menyampaikan ia akan menciptakan masakan sendiri. Maasi menyampaikan Anda dapat makan bersama kami. Tanuja menyampaikan ia akan meminta Gauri untuk menciptakan makanan. Rishi menolak dan menyampaikan ia akan menciptakan masakan sendiri. Dia pergi ke dapur dan berpikir ia dapat menciptakan paratha dll.

Tanuja tiba dan bertanya apakah ia tahu cara menciptakan aloo paratha. Dia menyampaikan mereka yang dapat makan, dapat membuatnya juga. Dia mencoba untuk mendapat tepung dan sebagian jatuh pada dirinya. Tanuja menyampaikan kau telah menciptakan aloo ka paratha dari dirimu sendiri. Rishi menyampaikan sesuatu jatuh di matanya. Tanuja menatap matanya. Gauri tiba ke sana. Tanuja keluar dari dapur. Rishi juga keluar. Abhishek menertawakan Rishi. Rishi bilang saya akan memelukmu. Abhishek menyampaikan tidak. Tanuja menyampaikan ia telah merusak dapur dan memintanya untuk mengganti pakaiannya. Rishi memintanya untuk memperlihatkan handuk. Tanuja memintanya untuk memperlihatkan rencananya untuk program pernikahan. Rishi menyampaikan ia akan memperlihatkan padanya sehabis menyegarkan diri.

Ahana murka pada Manpreet dan menyampaikan ia pikir mereka bukan hanya suami dan istri, tetapi juga teman. Manpreet meminta maaf padanya dan menyampaikan lain kali ia akan memberitahunya sebelum pergi ke rumah Tanuja. Netra mendengar mereka dan berpikir ia tidak akan membiarkan Rishi berada di daerah Tanuja dan berpikir bagaimana Tanuja mengizinkannya. Mereka mungkin semakin dekat, ia tidak akan membiarkan mereka bersatu. Rishi memperlihatkan desainnya ke Tanuja. Tanuja menyampaikan ia akan memanggilnya untuk menjadi suami. Rishi bilang saya berdiri di sini. Tanuja menatapnya.

Rishi bilang saya hanya akan menjadi suamimu. Tanuja menyampaikan ia akan memanggil Abhishek. Rishi menyampaikan ia melaksanakan apa yang ia katakan. Tanuja menyampaikan itu bohong. Rishi memintanya untuk pulang. Dia menolak. Dia memegang tangannya dan menyampaikan ia belum memegangnya untuk pertama kalinya. Sanjay dan Manoj datang. Tanuja menyampaikan ia akan memanggilnya untuk menjadi suami. Rishi menyampaikan suamimu ada di sini dan menunjuk pada dirinya sendiri. Sanjay dan Manoj melihat. Rishi menyampaikan kepadanya bahwa itu hanya sebuah trailer dan ia akan memperlihatkan gambar lengkapnya. Abhishek tiba ke sana. Rishi memperlihatkan kepadanya rujukan untuk program tersebut. Abhishek dan Tanuja menentukan panggung dan tema yang sama. Rishi menyampaikan pilihan yang baik dan menandatanganinya.

Precap:
Rishi bertanya pada Tanuja mengapa ia tiba ke restoran, untuk bertemu siapa? Tanuja menyampaikan Abhishek memanggilnya untuk minum kopi. Saat itu Rishi tampak Abhishek dengan klien dan tersenyum. Tanuja melihat.

Kasam,
Bagaimanakah dongeng selengkapnya ? Saksikan Hanya di ANTV
** Sinopsis Kadang tidak sama dengan Penayangan diTV jadi Silahkan Lihat Episode Sebelum atau Selanjutnya

Sumber Sinopsis By DesiTVbox
Translate by GT
** Nomor Sinopsis menurut Penayangan di India ! 
 ** 1 Episode di India berdurasi 20-25 Menit

** Sinopsis Ini Hanya Preview Mohon Maaf Jika Sinopsis Kurang dimengerti/Kurang dipahami / karna keterbatasan mengubah dari bhs inggris ke indonesia